Wow! realme Akan Luncurkan Produk Baru di Harga Rp2 jutaan.jpg

Hobi dan Hiburan

Wow! realme Umumkan Ponsel Baru di Harga Rp2 jutaan

Beberapa waktu terakhir realme Indonesia sudah mengumumkan bahwa mereka secara resmi akan meluncurkan produk flagship terbarunya realme X3 SuperZoom pada tanggal 16 Juni 2020. Tapi menariknya pada tanggal itu, perusahaan ponsel pintar asal Tiongkok ini tak hanya meluncurkan smartphone terbaru untuk X Series-nya saja. Pasalnya, dalam momen peluncuran itu, realme juga akan mengumumkan mengenai ponsel pintarnya yang berada di kisaran harga Rp2.000.000-an bernama realme Narzo.

Wow! realme Akan Luncurkan Produk Baru di Harga Rp2 jutaan .jpg

Ponsel pintar terbaru dari realme ini disebut difokuskan untuk target pasarnya adalah konsumen yang berasal dari kalangan generasi Z. Di mana anak muda dari generasi ini disebut mementingkan ponsel pintar yang dapat menunjang kehidupan daring mereka, performa yang kuat untuk bermain game, menonton video atau film, dan dimanfaatkan untuk hiburan mobile lainnya. Menurut pihak realme, hadirnya realme Narzo tak terlepas dengan semakin berkembangnya konsumen mereka di Indonesia.

“Karena keluarga pengguna kami tumbuh lebih besar dari sebelumnya, dengan lebih dari 5 juta pengguna di Indonesia dan banyak di antaranya adalah Generasi Z, kami juga memperhatikan bahwa semakin banyak pengguna yang memprioritaskan bermain game, menonton video, dan kebutuhan hiburan lainnya pada smartphone. Mereka mencari smartphone kuat yang dapat memenuhi permintaan tinggi mereka, smartphone dengan prosesor kuat, layar besar, baterai besar, dan pengisian daya cepat,” ujar Marketing Director realme Indonesia Palson Yi, sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (9/6/2020).

[Baca Juga: Yuk Intip Isi Kotak realme X3 SuperZoom]

Produk terbaru dari realme Indonesia yang nantinya akan dirilis bersamaan dengan realme X3 SuperZoom ini mengemban slogan “Fell The Power”. Dengan harga yang berada di kisaran Rp2.000.000-an, bagamana dengan spesifikasinya? Untuk bagian ini, realme Indonesia memastikan produk ponsel pintar terbaru mereka ini tetap memiliki performa yang mumpuni. Mengingat realme Narzo sudah menggunakan prosesor MediaTek Helio G90T dengan layar Ultra Smooth Display 90Hz, kamera utama 48MP, dan pengisian daya 30W Flash Charge.

Bertepatan dengan peluncuran realme Narzo, realme Indonesia baru-baru ini berkolaborasi dengan rapper Tuan Tigabelas dan grup musik elektronik Weird Genius untuk membuat lagu bertajuk “Narzo”. Lagu rap ini disebut memiliki irama yang menghentak dan memompa semangat pendengar yang sesuai dengan performa dari realme Narzo bagi para penggunanya.


Read More

Artikel Lainnya

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo.jpg

Hobi dan Hiburan

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo

23 September 2022, 15:57

Setelah sukses digelar di Candi Prambanan, konser Dewa 19 yang menghadirkan full team akan kembali manggung bersama dan kali ini digelar di wilayah Solo.

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim.jpg

Bisnis

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim

23 September 2022, 13:56

Baru-baru ini Amartha dan BPR Jatim resmi berkolaborasi dalam upaya menyalurkan Rp250 miliar untuk membantu pengembangan bisnis perempuan pengusaha mikro di wilayah Jawa Timur serta Jawa Tengah.

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIVAIDS.jpg

Kesehatan

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIV/AIDS

23 September 2022, 11:54

Setelah bulan lalu sempat ramai pembahasan kabar ribuan orang di Kota Bandung yang menderita HIV/AIDS, pakar Universitas Padjadjaran memberikan masukan terkait metode pencegahannya, khususnya di wilayah kampus.

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition Uncertainty

Hobi dan Hiburan

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition ‘Uncertainty’

22 September 2022, 18:20

Seniman muda Kota Malang, Bambang Suprapto, menggelar pameran tunggal yang bertajuk ‘Uncertainty’ di Kedai Lantjar Djaya, Kota Malang.


Comments


Please Login to leave a comment.