Wow! Westlife Siapkan Konser Tambahan di Surabaya dan Sentul pada September 202 2.jpg

Hobi dan Hiburan

Wow! Westlife Siapkan Konser Tambahan di Surabaya dan Sentul pada September 2022

Seperti yang sudah diwartakan sebelumnya, boyband Westlife akan terbang ke Indonesia untuk tampil di konser tur dunianya yang bertajuk The Wild Dreams Tour pada 11 Febuari 2023 di Stadion Madya Gelora Bung Karno. Tiketnya pun disebut sudah habis terjual dalam waktu yang cepat, karena respons yang sangat positif dari para penggemar Westlife di Tanah Air. Situasi ini pun disambut antusias oleh boyband yang beranggotakan Shane Filan, Nicky Byrne, Mark Feehily, dan Kian Egan itu. Oleh karena itulah manajemen dari Westlife mengumumkan menggelar konser tambahan yang bersifat regional di luar Jakarta pada September 2022!

“Dikarenakan permintaan yang sangat tinggi dari para penggemar, konser Westlife terbesar berskala stadion di Indonesia habis terjual dengan sangat cepat, maka Westlife telah mendengar permintaan dari para penggemarnya dan menambah jadwal konser dengan skala regional (di daerah kota lain) di Indonesia,” tulis manajemen Westlife, sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (2/7/2022).

Wow! Westlife Siapkan Konser Tambahan di Surabaya dan Sentul pada September 2022.gif

“Konser terbesar Westlife di Indonesia dengan skala stadium show di Jakarta tahun depan begitu cepat habis terjual, sehingga Westlife harus mencari jadwal tambahan di tengah padatnya jadwal mereka untuk bisa datang dan menambah jadwal tambahan dengan tiga konser regional/daerah di luar kota Jakarta, mendengar permintaan dari semua penggemar Westlife di luar Jakarta yang juga sangat menantikan kedatangan Westlife,” tambah pernyataan manajemen boyband asal Irlandia itu.

Tak lama setelah pernyataan tersebut, pihak tiket.com merilis jadwal, lokasi, serta harga tiket dari konser tambahan Westlife The Wild Dreams Tour: All The Hits itu. Di mana jadwal pertama adalah di Sentul International Conventin Center pada 24 September 2022. Jadwal kedua digelar di Jatim Expo Surabaya pada 25 September 2022. Kedua jadwal ini sangat tepat bagi Anda yang tak sabar untuk menyaksikan penampilan boyband yang populer membawakan single Flying Without Wings tersebut.

[Baca Juga: Nostalgia Lagu Hits Boyzone dan Westlife, Boyzlife Akan Tampil di Bengkel Space]

“tiket.com sungguh bangga dapat menjadi mitra eksklusif platform penjual tiket konser Westlife di tanggal 24 September 2022 mendatang. Westlife memiliki fanbase yang besar dan konser ini akan menjadi momen bernostalgia bari para penggemar Westlife di Indonesia. Konser yang akan diselenggarakan secara offline ini juga menjadi wujud pemulihan industri hiburan di Indonesia. Kami di tiket.com tentunya terus berkomitmen untuk mendukung kebangkitan dan pemulihan pariwisata juga industri hiburan di Indonesia,” ungkap VP of Brand And Marketing tiket.com Maria Risa Puspitasari.

Tiket konser tambahan dari Westlife ini sendiri sudah bisa dipesan sejak 3 Juli 2022 melalui tiket.com dengan harga Rp960.000 untuk kategori Red, Rp1.500.000 untuk kategori Bronze, Rp1.800.000 untuk kategori Silver, Rp1.980.000 untuk Festival (berdiri), Rp2.460.000 untuk Gold, dan Rp3.480.000 untuk kategori Diamond (VVIP)


Read More

Artikel Lainnya

tiket.com Buka Pemesanan Konser Internasional Perdana BCL.jpg

Hobi dan Hiburan

tiket.com Buka Pemesanan Konser Internasional Perdana BCL

16 August 2022, 17:28

Pada pekan ini penyanyi Bunga Citra Lestari siap manggung di konser internasional perdananya melalui BCL Blossom Intimate Concert di Singapura dan tiketnya sudah bisa dipesan melalui tiket.com.

Perdana Pasca-Pandemi, Paskibraka di Kota Surabaya Dikukuhkan dengan Formasi Lengkap.jpg

Pendidikan

Perdana Pasca-Pandemi, Paskibraka Surabaya Dikukuhkan dengan Formasi Lengkap

16 August 2022, 15:27

Setelah selama dua tahun upacara HUT RI di Kota Surabaya dihadiri dengan pasukan Paskibraka di bawah 10 orang, untuk upacara besok, formasi 99 anggota telah kembali diterapkan.

Guna Kembangkan Metode WGS, East Ventures Dukung Peluncuran BGSi Kemenkes.jpg

Kesehatan

East Ventures Dukung Peluncuran BGSi Kemenkes

16 August 2022, 13:25

Demi mendorong pengembangan Whole Genome Sequencing di Indonesia, East Ventures memberikan dukungan program BGSi dari Kemenkes RI.

Dijual Tepat Momen HUT RI ke-77, Ini Harga Infinix Smart 6 Plus.jpg

Bisnis

Dijual Tepat Momen HUT RI ke-77, Ini Harga Infinix Smart 6 Plus

16 August 2022, 11:22

Infinix Indonesia kembali umumkan ponsel pintar yang ramah di kantung dan siap dijual perdana di momen 17 Agustus besok.


Comments


Please Login to leave a comment.