Wow, Turnamen Pokemon Terbesar Siap Digelar di Mall of Indonesia

Bisnis

Wow, Turnamen Pokemon Terbesar Siap Digelar di Mall of Indonesia

Saat ini para penggemar permainan Pokemon Trading Card serta Pokemon Go masih belum memiliki kompetisi resmi di mana mereka dapat menunjukkan kebolehannya sebagai Pokemon trainer. Sehingga tak ayal rasa haus untuk menunjukkan kebolehan mereka dalam laga Pokemon pun masih belum terpuaskan. Namun sebentar lagi rasa dahaga akan kompetisi resmi bagi para Pokemon trainer pun akan segera terpenuh. Pasalnya, pada akhir pekan ini, Mall of Indonesia dijadwalkan menjadi lokasi laga kompetisi Pokemon Trading Car dan Pokemon Go terbesar di Tanah Air.

Turnamen Pokemon trading Card dan Pokemon Go ini merupakan event yang diselenggarakan oleh Anugerah Kreasi Gemilang (AKG Games) yang bekerjasama dengan pihak The Pokemon Company. Di mana turnamen ini menggabungkan konsep digital (Pokemon Go) serta fisik (Pokemon Trading Card) dengan lokasi yang berada di area Main Atrium Mall of Indonesia, Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara pada tanggal 11-12 Januari 2020.

Wow, Turnamen Pokemon Terbesar Siap Digelar di Mall of Indonesia

Selain untuk momen berlaga bagi para Pokemon trainer, kompetisi yang menggabungkan turnamen Final Regional dari Indomaret Series untuk Pokemon Trading Card serta Pokemon GO PVP Competition di Mall of Indonesia ini juga sekaligus untuk mengenalkan kedua permainan ini kepada khalayak umum.

Sekadar informasi, Pokemon Trading Card merupakan permainan kartu dengan kategori trading card yang populer di dunia sejak pertama kali diluncurkan di tahun 1996. Setelah puluhan tahun menjadi hobi dari para pemain trading card, AKG Games pun resmi membawa Pokemon Trading Card Game ke Indonesia pada pertengahan tahun 2019 dengan bahasa yang sudah diterjemahkan.

[Baca Juga: AKG Games Ingin Dekatkan Produknya dengan Gamer di Indonesia]

“AKG Games sangat bersemangat untuk menyelenggarakan kompetisi resmi pertama yang menghadirkan fans dari Pokémon Trading Card Game dan Pokémon GO di tempat dan waktu yang sama,” tutur General Manager AKG Games Felix Huray melalui rilis yang diterima PingPoint.co.id (7/1/2020).

Dalam kompetisi di Mall of Indonesia, tercatat ada sekitar 600 pemain Pokemon Trading Card yang siap berlaga satu sama lain demi memperebutkan gelar juara di Final Regional Indomaret Series. Hadiah yang menanti para Pokemon trainer juga sangat menarik. Dari mulai kesempatan terbang ke Singapura untuk mengunjungi Pokemon Center di sana serta hadiah dengan total nilai Rp40 juta. Namun kesempatan yang lebih besar juga diberikan kepada juara utama dalam kompetisi ini karena pemenangnya akan diterbangkan ke London, Inggris untuk mencoba bertanding dengan Pokemon trainer dunia lainnya yang berkumpul di Pokemon World Championship pada Agustus 2020.

[Baca Juga: Evos.AOV Wakili Indonesia pada Kompetisi eSports di Thailand]

Sedangkan untuk kompetisi Pokemon Go akan ada sekitar 200 Pokemon trainer yang siap berkompetisi memperebutkan beragam hadiah menarik, termasuk ke Pokemon Center di Singapura. Pihak AKG Games juga mengundang semua orang, termasuk keluarga, untuk datang ke turnamen ini. Mengingat di sini juga akan digelar fun match serta tutorial bagi orang-orang yang tertarik mencoba menjadi Pokemon trainer.


Read More

Artikel Lainnya

Tak Sampai Rp2 Juta! Redmi 10A Resmi Hadir di Indonesi a.jpg

Hobi dan Hiburan

Tak Sampai Rp2 Juta! Redmi 10A Resmi Hadir di Indonesia

20 May 2022, 18:40

Xiaomi Indonesia secara resmi meluncurkan produk entry-level mereka yang terbaru dengan kehadiran Redmi 10A.

East Ventures Suntik Pendanaan Awal ke Startup Pendidikan MySkill.jpg

Bisnis

East Ventures Suntik Pendanaan Awal ke Startup Pendidikan MySkill

20 May 2022, 16:37

Startup yang berfokus meningkatkan skill para pencari kerja di Tanah Air, My Skill, disebut meraih pendanaan awal dari East Ventures.

Sampai 29 Mei 2022, Toys Kingdom Gandaria City Adakan Diskon Hingga 90 %.jpg

Bisnis

Sampai 29 Mei 2022, Toys Kingdom Gandaria City Diskon Hingga 90%

20 May 2022, 14:36

Bagi Anda yang berniat membelikan mainan untuk buah hati maka bisa memanfaatkan momen Crazy Sale di Toys Kingdom Mall Gandaria City.

CFD Akan Kembali Digelar di Wilayah Ibu Kot a.jpg

Berita Kawasan

CFD Akan Kembali Digelar di Wilayah Ibu Kota

20 May 2022, 11:34

Pemprov DKI Jakarta mengumumkan akan melakukan uji coba penerapan CFD alias Hari Bebas Kendaraan Bermotor di wilayahnya pada akhir pekan ini.


Comments


Please Login to leave a comment.

  • Suki 2 years, 4 months lalu
    suki

    pingin miliki barang kesukaan tp isi dompet gak pernah tercukupi.. jangan bersedih guys….karena kamu punya partner yang bisa wujudkan impianmu segera aja ke dupa88,net dan jangan lupa join now yach… bukan hanya wujudkan impianmu tp juga bisa bikin kamu menjadi jutawan.

  • Kelly 2 years, 4 months lalu
    kelly

    QQHarian,info merupakan situs betting online yang aman dan terpercaya. Menyediakan Promo Bonus yang Wow dan tidak pernah anda jumpai di tempat lain. sudah bosan dgn Bonus Freebet ? Kami sediakan bonus terbaru kita yaitu BONUS++ TAMBAHAN LANGSUNG 5% SETIAP KALI DEPOSIT BERKELIPATAN 100K. apakah masih bisa ambil bonus yang lain ? masih bisa ambil bonus yang lain guys seperti ambil BONUS WELCOME CASHBACK 100% bisa di gabung dgn BONUS++ TAMBAHAN LANGSUNG 5%. Buruan bergabung dan Buktikan sekarang juga serta Menangkan JackPot 100%. Cukup 1 user id saja anda bisa banyak bermain game. Minimal DP/WD hanya 20k/50k saja. Proses pencairan dana cukup dengan waktu max3 menit hingga ratusan juta rupiah. Anda Menang, Kami Bayar. Anda Kalah, Kami Ganti.!!! Untuk info lebih lanjut bisa hub cs kami di livechat/Wa : +63 9954825268 | Line : qqharian | Refferal Code : 8FE83FDE