Wow Dalam sebulan 24 Ribu Botol Teh Tarik Jelly Terjual Habis

Bisnis

Wow! Dalam sebulan 24 Ribu Botol Teh Tarik Jelly Terjual Habis!

Minuman yang satu ini merupakan minuman yang sangat segar dan memang paling enak dinikmati saat cuaca panas. Dengan cita rasanya unik, minuman ini disukai banyak orang. Peluang usaha Teh Tarik di Indonesia juga semakin menjamur, baik dijual secara online maupun offline. Salah satunya yang membangun usaha minuman ini bernama Irfan Ali Fahmi seorang pemuda yang tinggal di Cimone, Kota Tangerang.

Wow Dalam sebulan 24 Ribu Botol Teh Tarik Jelly Terjual Habis

Kegemarannya dalam menyukai minuman Teh Tarik, membuat Irfan membuka usaha Teh Tarik Jelly. Di 2018, Irfan yang mulai membangun usahanya ini pun mendapatkan sambutan positif dari konsumennya. Awal menjual, Irfan tak lantas mendapatkan keuntungan sebesar saat ini. Kini, ia mampu menjual Teh Tarik Jelly dengan merek Zha Tea sebanyak 24 ribu botol dalam sebulan.

[Baca Juga: Bisnis IKM Bir Pletok Capai Omzet Jutaan Rupiah]

Sebagaimana dilansir laman tangerangkota.go.id (08/07/2019), Irfan menjelaskan awal mulanya ia mulai memproduksi Teh Tarik Jelly yang hanya mampu dibuatnya sekitar 50 hingga 100 botol dengan ukuran 250 mililiter. Pemasarannya pun masih sederhana ke warung dan tetangga. "Pemasaran kini tak hanya di Kota Tangerang tapi sudah ke berbagai Kota seperti Serang, Tangsel, Bogor dan lainnya," ujarnya.

Banyak konsumen yang menyukai minumannya. Tak heran, usaha yang digelutinya sejak 2018 semakin meningkat. Meningkatnya omset Teh Tarik Zha Tea bukan tanpa sebab. Irfan menggunakan bahan-bahan baku minumannya yang berkualitas dan tanpa bahan pengawet. Tentunya membuat Teh Tarik Zha Tea ini jadi lebih khas dan terasa nikmat.

[Baca Juga: Sheila Fresh dari Sawangan Raih Omzet 1 Miliar Berkat Sari Lemon]

Irfan terus berinovasi untuk memenuhi keinginan konsumennya. Tak mau mengecewakan pelanggannya, kini ia menjual Teh Tarik Jelly dengan beragam varian, seperti cokelat, green tea, thai tea, green lemon dan lemon tea. Minuman buatannya bisa bertahan hingga satu bulan bila disimpan di dalam lemari pendingin. Dalam rangka memaksimalkan usaha serta membuka peluang bagi pelaku usaha lainnya, Irfan pun membuka peluang kemitraan dalam bentuk investasi, agen, ataupun reseller. "Kalau berminat bisa datang ke rumah produksi yang berada di Jalan Masjid Kelurahan Cimone atau melalui akun Instagram @zhatea.ta," ucapnya.

Read More

Artikel Lainnya

Lagu Kembali Ke Awal Ciptaan Glen Fredly Jadi Soundtrack Film Twivortiare

Berita Kawasan

Kembali Ke Awal Karya Glen Fredly Jadi Soundtrack Film Twivortiare

19 July 2019, 21:00  |  10 Views

Setelah merilis lagu Orang Biasa, Glen Fredly kembali merilis single Kembali ke Awal yang juga dijadikan sebagai original soundtrack film Twivortiare dari rumah produksi MD Pictures.

TP PKK Bina Kesehatan Keluarga di Tangerang

Berita Kawasan

Tim Penggerak PKK Bina Kesehatan Keluarga di Tangerang

19 July 2019, 20:00  |  8 Views

PKK memberikan segala macam informasi mulai dari hidup tertib dan teratur, standar gizi dan wawasan kesehatan.

Nilai Transaksi di IFRA 2019 Capai Rp793 Miliar

Bisnis

Nilai Transaksi di IFRA 2019 Capai Rp793 Miliar

19 July 2019, 19:00  |  7 Views

Nilai transaksi yang dicapai membuat panitia IFRA 2019 semakin optimistis dalam membatu memajukan industri franchise Indonesia melalui pameran berkualitas.

Asian Development Tour Siap Digelar di Gunung Geulis Golf

Berita Kawasan

Asian Development Tour Siap Digelar di Gunung Geulis Golf

19 July 2019, 18:00  |  7 Views

Turnamen golf Asian Development Tour akan diikuti 144 pegolf dari hampir 20 negara. Turnamen golf internasional ini berhadiah senilai total 75.000 USD.


Comments


Please Login to leave a comment.