Wow, Ratusan Anjing Ikut Keseruan Pawjog ke-3

Berita Kawasan

Wow, Ratusan Anjing Ikut Keseruan Paw Jog ke-3

Pusat perawatan dan kebutuhan untuk hewan peliharaan Pet Kingdom belum lama ini menggelar perayaan ulang tahun yang ketiga. Seperti tahun sebelumnya, salah satu bisnis yang berada di bawah payung Kawan Lama Group ini merayakannya dengan kembali menggelar kegiatan Paw Jog. Di mana kali ini kegiatan yang menyehatkan anjing peliharaan serta pemiliknya itu digelar di area Alam Sutera. Menariknya, pada Paw Jog ke-3 ini ada ratusan anjing yang turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Paw Jog ke-3 digelar pada 23 Februari 2020 dengan Pet Kingdom Alam Sutera sebagai pihak penyelenggaranya. Dalam kegiatan menyehatkan ini setidaknya ada sekitar 400 ekor anjing peliharaan yang ikut serta dan mereka pun berjalan santai di lintasan berjarak dua kilometer bersama pemiliknya.

Wow, Ratusan Anjing Ikut Keseruan Pawjog ke-3

Untuk menambah keseruan Paw Jog, para peserta jalan santai ini sudah diberikan perlengkapan race kit layaknya kompetisi maraton. Seperti kaos t-shirt, tali kekang, nomor peserta, tag anjing peliharaan yang bertuliskan namanya serta nomor ponsel pemiliknya. Selain itu di dalam race kit itu ada juga Chatime dan voucher belanja.

“Paw Jog merupakan program tahunan yang diselenggarakan sejak tahun 2018 dan juga menjadi ajang berkumpul dengan sesama pecinta hewan peliharaan. Lebih dari itu, jalan santai juga dapat memberikan manfaat untuk hewan peliharaan seperti menjaga kesehatan jantung, meningkatkan ketangkasan, berinteraksi dengan lingkungan sekitar, serta menambah kedekatan dengan pemiliknya,” ungkap Managing Director Pt Graha Satwa Paramita Meutia Kumala, sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (24/2/2020).

[Baca Juga: Paw Jog, Jalan Santai Hewan Peliharaan di Harapan Indah Bekasi]

Pada momen Paw Jog, Pet Kingdom juga turut mengumumkan program baru untuk hewan peliharaan. Bertajuk Pet Kingdom Academy, program pelatihan anjing ini tak hanya fokus untuk melatih hewan sahabat manusia itu saja tapi juga pemiliknya. Jadi dalam masa pelatihan yang terdiri dari delapan sampai 12 pertemuan dalam sebulan, pemilik anjing peliharaan juga akan diberikan pelatihan bagaimana tata cara melatih anjing agar patuh dengan baik. Tak lupa bagi Anda yang mengikuti program ini untuk peliharaan kesayangan maka Anda akan langsung menjadi anggota atau member Pet Kingdom Rewards.

[Baca Juga: Rumah Terraria, Pusat Rekreasi dan Layanan Anjing Kesayangan]

Pada Paw Jog ke-3 ini, pihak Pet Kingdom juga sudah menyediakan acara edukatif yang cocok untuk pemilik serta sahabat kaki empatnya. Seperti talkshow dengan dokter hewan terkait informasi serta tips dalam menjaga kesehatan dari hewan kesayangan Anda. Selain untuk semakin memeriahkan suasananya, Pet Kingdonm juga menyediakan doorprize untuk pemilik serta hewan peliharaan yang beruntung.

Pet Kingdom sendiri juga sudah menyediakan promo khusus dalam merayakan ulang tahun ketiganya selain melalui Paw Jog. Pada program yang berjalan sampai 29 Februari 2020 itu, Pet Kingdom memberikan promo beli satu gratis satu, beli dua dapat tiga, serba Rp30.000, serba Rp300.000, hingga hemat sampai 50 persen untuk beragam produk pilihan.


Read More

Artikel Lainnya

Titipku Perkuat Ekosistem Digital di Pasar Modern Paramount.jpg

Bisnis

Titipku Perkuat Ekosistem Digital di Pasar Modern Paramount

09 February 2023, 14:46

Titipku mengklaim ekosistem digital yang diterapkan perusahaannya di Pasar Modern Paramaount mampu mendorong model bisnis B2B2C, hingga menjadi lahan mengumpulkan pundi-pundi rupiah bagia Jatiper.

Lebih Dari 65 Ribu Penggemar Dewa 19 Sukses Semakkan Konser di JIS.jpg

Hobi dan Hiburan

Lebih Dari 65 Ribu Penggemar Dewa 19 Sukses Semarakkan Konser di JIS

09 February 2023, 11:44

Pada akhir pekan kemarin konser Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya Dewa 19 sukses menghibur puluhan ribu baladewa dan baladewi yang berkumpul di JIS.

580 Usulan Masyarakat Diajukan di Musrenbang Kecamatan Bekasi Selatan untuk RKPD 2024.jpg

Berita Kawasan

580 Usulan Masyarakat Diajukan di Musrenbang Kecamatan Bekasi Selatan untuk RKPD 2024

08 February 2023, 15:59

Dalam Musrenbang Kecamatan Bekasi Selatan untuk RKPD 2024, lima kelurahan mengajukan 580 usulan dengan total pagu mencapai lebih dari ratusan miliar rupiah.

Kasus Diabetes Anak di Indonesia Meningkat Tajam, Ini Saran Pakar UG M.jpg

Kesehatan

Kasus Diabetes Anak di Indonesia Meningkat Tajam, Ini Saran Pakar UGM

08 February 2023, 13:57

Dengan data yang belum lama ini dirilis IDAI terkait semakin meningkatnya kasus diabetes terhadap anak, pakar kesehatan UGM memberikan sarannya agar buah hati Anda terhindar dari penyakit ini.


Comments


Please Login to leave a comment.