Wow, Blibli.com Gelar Histeria Syok untuk Kamera Canon

Bisnis

Wow, Blibli.com Gelar Histeria Syok untuk Kamera Canon

Sejak Oktober 2019, perusahaan e-commerce Blibli.com mengumumkan untuk terus berusaha memanjakan pelanggannya menuju penghujung tahun ini. Pasalnya selama tiga bulan, Blibli.com menggelar program Histeria Syok-nya yang berisi berbagai promo potongan harga hingga cashback. Program ini juga dapat dimanfaatkan bagi Anda yang akan berlibur Tahun Baru 2020 mengingat dalam brand deal kali ini, produk yang mendapatkan potongan harga adalah kamera mirrorless dari Canon.

Kamera mirrorless yang masuk dalam brand deal Histeria Syok dari Blibli.com adalah jenis Canon EOS M100 Kit 15-45mm. Walau ini kamera mirrorless yang dirilis beberapa tahun lalu tapi terdapat pandangan Canon EOS M100 merupakan kamera yang tepat digunakan untuk para pemula, apalagi bagi Anda yang terbiasa menjepret menggunakan kamera ponsel pintar.

Wow, Blibli.com Gelar Histeria Syok untuk Kamera Canon

Kamera mirrorless yang disebut sebagai penerus dari Canon EOS M10. Di mana dari segi performa Canon EOS M100jauh lebih baik dibandingkan EOS M10 yang bisa dilihat di berbagai sisinya. Salah satunya adalah dari segi sensor serta prosesor yang digunakan Canon EOS M100. Sensornya sendiri, kamera ini menggunakan APS-C CMOS dengan resolusi 24,2MP.

[Baca Juga: Perhatikan Penggunaan Silica Gel pada Penyimpanan Kamera]

Salin itu berkat penggunaan prosesor DIGIC 7, kamera mirrorless ini disebut menghasilkan kualitas gambar yang baik pada kondisi minim cahaya serta autofocus-nya. Di mana autofocus-nya sudah menerapkan sistem Dual Pixel disebut dapat dengan cepat mengikuti gerakan dari objek yang akan dijepret. Bahkan ada fotografer di laman infofotografi.com yang menyebut untuk kualitas gambar yang dihasilkan kamera ini secara default memiliki kualitas yang serupa dengan DSLR Canon seperti EOS M5 serta M6.

Selain untuk mengabadikan liburan Anda melalui foto, kamera mirrorless ini juga cocok untuk digunakan merekam video. Canon EOS M100memiliki kemampuan untuk merekam video dengan kualitas Full HD. Menariknya, dari sisi frame rate, kamera ini juga mampu merekam hingga kecepatan 60FPS.

[Baca Juga: Realme Tunjuk Fotografer Ternama Dunia Setel Kamera Realme XT]

Pada fitur perekaman video, kamera ini disebut memiliki Combination IS atau stabilisasi gambar lima sumbu internal. Dengan fitur ini maka Canon EOS M100 mampu melakukan pengoreksian gambar dari getaran saat proses perekaman sehingga hasilnya lebih terlihat stabil.

Tertarik untuk memiliki Canon EOS M100? Anda langsung bisa mengunjungi laman ini untuk melihat promo Histeria Syok produk ini. Di mana hingga 31 Desember 2019, kamera mirrorless ini dibanderol di harga Rp5.499.000 (harga asli Rp6.080.000) dengan memasukkan kode voucher SYOK12-CANON.

Read More

Artikel Lainnya

Inovatif! 3 Mahasiswa Unpad Ini Cetuskan Sepeda Listrik Tenaga Surya.jpg

Pendidikan

Inovatif! 3 Mahasiswa Unpad Ini Gagas Sepeda Listrik Tenaga Surya

01 October 2020, 17:46

Beberapa mahasiswa Unpad baru-baru ini menggagas sepeda listrik yang dipandang lebih ramah lingkungan dibandingkan sepeda listrik konvensional.

Bantu PMI, Wali Kota Jakarta Barat Instuksikan ASN di Wilayahnya Ikut Donor Darah.jpg

Kesehatan

Bantu PMI, Wali Kota Jakarta Barat Instuksikan ASN di Wilayahnya Ikut Donor Darah

01 October 2020, 14:34

Demi membantu menambah stok darah di PMI DKI Jakarta, Wali Kota Jakarta Barat mewajibkan semua ASN di wilayahnya untuk ikut kegiatan donor darah.

Antisipasi Musim Hujam, Pemkot Surabaya Bergerak.jpg

Berita Kawasan

Pemkot Surabaya Bergerak untuk Antisipasi Musim Hujan

01 October 2020, 13:17

Pada pekan ini, Pemkot Surabaya mengebut pengerjaan tanggul serta mengeluarkan SE sebagai langkah antisipasi musim hujan.

Hadiri Deklarasi Damai Pilakada Medan 2020, Ini Pesan Pemko Medan.jpg

Berita Kawasan

Hadiri Deklarasi Damai Pilakada Medan 2020, Ini Pesan Pemko Medan

01 October 2020, 12:24

Di hadapan Akhyar-Salman dan Bobby-Aulia, Sekda Kota Medan meminta agar kampanye Pilkada Medan 2020 dilakukan dengan cara kreatif yang tak langgar protokol kesehatan.


Comments


Please Login to leave a comment.