Wow! The Scripts Siap Manggung di Bandung pada 2 Oktober 2022.jpg

Hobi dan Hiburan

Wow! The Scripts Siap Manggung di Bandung pada 2 Oktober 2022

Band ternama asal Irlandia The Script sempat mengumumkan akan bertemu dengan para fansnya di Tanah Air dengan konser The Script Greatest Hits Tour 202 yang siap digelar di Istora Senayan Jakarta pada 30 September-1 Oktober 2022 melalui promotor Color Asia Live.

Setelah penjualan tiket dari konser ini tercatat sangat positif, banyak fans The Script yang disinyalir kecewa karena tak sempat beli tiket usai kehabisan. Promotor Otello Asia kemudian memberikan kabar yang baik pada hari ini untuk Anda penggemar The Script, khususnya yang tinggal di Kota Bandung dan sekitarnya. Karena setelah manggung di Istora Senayan, Danny O’Donoghue, Mark Sheehan dan Glen Power siap beraksi di Kota Kembang.

Wow! The Scripts Siap Manggung di Bandung pada 2 Oktober 202 2.jpg

Kabar ini tentu saja akan disambut dengan antusias oleh para #TheScriptFamily apalagi setelah sebelumnya tak sempat mendapatkan tiket konser di Ibu Kota. Konser The Script Greatest Hits Tour 2022 disebut akan digelar pada 2 Oktober 2022 di Eldorado Dome Bandung pukul 20.00 WIB. Dengan ini maka bagi Anda penggemar The Scripts di Kota Bandung dan sekitarnya dapat langsung mendengarkan lagu The Man Who Cant Be Move, Superheroes, serta galau-galauan dengan Breakeven dan Six Degrees of Separation secara langsung. Di mana The Script memastikan lagu dari album Tales From The Script serta berbagai hits-nya yang sudah akrab di telinga pendengar di Indonesia akan dibawakan pada konser nanti.

[Baca Juga: Wow! Westlife Siapkan Konser Tambahan di Surabaya dan Sentul pada September 2022]

“Bandung! Kita telah menambah show ketiga di Indonesia dan akan tampil di Eldorado Dome Bandung, tiket pre-sale dapat diperoleh mulai hari ini Kamis 28 Juli 2022 jam 13.00 WIB hanya di tiket.com, dapatkan tiketnya sekarang juga, kami ingin mengucapkan terima kasih untuk semua The Script Family di Indonesia atas antusias, cinta dan dukungannya, sampai jumpa di Bandung – Jawa Barat,” tulis band rock asal Irlandia itu, sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (27/7/2022).

Penjualan tiket sendiri akan dimulai besok dengan momen presale pada 28 Juli 2022 pukul 13.00 WIB di tiket.com dengan harga kategori premium festival Rp1.080.000 dan festival Rp720.000. sedangkan harga tiket normal akan dijual di tiket.com pada 29 Juli 2022 pada jam yang sama dan dibanderol Rp1.380.000 untuk premium festival serta Rp1.020.000 untuk kategori festival.


Read More

Artikel Lainnya

tiket.com Buka Pemesanan Konser Internasional Perdana BCL.jpg

Hobi dan Hiburan

tiket.com Buka Pemesanan Konser Internasional Perdana BCL

16 August 2022, 17:28

Pada pekan ini penyanyi Bunga Citra Lestari siap manggung di konser internasional perdananya melalui BCL Blossom Intimate Concert di Singapura dan tiketnya sudah bisa dipesan melalui tiket.com.

Perdana Pasca-Pandemi, Paskibraka di Kota Surabaya Dikukuhkan dengan Formasi Lengkap.jpg

Pendidikan

Perdana Pasca-Pandemi, Paskibraka Surabaya Dikukuhkan dengan Formasi Lengkap

16 August 2022, 15:27

Setelah selama dua tahun upacara HUT RI di Kota Surabaya dihadiri dengan pasukan Paskibraka di bawah 10 orang, untuk upacara besok, formasi 99 anggota telah kembali diterapkan.

Guna Kembangkan Metode WGS, East Ventures Dukung Peluncuran BGSi Kemenkes.jpg

Kesehatan

East Ventures Dukung Peluncuran BGSi Kemenkes

16 August 2022, 13:25

Demi mendorong pengembangan Whole Genome Sequencing di Indonesia, East Ventures memberikan dukungan program BGSi dari Kemenkes RI.

Dijual Tepat Momen HUT RI ke-77, Ini Harga Infinix Smart 6 Plus.jpg

Bisnis

Dijual Tepat Momen HUT RI ke-77, Ini Harga Infinix Smart 6 Plus

16 August 2022, 11:22

Infinix Indonesia kembali umumkan ponsel pintar yang ramah di kantung dan siap dijual perdana di momen 17 Agustus besok.


Comments


Please Login to leave a comment.