Wow Festival Kuliner Legendaris Bogor 2019 Siap Digelar Pekan Depan

Kuliner

Wow! Festival Kuliner Legendaris Bogor 2019 Siap Digelar Pekan Depan

Untuk penggemar makanan serta para foodies di Jabodetabek maka menjadikan Kota Bogor sebagai destinasi kuliner merupakan hal yang wajib dilakukan. Pasalnya, Kota Hujan memiliki beragam sajian tradisional nikmat yang kerap memicu para wisatawan dari berbagai daerah mengunjungi Kota Bogor. Namun sebentar lagi, Anda tidak perlu mengeliling Kota Bogor hanya demi mencicipi semua sajian khas Kota Hujan. Pasalnya, Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor akan menggelar Festival Kuliner Legendaris Bogor 2019.

Acara untuk penikmat kuliner ini dijadwalkan digelar pada 23-24 November 2019 yang berlokasi di halaman Kampus Institut Pertanian Bogor (IPB) Baranangsiang, Kelurahan Tegallega, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor. Berdasarkan unggahan di akun Facebook Pemkot Bogor, rencananya akan ada setidaknya 35 jenis makanan serta minuman legendaris yang berasal dari Kota Hujan.

Wow Festival Kuliner Legendaris Bogor 2019 Siap Digelar Pekan Depan

Harga yang ditawarkan di festival ini pun terbilang terjangkau. Dengan makanan yang dimulai dari Rp10.000 dan minuman Rp5.000 dengan sistem pembayaran menggunakan voucher. Jadi bagi Anda yang ingin menikmati sajian di Festival Kuliner Legendaris, bisa langsung datang ke loket yang ada di lokasi dan menukar uang tunai menjadi voucher guna membeli makanan dan minuman di sini.

[Baca Juga: Wisata Kuliner Bogor Tidak Lengkap Tanpa 3 Asinan Ini]

Selain untuk menikmati berbagai sajian di Festival Kuliner Legendaris Bogor 2019, pihak panitia juga mempersiapkan acara untuk menghibur para pengunjung. Dari mulai penyajian makanan yang menggunakan bahan lokal dan dibagikan secara gratis, demo masak, hingga pameran serta bazar dengan doorprize pun tersedia di acara ini.

Sebelum pengumuman mengenai acara yang digelar di Kampus IPB Baranangsiang ini diumumkan, Pemkot Bogor sebenarnya sudah mulai membahas rencana mengadakan festival kuliner legendaris pada pertengahan tahun 2019. Di mana mereka ingin memberikan wadah khusus agar para pelaku usaha kuliner dapat menyajikan soto kuning, toge goreng, dan makanan serta minuman yang sudah memiliki status sebagai kuliner legendaris di Kota Bogor.

[Baca Juga: Cungkring, Kuliner Unik di Bogor]

Sebagaimana dilansir dari food.detik.com (12/08/2019) Wali Kota Bogor Bima Arya memandang Festival Kuliner Legendaris Bogor dapat mengangkat potensi kuliner di Kota Hujan dengan kemasan festival yang lebih kreatif. Di mana target konsumennya pun bukan hanya warga Kota Bogor tapi masyarakat Jakarta penggemar kuliner juga ikut didorong untuk ikut menikmati berbagai sajian makanan dan minuman di Festival Kuliner Legendaris Bogor 2019.


Read More

Artikel Lainnya

Semarakan 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week.jpg

Bisnis

Semarak 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week

30 September 2022, 15:45

Untuk merayakan pertandingam 2022 PMPL SEA Championship, realme memutuskan menghadirkan promo lucky draw bertajuk realme Esports Week.

Peresmian Selma Ciledug, Konsumen Diberikan Edukasi Kesehatan Jantung - Copy.jpg

Bisnis

Peresmian Selma Ciledug, Konsumen Diberikan Edukasi Kesehatan Jantung

30 September 2022, 13:44

Pada momen pembukaan cabang Selma terbaru di daerah Ciledug, ritel mebel di bawah naungan Kawan Lama Group itu menggelar program edukasi kesehatan jantung.

Romokalisari Adventure Land Bawa Berkah untuk UMKM Setempat - Copy.jpg

Bisnis

Romokalisari Adventure Land Bawa Berkah untuk UMKM Setempat

30 September 2022, 11:42

Ternyata Romokalisari Adventure Land yang belum lama ini diresmikan disebut berhasil meningkatkan pemasukan para pelaku UMKM di sana.

Rayakan Peningkatan Okupansi Berkat tiket.com, RedDoorz Berikan Penghargaa n.jpg

Bisnis

Rayakan Peningkatan Okupansi Berkat tiket.com, RedDoorz Berikan Penghargaan

29 September 2022, 19:46

Usai berkolaborasi selama empat tahun terakhir, tiket.com baru-baru ini mendapatkan penghargaan dari RedDoorz yang memandang perusahaan OTA itu berhasil membantu peningkatan industri pariwisata di Tanah Air.


Comments


Please Login to leave a comment.