Wow, Christiano Ronaldo Ajak Joe Taslim Mabar di Free Fire.jpg

Hobi dan Hiburan

Wow, Christiano Ronaldo Ajak Joe Taslim Mabar di Free Fire

Baru-baru ini Garena Free Fire mengumumkan kolaborasinya dengan salah satu ikon olahraga terbesar di dunia Christiano Ronaldo. Di mana pemain tim sepak bola Juventus ini ditunjuk sebagai global brand ambassador dari Free Fire. Menariknya, terdapat dua hal yang dilakukan Garena Free Fire untuk mengenalkan kolaborasi ini. Pertama adalah dengan menghadirkan karakter terbaru di Free Fire yang terinspirasi dari Ronaldo. Kedua adalah melalui video yang menunjukkan pemain dengan nomor punggung tujuh ini sedang asyik main bareng atau mabar dengan Joe Taslim.

Wow, Christiano Ronaldo Ajak Joe Taslim Mabar di Free Fire .jpg

Garena Indonesia mengumumkan kolaborasi antara sang CR7 dan Free Fire tersebut pada pekan lalu yang ternyata sangat disambut baik oleh Christiano Ronaldo. Ia senang dengan hadirnya karakter Chrono yang terinspirasi dari Ronaldo dan menaruh harapan terkait kehadiran dari sosoknya di dalam game mobile battle royal yang populer di kalangan gamer Tanah Air dan dunia tersebut.

[Baca Juga: Kolaborasi Garena & Aktor Joe Taslim Hadirkan Karakter Jota di Free Fire]

“Rasanya luar biasa tidak hanya memiliki karakter di game sekelas Free Fire yang meniru saya, tetapi juga memiliki sebuah universe di dalam game yang dibuat secara khusus untuk kolaborasi ini. Tim Garena telah bekerja keras untuk menghadirkan banyak fitur dan elemen menarik di Operation Chrono. Saya berharap pemain Free Fire di seluruh dunia sama semangatnya dengan saya!,” ujar Christano Ronaldo, sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (11/12/2020).

Karakter Chrono sendiri sudah mulai dihadirkan dalam Free Fire pada 13 Desember 2020 dalam misi bernama Operation Chrono. Dengan Chrono yang membawa Free Fire ke dalam latar belakang metropolis futuristis yang hadir setelah dunia atau universe Free Fire hancur. Di mana Chrono disebut sebagai sosok karakter pahlawan yang siap mengobarkan semangat perjuangan untuk para korban di dunia Free Fire yang sempat kehilangan semangatnya pasca-hancurnya universe-nya.

Wow, Christiano Ronaldo Ajak Joe Taslim Mabar di Free .jpg

Pengenalan CR7 dalam kolaborasinya dengan Free Fire juga diperlihatkan dalam video iklan yang menunjukkan sosok Christiano Ronaldo tengah asyik mabar bersama brand ambassador Garena Free Fire Indonesia Joe Taslim. Dengan keduanya yang gagal tak meraih booyah sampai Ronaldo meminta Garena membuka karakter Chrono yang menjadi momen pengenalan karakter teranyar di Free Fire tersebut.

Video iklan yang menunjukkan aksi mabar Ronaldo dan Joe Taslim di Free Fire ini ternyata mendapatkan respons yang hangat dari para mobile gamer Tanah Air. Karena hanya dalam kurun waktu 24 jam, video ini sudah ditonton selama lebih dari 1,6 juta orang dan berada di peringkat tujuh dalam trending di YouTube!


Read More

Artikel Lainnya

Hadirkan Menu Desserts di Cabang Gandaria City, Fore Coffee Gandeng Oma Ell y.jpg

Kuliner

Hadirkan Menu Desserts di Cabang Gandaria City, Fore Coffee Gandeng Oma Elly

07 December 2022, 16:31

Fore Coffee baru-baru ini mengumumkan menu pendamping baru yang tepat untuk jadi teman minum kopi dan menu ini merupakan hasil kreasi kolaborasi dengan Oma Elly.

Bantu Sesama, Kawan Lama Group Gelar Aksi Donor Darah di 27 Kot a.jpg

Bisnis

Bantu Sesama, Kawan Lama Group Gelar Aksi Donor Darah di 27 Kota

07 December 2022, 14:29

Pada akhir pekan lalu, Kawan lama Group kembali menggelar aksi donor darah secara serentak di puluhan gerai ACE serta Informa yang tersebar di 27 kota.

Amartha Gandeng Puluhan Ribu UMKM di Sumatera Barat untuk Go Digital.jpg

Bisnis

Amartha Gandeng Puluhan Ribu UMKM di Sumatera Barat untuk Go Digital

07 December 2022, 12:26

Perusahaan Amartha mengumumkan berhasil menggandeng hingga lebih dari 50.000 UMKM di Sumatera Barat untuk proses adopsi digitalisasi via Amartha+.

Wow, Perwakilan Indonesia Raih Juara Kedua di Kompetisi Chatime Global Tea-Rist a.jpg

Bisnis

Wow, Perwakilan Indonesia Raih Juara Kedua di Kompetisi Chatime Global Tea-Rista

06 December 2022, 16:16

Hadapi perwakilan Chatime dari enam negara lainnya, tea-rista Chatime Indonesia berhasil menyabet juara kedua di kompetisi brewed tea tingkat dunia di Taiwan.


Comments


Please Login to leave a comment.