Wow! Game Klasik Warcraft III Siap Dirilis Kembali

Hobi dan Hiburan

Wow! Game Klasik Warcraft III Siap Dirilis Kembali

Bila Anda termasuk kepada milenial yang dulu gemar bermain PC games pasti ada satu judul yang tidak pernah terlupakan atau minimal Anda pernah mendengarnya dulu. Dari mulai di laptop hingga ke komputer desktop, game karya Blizzard Entertainment ini banyak menghibur para penggemar video games dengan genre real time strategy atau RTS. Tentu saja game yang dimaksud di sini adalah Warcraft III dan bila Anda rindu untuk kembali bermain game ini maka ada kabar gembira. Pasalnya, versi terbaru dan modern dari Warcraft III akan segera dirilis.

Wow! Game Klasik Warcraft III Siap Dirilis Kembali

Pengumuman dirilisnya Warcraft III terbaru dengan judul Warcraft III: Reforged disampaikan melalui rilis oleh publisher resmi Blizzard Entertainment di Indonesia, AKG Games. Game ini rencananya akan diluncurkan pada tanggal 29 Januari 2020 dengan fitur-fitur terbaru. Dari mulai peningkatan grafik, bisa bermain multiplayer secara online dengan versi original serta reforged, hingga keberadaan world editor yang baru untuk memperluas kreativitas komunitas Warcraft dalam menciptakan map serta mode permainan.

[Baca Juga: AKG Games Ingin Dekatkan Produknya dengan Gamer di Indonesia]

Dari segi kontennya, Warcraft III: Reforged sudah berisi game originalnya yaitu Warcraft III: Reign of Chaos serta cerita ekspansinya The Frozen Throne. Bahkan untuk semakin membuat versi terbaru dari Warcraft III ini terasa lebih lengkap, Warcraft III: Reforged sudah memiliki tujuh ekspedisi single-player baru yang terdiri dari puluhan misi dengan grafik yang ciamik.

Wow! Game Klasik Warcraft III Siap Dirilis Kembali

Tertarik untuk kembali bermain game legendaris ini? Saat ini Warcraft III: Reforged sudah bisa dipesan dengan kategori digital pre-purchased. Menurut pihak AKG Games, terdapat dua edisi yang terdiri dari Standard Edition dengan harga USD29.99 (sekitar Rp420.153) dan Spoils of War dengan harga USD39.99 (sekitar Rp560.251).

[Baca Juga: EXGCon 2019, Hadirkan Segudang Pengalam Seru Bagi Pengemar Game]

Perbedaan harga dari seri Spoils of War dikarenakan berbagai bonus konten di dalamnya. Dari mulai skin unik untuk sejumlah karakter hero di Warcraft III: Reforged hingga bonus in-games untuk video games lainnya dari Blizzard Entertainment. Dari mulai mount Meat Wagon untuk World of Warcraft, card back Third War untuk Hearthstone, pet Mal’ganis untuk Diablo III.

Saat ini pemesanan Warcraft III: Reforged bisa dilakukan melalui laman https://us.shop.battle.net/en-us . Menariknya, saat ini di laman tersebut sedang digelar Holiyas Sale untuk menyambut Tahun Baru 2020 dengan berbagai penawaran potongan harga untuk produk-produk dari Blizzard Entertainment.


Read More

Artikel Lainnya

Bulu Mata Menjulang dengan Maybelline Sky High Waterproof Mascara

Kecantikan dan Fashion

Bulu Mata Menjulang dengan Maybelline Sky High Waterproof Mascara

02 July 2022, 12:51

Maybelline Sky High Waterproof Mascara ini mengandung ekstrak bambu dan fiber yang dapat membantu memanjangkan dan menebalkan bulu mata.

Hadirkan Full Team, Tiket Konser Pre-sale 1 & 2 Dewa 19 di Candi Prambanan Ludes!.jpg

Hobi dan Hiburan

Hadirkan Full Team, Tiket Konser Pre-sale 1 & 2 Dewa 19 di Candi Prambanan Ludes!

01 July 2022, 15:58

Dengan kehadiran formasi lengkap, empat vokalis dan dua drummer di satu panggung, pemesanan tiket konser 30 Tahun Dewa 19 di Candi Pramabanan jenis pre-sale satu serta dua telah habis dengan tiket harga normal yang saat ini tersedia.

Melalui Flexi Hospital & Surgical, Astra Life Gaungkan Asuransi Kesehatan Cashles s.jpg

Bisnis

Melalui Flexi Hospital & Surgical, Astra Life Gaungkan Asuransi Kesehatan Cashless

01 July 2022, 14:44

Demi mengikuti tren digitalisasi serta iklim cashless yang bersifat kekinian, Astra Life juga memiliki produk asuransi kesehatan yang bersifat non-tunai.

Setelah Dihancurkan di Masa Penjajahan, Gapura Chinatown di Jakarta Kembali Berdiri.jpg

Berita Kawasan

Setelah Dihancurkan di Masa Penjajahan, Gapura Chinatown di Jakarta Kembali Berdiri

01 July 2022, 10:42

Baru-baru ini gapura Chinatown di kawasan Glodok Jakarta kembali diresmikan usai proyek restorasinya pasca-puluhan tahun yang lalu dihancurkan tentara Jepang.


Comments


Please Login to leave a comment.

  • Natasya88 2 years, 6 months lalu
    Natasya88

    Di spesial menyambut Natal & Tahun baru Buruan Dapatkan TAMBAHAN FREECHIPS 5% LANGSUNG SETIAP KALI DEPOSIT BERKELIPATAN 100K hanya di (BOLA165,CO) sekarang juga guys. . .

  • Anita07 2 years, 6 months lalu
    anita07

    Di spesial menyambut Natal & Tahun baru Buruan Dapatkan SPESIAL KADO X’MAS 5% LANGSUNG SETIAP KALI DEPOSIT BERKELIPATAN 100K hanya di (DUPA88,Net) sekarang juga guys. . .???