Wow, Perwakilan Indonesia Raih Juara Kedua di Kompetisi Chatime Global Tea-Rist a.jpg

Bisnis

Wow, Perwakilan Indonesia Raih Juara Kedua di Kompetisi Chatime Global Tea-Rista

Seperti yang diwartakan sebelumnya, pada akhir Juli 2022 brand brewed tea di bawah naungan Kawan Lama Group, Chatime, menggelar kompetisi bertajuk Tea-rista Contest 2022 yang mempertemukan para tea-rista dari berbagai daerah di Tanah Air untuk menunjukan kemampuan mereka dalam menyajikan minuman terbaik sekaligus mengasah kemampuan saling berkomunikasi satu dengan yang lain. Pemenang dari kompetisi ini pun terpilih mewakili Tanah Air dan diterbangkan ke Taiwan untuk ikut dalam gelaran Grand Final 2022 Chatime Global Tea-rista Competion yang ternyata berbuah manis.

Perwakilan Chatime Indonesia terdiri dari dua tim, yakni Muhammad Ridwan dari Chatime Atealier Mal Kelapa Gading dan Maria Ulfa dari Chatime MTC Pekanbaru di tim pertama, serta Arif Miftahul Huda dari Chatime Caman ACE Express Bekasi dan Armansyah Dwi Subardi dari Chatime Transmart MX Malang di tim kedua. Kedua tim ini dipandang sebagai tea-rista yang kompeten apalagi mereka harus melawan ratusan tim lainnya sebelum akhirnya terplih menjadi pemenang di tingkat nasional dan jadi perwakilan Chatime Indonesia.

Wow, Perwakilan Indonesia Raih Juara Kedua di Kompetisi Chatime Global Tea-Rista.jpg

Sebelum diterbangkan ke Taiwan, manajemen Chatime Indonesia turut memberikan dukungannya guna memastikan mereka siap bertanding di tingkat internasional. Salah satunya melalui pelatihan rutin untuk semakin memantapkan kreativitas serta komunikasinya. Ketika berada di Grand Final 2022 Chatime Global Tea-rista Competion pada September 2022, kedua tim harus berhadapan dengan tim Chatime dari Taiwan sebagai tuan rumah, Filipina, Malaysia, Inggris, Australia, dan Kanada.

[Baca Juga: Olah Pengetahuan Timnya Terkait Brewed Tea, Chatime Gelar Tea-rista Contest 2022]

Para peserta kompetisi diharuskan menghadirkan minuman kreasi ala Chatime tapi dengan tema Gen Z, Night Market, Vacation, Ocean, Zoo, Energetic, 2023, Immunity, dan Billionaire. Semua tim diberikan waktu 10 menit untuk mengerjakan minuman tersebut berdasarkan tema tersebut dengan tim Indonesia memilih tema Gen Z. Ridwan dan Ulfa menghadirkan minuman bernama Sunset Black Tea yang menggabungkan buah delima, soda, buah markisa, dan cranberry. Sedangkan Arif dan Arman memilih membuat minuman kekinian dengan kombinasi milk tea, coklat, stroberi, dan cream mousse. Karya Sunset Black Tea inilah yang membuat tim Indonesia berhasil jadi juara dua di kompetisi global Chatime tersebut.

“Kami bangga sekali bisa mewakili Chatime Indonesia dan mendapatkan penghargaan di kompetisi Chatime Global Tea-rista di Taiwan. Terima kasih kepada seluruh keluarga, pihak manajemen dan trainer dari Chatime Indonesia yang telah memberikan support penuh kepada kami sejak awal hingga sekarang. Ini adalah salah satu pencapaian dan pengalaman yang tidak bisa kami lupakan,” ungkap Ridwan dan Ulfa, sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (5/12/2022).


Read More

Artikel Lainnya

Dorong Digitalisasi Daerah, Amartha Hadirkan Desa Digital di Sulawesi Tengah.jpg

Bisnis

Dorong Digitalisasi Daerah, Amartha Hadirkan Desa Digital di Sulawesi Tengah

03 February 2023, 16:35

Demi memastikan tidak adanya ketimpangan digital di daerah pedesaan luar Jawa, Amartha Foundation baru-baru ini meresmikan desa digital di wilayah Sulawesi Tengah.

tiket.com Hadirkan Layanan Pemesanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung.jpg

Bisnis

tiket.com Hadirkan Layanan Pemesanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung

03 February 2023, 14:20

Melalui kemitraan dengan PT KCIC, pengguna tiket.com ke depannya bisa memesan tiket untuk layanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB).

Kolaborasi Pertamina NRE - Bike to Work Kampanyekan Green Mobility

Berita Kawasan

Kolaborasi Pertamina NRE - Bike to Work Kampanyekan Green Mobility

02 February 2023, 17:41

Peresmian unit tempat parkir sepeda dilakukan oleh Corporate Secretary Pertamina NRE Dicky Septriadi, Wakil Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Chaidir, dan Ketua Umum B2W Fahmi Saimima.

Siap Digelar 25 Februari 2023, Ini Semua Line-ups Woke Up Fest 2023.jpg

Hobi dan Hiburan

Siap Digelar 25 Februari 2023, Ini Semua Line-ups Woke Up Fest 2023

02 February 2023, 15:41

Setelah memberikan teaser siapa saja yang akan tampil, akhirnya pihak penyelenggara mengumumkan siapa saja yang nanti siap menghibur Anda di Woke Up Fest 2023.


Comments


Please Login to leave a comment.