ads
KELAPA GADING_KULINER_WISATA KULINER RESTORAN ALL YOU CAN EAT KELAPA GADING_EMIL_REVISI 01-01.jpg

Kuliner

Wisata Kuliner Restoran All You Can Eat Kelapa Gading

Bagi para foodies (penikmat kuliner) melakukan wisata kuliner merupakan cara untuk melepaskan penat usai kegiatan sehari-sehari seperti bekerja atau kuliah. Bagi foodies di kawasan Jakarta Utara pasti menjadikan area Kelapa Gading sebagai lokasi yang wajib didatangi untuk wisata kuliner. Tampaknya restoran dengan konsep all you can eat Kelapa Gading dapat dimasukkan ke dalam daftar what to do saat wisata kuliner di sana.

Berbicara mengenai restoran yang memiliki konsep ini, Kelapa Gading memiliki beragam jenisnya. Dari yang menawarkan menu utama sushi, yakiniku sampai shabu-shabu, Kelapa Gading siap melayani craving para foodies. Berikut ini restoran dengan konsep all you can eat Kelapa Gading:

Sushi Joobu

Suka sushi dan ingin makan kenyang? Anda harus mencoba restoran dengan konsep all you can eat di Kelapa Gading ini. Namanya Sushi Joobu. Restoran yang berlokasi di Jalan Boulevard Raya Blok WD 2 No. 19, Kelapa Gading, Jakarta Utara ini buka setiap hari dari pukul 11.30 WIB sampai 22.00 WIB.

Restoran ini memiliki menu all you can eat yang beragam seperti rice bowl, sashimi, salad dan bermacam-macam jenis sushi. Jadi bila Anda termasuk foodies yang ingin menikmati sushi hingga super puas, restoran Sushi Joobu di Kelapa Gading dapat menjadi tempat yang pas. Mulai dari sushi yang terbuat dari daging kepiting sampai gurita tersedia di sini.

Menu favorit di restoran all you can eat Kelapa Gading ini adalah Sushi Combo. Menu ini memiliki sembilan potong sushi dengan rasa yang bermacam-macam dan enaknya adalah Anda bisa menikmati menu ini berkali-kali sampai kenyang.

Washoku Sato

Restoran all you can eat di Kelapa Gading ini juga masih memiliki tema makanan Jepang yang bisa dinikmati hingga puas dan kenyang. Restoran Washoku Sato berlokasi di Mall of Indonesia Lantai F2 Lobby 7, Jalan Boulevard Barat, RT.18/RW.8, Kelapa Gading, Jakarta Utara dengan jam buka setiap hari dari pukul 07.00 WIB sampai 23.00 WIB.

Sebagaimana dilansir dari Washokusato.co.id, restoran ini menyediakan lebih dari 100 menu yang bisa Anda pesan untuk memuaskan craving all you can eat di Kelapa Gading. Dengan contoh Ebi Tempura, Tori Suki Nabe, Sushi Roll dan sup kacang merah yang bernama Zenzai.

Menu favorit di sini adalah Platinum All You Can Eat. Menu ini dijamin akan membuat Anda sangat kenyang dan puas. Pasalnya, menu di Restoran Washoku Sato ini terdiri dari 78 jenis makanan jenis premium serta 11 makanan jenis platinum. Kemudian Anda memilih satu di antara dua kuah shabu-shabu yaitu Chicken Soup serta Spicy Chicken dan Anda diberikan waktu 2,5 jam untuk menikmati hidangan tersebut.

Yuraku

Restoran ini sangat cocok bagi pada foodie “karnivora” yang ingin makan kenyang dan puas. Restoran Yuraku berlokasi di Mall Kelapa Gading 1 & 2 Lantai Ground, Jalan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Restoran all you can eat Kelapa Gading ini buka setiap hari dari pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB.

Di Restoran Yuraku terdapat beragam paket seperti yakiniku, sukiyaki dan shabu-shabu dengan sistem all you can eat. Namun yang paling banyak dinikmati di sini adalah yakinikunya karena memiliki beragam daging dan Anda bisa memilih jenis sausnya sesuai selera.

Menu favorit di restoran all you can eat Kelapa Gading ini adalah yakiniku beef yang lengkap dengan nasi dan saus. Bila ingin merasakan daging yang disisipi rasa pedas maka Anda harus mencoba beef blackpaper-nya. Pasalnya, ketika dagingnya dibakar di atas panggangan, harum dagingnya sangat terasa dan ketika Anda nikmati, rasa dari blackpepper menambah sedapnya daging.

ads
ads
ads

Artikel Lainnya

Kampus PUPR Jadi Contoh Greenship Neighborhood.jpg

Properti dan Solusi

Kampus PUPR Jadi Contoh Greenship Neighborhood

T3 24 February 2019, 10:00 a.m.  |  2 Views

Kampus PUPR yang dikembangkan Kementerian PUPR sebagai percontohan Greenship Neighborhood.

Buruknya Infrastruktur Pendidikan di Bekasi.jpg

Pendidikan

Tahun 2019 Jadi Prioritas Infrastruktur Pendidikan di Bekasi

T3 24 February 2019, 09:00 a.m.  |  2 Views

Untuk meningkatkan kualitas pendidikan di setiap daerah, termasuk Jawa Barat pembanguan infrastruktur seharusnya jadi perhatian penting bagi pemerintah setempat.

Vaksin Rabies Gratis di Stan Dinas KPKP Jakarta.jpg

Berita Kawasan

Vaksin Rabies Gratis di Stan KPKP Jakarta Indonesia Pet Show 2019

T3 23 February 2019, 09:00 a.m.  |  5 Views

Dinas KPKP Jakarta memberikan layanan vaksi gratis untuk pengunjung yang membawa hewan peliharaan mereka ke JIPS 2019.

Kampung Batik Siap Tampil di Festival Budaya Musim Semi Belanda.jpg

Kecantikan dan Fashion

Kampung Batik Siap Tampil di Festival Budaya Musim Semi Belanda

T3 23 February 2019, 10:00 a.m.  |  3 Views

Belanda merupakan negara pertama yang akan diperkenalkan batik buatan warga di wilayah paling timur Kota Tangerang ini.


Comments

Please Login to leave a comment.

ads