KEMAYORAN_FASHION_WISATA BELANJA AKSESORIS DI PASAR PAGI MANGGA DUA_KIKI_REVISI 01-01.jpg

Kecantikan dan Fashion

Wisata Belanja Aksesoris di Pasar Pagi Mangga Dua

Untuk menunjang penampilan, orang kerap kali menggunakan aksesoris. Tentunya penggunaaan aksesoris dapat membuat penampilan menjadi lebih glamor. Bukan hanya itu, beberapa orang juga menjadikan aksesoris sebagai koleksi. Jenis aksesoris yang biasa digunakan pun beragam, ada kalung, gelang, anting, cincin, topi, dan lain-lain. Untuk Anda yang mencintai aksesoris, tempat berburu aksesoris bukan hanya di Pasar Asemka. Anda juga bisa memborong aksesoris yang ada di Pasar Pagi Mangga Dua.

Bisa dibilang Pasar Pagi Mangga Dua adalah surga kedua untuk para pemburu aksesoris. Anda bisa menemukan aksesoris produksi lokal hingga aksesoris yang di datangkan dari luar negeri. Pilihannya pun amat lengkap, bukan hanya kalung, anting, cincin dan gelang. Disana Anda dapat menemukan topi, syal, sarung tangan, jam tangan, dan masih banyak yang lainnya. Anda bisa membeli satuan atau pun grosir, namun jika Anda menginginkan harga yang terjangkau, lebih baik Anda membelinya secara grosir. Harga satuan biasanya dinaikkan dua kali lipat dari harga grosir.

#R#

Harga kalung dengan motif bunga harga satuannya dijual sebesar Rp120.000 namun jika Anda beli satu lusin harga satuannya menjadi Rp60.000 (harga per awal 2018). Untuk aksesoris seperti kacamata dan jam tangan tersedia beberapa pilihan kualitas. Anda bisa menemukan barang original, premium, hingga barang KW dengan harga murah. Pilihannya juga beragam tersedia di beberapa toko.

Untuk Anda yang akan merencanakan pernikahan, memburu souvenir pernikahan juga bisa dilakukan di Pasar Pagi Mangga Dua. Toko yang menjual souvenir berada di lantai semi basement. Toko penjual souvenir yang ada di Pasar Pagi Mangga Dua cukup lengkap, mulai dari gantungan kunci, tempat tisu, hingga barang pecah belah. Anda juga bisa meminta souvenir dengan bentuk dan kebutuhan yang Anda inginkan. Bukan hanya souvenir, Anda juga dengan mudah menemukan kotak-kotak seserahan di Pasar Pagi Mangga Dua.

Lokasi & Rute

Pasar Pagi Mangga Dua letaknya berada di Jalan Mangga Dua Raya, Ancol, Pademangan, RT.11/RW.5, Kota Tua, Ancol, Pademangan, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10730. Untuk menuju ke Pasar Pagi Mangga Dua tidak sulit, karena lokasinya mudah diakses dengan angkutan umum. Jika Anda biasa menggunakan commuter line, Anda bisa turun di Stasiun Jayakarta lalu jalan kaki selama 10 menit dari stasiun. Namun Anda juga bisa menaiki angkutan umum lainnya seperti Trans Jakarta rute Tanjung Priuk – Pluit, angkutan kota nomor 53, 15A, 39, U 10, Trans BSD, Trans Lippo, Trans Cibubur, dan Trans Summarecon.

#R#

Tak usah takut lelah atau kegerahan saat sedang asik berkeliling Pasar Pagi Mangga Dua. Pasalnya, Pasar Pagi Mangga Dua telah difasilitasi dengan pendingin udara sehingga Anda dan pengunjung lainnya dapat berbelanja dengan nyaman. Anda juga bebas melakukan transaksi tawar menawar di Pasar Pagi Mangga Dua. Walaupun barangnya murah bukan berarti kualitasnya buruk. Anda bisa mendapatkan aksesoris sesuai budget dan kualitas yang Anda inginkan.

Fasilitas lain yang tersedia disini pun sudah hampir setara dengan mal. Di Pasar Pagi Mangga Dua sudah tersedia eskalator, lift, dan mesin ATM. Walaupun sudah tersedia fasilitas ATM, lebih baik jika Anda menyediakan uang tunai sebelum sampai di Pasar Pagi Mangga Dua. Memang ada beberapa penjual yang memiliki mesin edc, namun jumlahnya tak banyak.

[Baca Juga: Ini 5 Tips Untuk Memilih Aksesoris Wanita]

[Baca Juga: Tips Memilih Fashion untuk Nongkrong bagi Mahasiswi]

Read More

Artikel Lainnya

3 Cara Meningkatkan Libido Menurut Pakar Kesehatan Seksual

Kesehatan

3 Cara Meningkatkan Libido Menurut Pakar Kesehatan Seksual

10 August 2020, 20:00

sekitar 41 persen perempuan melaporkan mengalami masalah kronis dengan hasrat, gairah, atau orgasme.

Hadir di Gandaria City, Susen Resmikan Gerai Perdananya di Indonesia.jpg

Kecantikan dan Fashion

Hadir di Gandaria City, Susen Resmikan Gerai Perdananya di Indonesia

10 August 2020, 18:00

Baru-baru ini salah satu unit bisnis Kawan Lama Group secara resmi memboyong brand fashion Susen ke Tanah Air dengan peresmian gerai pertamanya.

Gelar Kopdar RW, Camat Kalideres Bahas Kemunculan Klaster COVID-19 Baru.jpg

Berita Kawasan

Gelar Kopdar RW, Camat Kalideres Bahas Kemunculan Klaster COVID-19 Baru

10 August 2020, 16:00

Pada Kopdar RW di wilayahnya, Camat RW membahas pentingnya penerapan 3M apalagi saat ini sudah muncul klaster baru.

Dirjen Dikti Kemendikbud Ikut Pantau Penyelenggaran Ujian SMUP Unpad .jpg

Pendidikan

Dirjen Dikti Kemendikbud Ikut Pantau Penyelenggaraan Ujian SMUP Unpad

10 August 2020, 15:07

Dirjen dari Kemendikbud RI menyempatkan diri untuk melihat langsung proses ujian SMUP Unpad yang digelar secara daring.


Comments


Please Login to leave a comment.