Property Expo 2019.jpg

Properti dan Solusi

Wujudkan Impian Rumah KPR di Indonesia Property Expo 2019

Bagi Anda yang sedang mencari hunian di area Jabodetabek, Anda wajib mengunjungi pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) 2019. Pameran properti ini merupakan pameran yang ke-35.

Masih sama dengan tema yang diangkat tahun lalu, IPEX 2019 fokus untuk memperkenalkan dan menawarkan investasi properti, mengingat tingginya angka kebutuhan rumah yang belum terpenuhi.

IPEX 2019 sendiri berkontribusi penting dalam penyediaan hunian bagi masyarakat, khususnya untuk generasi milenial. Meski tahun ini merupakan tahun politik, IPEX 2019 tetap yakin penjualan rumah hunian masih berjalan signifikan dan diminati masyarakat.

[Baca Juga: Hunian Khusus Perempuan Pertama Hadir di Depok]

Dilansir dari rilis, Vice President Director PT. Adhouse Clarion Events Gad Permata mengaku tetap optimistis dengan event tahunan ini. Karena IPEX 2019 juga tetap diikuti para developer atau pengembang komersil dan subsidi.

Pameran yang bertemakan Pesta KPR BTN, memberikan solusi mengatasi backlog penyediaan beragam jenis produk real estate di Indonesia.

Tak tanggung-tanggung, BTN akan memberikan promosi khusus kepada masyarakat, seperti uang muka 1 persen dan harga properti dengan harga Rp130 juta. Selain itu, IPEX 2019 kali ini juga melibatkan 150 peserta dan menampilkan 600 proyek properti dengan harga yang relatif rendah dengan waktu kredit 30 tahun.

BTN juga menawarkan KPR bertajuk Gaeess yang memberikan kemudahan cicilan dan uang muka untuk generasi milenial. Produk ini merupakan KPR via online dan bisa melalui website resmi btnproperti.co.id yang telah diperbaharui fitur tambahan berupa fitur empat dimensi.

[Baca Juga: Apa Bisa Over Kredit Rusunami?]

Yang dimaksud empat dimensi ini konsumen bisa melihat langsung proyek rumah yang diminati dan merasakan sensasi seperti sedang berada di dalam rumah tersebut.

Sementara itu, Kebijakan pemerintah juga bakal menjadi penentu pasar properti 2019. Jika pemerintah bisa terus mengupayakan program sejuta rumah yang bisa membantu memenuhi kebutuhan masyarakat.

IPEX 2019 akan menargetkan 350.000 pengunjung selama sembilan hari pameran. Pesta properti ini dapat Anda kunjungi secara gratis tanpa dikenakan biaya masuk.


Read More

Artikel Lainnya

Setu Babakan Jadi Lokasi Temu Nasional Seni Budaya Muslimin Indonesia 2022.jpg

Berita Kawasan

Setu Babakan Jadi Lokasi Temu Nasional Seni Budaya Muslimin Indonesia 2022

02 December 2022, 18:12

Lesbumi-NU mulai hari ini hingga 3 Desember 2022 menjadikan Kampung Budaya Betawi Setu Babakan sebagai ‘rumah’ rakornas sekaligus Temu Nasional Ses Budaya Muslimin Indonesia 2022.

Dukung Pemberdayaan Difabel di Bidang Digital, Acer Serahkan Bantuan Laptop.jpg

Bisnis

Dukung Pemberdayaan Difabel di Bidang Digital, Acer Serahkan Bantuan Laptop

02 December 2022, 16:10

Acer baru-baru ini menggelar kegiatan CSR-nya dengan menargetkan kelompok difabel yang ingin mendalami sekaligus berkarya di bidang coding.

Sambut Akhir Tahun 2022, KFC Kembali Hadirkan Menu Golden Combo.jpg

Kuliner

Sambut Akhir Tahun 2022, KFC Kembali Hadirkan Menu Golden Combo

02 December 2022, 14:07

Dalam merayakan penghujung tahun 2022, KFC meluncurkan menu Golden Combo serta menggelar campaign Golden Moment yang berhadia voucher hingga iPhone Pro 14.

Infinix Note 12 2023 Akan Diperkenalkan Resmi di Indonesia Pekan Depan.jpg

Bisnis

Infinix Note 12 2023 Akan Diperkenalkan Resmi di Indonesia Pekan Depan

02 December 2022, 12:03

Setelah merilis Infinix Note 12 sekitar enam bulan lalu, Infinix kembali akan memperkenalkan versi terbaru dari ponsel pintarnya ini yang disinyalir lebih siap menjajal penggunaan multitasking.


Comments


Please Login to leave a comment.