KEMAYORAN_KAWASAN_WISATA BELANJA SERU DI PASAR PAGI MANGGA DUA_EMIL_REVISI 01-01.jpg

Berita Kawasan

Wisata Belanja Seru di Pasar Pagi Mangga Dua

Menikmati akhir pekan atau libur nasional kerap dimanfaatkan oleh keluarga untuk wisata berkeliling kota. Kota Jakarta menawarkan sejumlah lokasi wisata yang cocok untuk Anda dan keluarga. Tentu saja, bila membahas wisata belanja di Kota Jakarta maka kurang afdal bila tidak mengulas mengenai Pasar Pagi Mangga Dua.

Mangga Dua terkenal sebagai kawasan niaga di area Jakarta Pusat. Di lokasi ini, terdapat sejumlah tempat perbelanjaan yang bisa dipilih sesuai selera Anda. Namun, bila mencari berbagai kebutuhan dengan harga murah dan bisa ditawar, maka Pasar Pagi Mangga Dua adalah tempat yang cocok untuk Anda. Jangan tertipu dengan kata ‘pasar’ yang ada di nama lokasi ini. Pasalnya, Pasar Pagi Mangga Dua memiliki suasana yang modern dan nyaman bagi Anda untuk berbelanja.

Jadi tidak seperti image masyarakat umumnya yang acap kali mengasosiasikan kata ‘pasar’ dengan suasana yang semrawut atau kotor. Pasar Pagi Mangga Dua bisa dideskripsikan sebagai pusat perbelanjaan serta grosir yang berada di kawasan strategis. Sehingga, Anda tidak perlu ragu untuk datang ke sana.

Usut punya usut, selain Pasar Tanah Abang, tempat ini juga disebut sebagai salah satu pasar grosir terbesar di Asia Tenggara. Jadi tidak perlu aneh, bila Anda bertemu dengan warga negara asing yang berbelanja di sana.

Barang dagangan yang mendominasi Pasar Pagi Mangga Dua adalah berbagai produk fashion. Sebut saja baju, celana, dress untuk wanita, pakaian anak-anak, hingga busana muslim ditawarkan para penjual ketika Anda berkeliling di sana.

Kesamaan produk yang ditawarkan oleh berbagai toko di sini tidak bisa dihindari. Namun hal ini justru menjadi keuntungan bagi konsumen. Mengapa? Tentu saja ini terkait masalah harga. Konsumen tidak perlu takut sebab dengan menggunakan teknik tawar-menawar untuk bisa mendapatkan barang yang diinginkan dengan harga yang lebih ‘miring’. Bila tidak sepakat dengan harga di satu toko, maka Anda bisa berpindah ke toko lainnya.

Tahukah Anda bahwa Pasar Pagi Mangga Dua juga menjadi lokasi yang kerap didatangi para calon pengantin baru? Di tempat tersebut, Anda dapat menemukan berbagai macam jenis souvenir untuk pernikahan. Beragam bentuk hingga harga, dapat dipilih oleh para pengunjung sesuai dengan budget mereka. Keranjang seserahan juga banyak dijual di sana.

Pasar Pagi Mangga Dua yang berlokasi di Jalan Mangga Dua Raya, Jakarta Pusat (kode pos: 10730) beroperasional mulai pukul 09.00 WIB hingga 17.00 WIB setiap harinya. Namun, jangan kaget bila berbelanja di sana pada akhir pekan atau libur nasional, sebab bisa dipastikan tempat itu akan lebih dipenuhi para pengunjung lebih banyak dari biasanya.

Ada beragam cara untuk mencapai Pasar Pagi Mangga Dua. Anda bisa memilih menggunakan kendaraan pribadi dan bila tidak tahu jalannya, maka gunakan aplikasi Maps di ponsel pintar untuk sampai di lokasi. Anda juga bisa memilih menggunakan layanan ojek online atau menggunakan TransJakarta dengan memulai perjalanan dari Halte Harmoni Sentral, lalu ke arah Kota dari Halte Kota dan melanjutkannya ke arah Tanjung Priok lalu turun di Halte ITC Mangga Dua.

Read More

Artikel Lainnya

Grab Raih Investasi untuk Layanan Skuter Listrik

Bisnis

Grab Raih Investasi untuk Layanan Skuter Listrik

17 February 2020, 18:00

Grab rencanakan kerjasama dengan KYMCO untuk mengadopsi skuter listrik jenis Lunox sebagai pengganti GrabWheels yang lama

Bagaimana Jika Game Mobile Legend Diadaptasi ke Pertunjukan Teater

Berita Kawasan

Bagaimana Jika Game Mobile Legend Diadaptasi ke Pertunjukan Teater?

17 February 2020, 17:00

Teater yang bermarkas di Kalideres, Jakarta Barat ini menyiapkan pertunjukan terbarunya bertajuk “Pertarungan Takdir” yang naskahnya diadaptasi dari permainan Mobile Legend yang populer di Android.

Jelang HUT Tangerang, Pemkota Adakan Goes To Sehat

Berita Kawasan

Jelang HUT Tangerang, Pemkota Adakan Goes To Sehat

17 February 2020, 16:00

Goes To Sehat diramaikan dengan 500 peserta dari 52 komunitas yang dilakukan di Taman Prestasi Kota Tangerang.

Komunitas Menyayangi Indonesia, Gelar Kelas di Vihara Viriya Bala

Pendidikan

Vihara Viriya Bala, Jadi Potret Kawasan Toleransi di Kali Sari

17 February 2020, 15:00

Komunitas Menyayangi Indonesia jadikan Vihara Viriya Bala contoh kawasan toleransi di Jakarta


Comments


Please Login to leave a comment.