Wow, Call of Duty Mobile Raih 3 Penghargaan dari Google Play

Berita Kawasan

Wow, Call of Duty Mobile Raih 3 Penghargaan dari Google Play

Sejak pertama kali dirilis di Indonesia, Call of Duty Mobile langsung disambut secara antusias oleh mobile gamer Nusantara. Pasalnya, game yang diluncurkan Garena Indonesia yang berkolaborasi bersama Activision dan Tencent TiMi Studio ini mampu menghadirkan permainan yang seru serta kualitas grafik yang mumpuni. Sehingga tidak heran bila Call of Duty Mobile pun mampu meraih penghargaan dari Google Play. Namun tak hanya satu saja, game ini mampu menyabet tiga penghargaan sekaligus.

Call of Duty Mobile sendiri sebelum resmi diluncurkan pada 1 Oktober 2019, game dengan genre action-shooter ini sempat melalui proses closed beta test. Dalam proses inilah game ini sudah mulai menjadi banyak pembicaraan dan langsung membuat para mobile gamer di Tanah Air tidak sabar untuk memainkannya dalam ponsel pintar mereka.

[Baca Juga: Garena Indonesia Resmi Rilis Call of Duty Mobile]

Garena Indonesia pun merasa senang dengan respons ini, apalagi setelah Google Play mengeluarkan daftar Terbaik di 2019. Karena Call of Duty Mobile berhasil meraih tiga penghargaan yang terdiri dari kategori User’s Choice Game of 2019, Best Competitive Game of 2019, dan Best Game of 2019.

Wow, Call of Duty Mobile Raih 3 Penghargaan dari Google Play

Bagi Garena Indonesia sendiri ini bukan kali pertamanya mereka meraih penghargaan dari Google Play. Pasalnya pada tahun 2018, Garena Free Fire meraih penghargaan User’s Choise Game of 2018 dan setahun sebelumnya Arena of Valor atau Garena AOV mendapatkan penghargaan Google Play Most Popular Game of 2017. Tahun ini giliran Call of Duty Mobile yang jadi kebanggaan Garena Indonesia.

Keberhasilan Call of Duty Mobile Google Play tidak terlepas dari beragam fitur serta mode yang ditawarkan. Dari mulai mode multiplayer online-nya yang sudah menjadi khas dari game Call of Duty dengan fitur team deathmatch, bomb mission, dan frontline. Dengan gamer yang saling berlomba untuk mendapatkan jumlah kill demi mendapatkan bantuan seperti air drop untuk suplai amunisi serta senjata hingga meluncurkan misil dari drone Predator.

[Baca Juga: Garena Angkat Call of Duty Mobile ke Ranah eSports]

Kemudian ada mode Battle Royale yang terinspirasi dari Call of Duty Black Ops 4. Dengan gamer yang bisa menggunakan berbagai strategi, kendaraan, serta class dalam mengumpulkan jumlah kill dan menjadi pemain terakhir yang bertahan hingga ronde berakhir. Mode terakhir dari Call of Duty Mobile adalah Zombie yang dirilis pada akhir November 2019. Mode ini mengharuskan gamer untuk bekerjasama dalam tim dalam menghadapi gelombang zombie secara terus menerus di setiap ronde dengan senjata dan amunisi yang terbatas.


Read More

Artikel Lainnya

Semarakan 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week.jpg

Bisnis

Semarak 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week

30 September 2022, 15:45

Untuk merayakan pertandingam 2022 PMPL SEA Championship, realme memutuskan menghadirkan promo lucky draw bertajuk realme Esports Week.

Peresmian Selma Ciledug, Konsumen Diberikan Edukasi Kesehatan Jantung - Copy.jpg

Bisnis

Peresmian Selma Ciledug, Konsumen Diberikan Edukasi Kesehatan Jantung

30 September 2022, 13:44

Pada momen pembukaan cabang Selma terbaru di daerah Ciledug, ritel mebel di bawah naungan Kawan Lama Group itu menggelar program edukasi kesehatan jantung.

Romokalisari Adventure Land Bawa Berkah untuk UMKM Setempat - Copy.jpg

Bisnis

Romokalisari Adventure Land Bawa Berkah untuk UMKM Setempat

30 September 2022, 11:42

Ternyata Romokalisari Adventure Land yang belum lama ini diresmikan disebut berhasil meningkatkan pemasukan para pelaku UMKM di sana.

Rayakan Peningkatan Okupansi Berkat tiket.com, RedDoorz Berikan Penghargaa n.jpg

Bisnis

Rayakan Peningkatan Okupansi Berkat tiket.com, RedDoorz Berikan Penghargaan

29 September 2022, 19:46

Usai berkolaborasi selama empat tahun terakhir, tiket.com baru-baru ini mendapatkan penghargaan dari RedDoorz yang memandang perusahaan OTA itu berhasil membantu peningkatan industri pariwisata di Tanah Air.


Comments


Please Login to leave a comment.