Property Expo 2019.jpg

Properti dan Solusi

Wujudkan Impian Rumah KPR di Indonesia Property Expo 2019

Bagi Anda yang sedang mencari hunian di area Jabodetabek, Anda wajib mengunjungi pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) 2019. Pameran properti ini merupakan pameran yang ke-35.

Masih sama dengan tema yang diangkat tahun lalu, IPEX 2019 fokus untuk memperkenalkan dan menawarkan investasi properti, mengingat tingginya angka kebutuhan rumah yang belum terpenuhi.

IPEX 2019 sendiri berkontribusi penting dalam penyediaan hunian bagi masyarakat, khususnya untuk generasi milenial. Meski tahun ini merupakan tahun politik, IPEX 2019 tetap yakin penjualan rumah hunian masih berjalan signifikan dan diminati masyarakat.

[Baca Juga: Hunian Khusus Perempuan Pertama Hadir di Depok]

Dilansir dari rilis, Vice President Director PT. Adhouse Clarion Events Gad Permata mengaku tetap optimistis dengan event tahunan ini. Karena IPEX 2019 juga tetap diikuti para developer atau pengembang komersil dan subsidi.

Pameran yang bertemakan Pesta KPR BTN, memberikan solusi mengatasi backlog penyediaan beragam jenis produk real estate di Indonesia.

Tak tanggung-tanggung, BTN akan memberikan promosi khusus kepada masyarakat, seperti uang muka 1 persen dan harga properti dengan harga Rp130 juta. Selain itu, IPEX 2019 kali ini juga melibatkan 150 peserta dan menampilkan 600 proyek properti dengan harga yang relatif rendah dengan waktu kredit 30 tahun.

BTN juga menawarkan KPR bertajuk Gaeess yang memberikan kemudahan cicilan dan uang muka untuk generasi milenial. Produk ini merupakan KPR via online dan bisa melalui website resmi btnproperti.co.id yang telah diperbaharui fitur tambahan berupa fitur empat dimensi.

[Baca Juga: Apa Bisa Over Kredit Rusunami?]

Yang dimaksud empat dimensi ini konsumen bisa melihat langsung proyek rumah yang diminati dan merasakan sensasi seperti sedang berada di dalam rumah tersebut.

Sementara itu, Kebijakan pemerintah juga bakal menjadi penentu pasar properti 2019. Jika pemerintah bisa terus mengupayakan program sejuta rumah yang bisa membantu memenuhi kebutuhan masyarakat.

IPEX 2019 akan menargetkan 350.000 pengunjung selama sembilan hari pameran. Pesta properti ini dapat Anda kunjungi secara gratis tanpa dikenakan biaya masuk.

Read More

Artikel Lainnya

Pemprov DKI Siapkan Sistem Pengelolaan Air Limbah Domestik Terpusat

Berita Kawasan

Pemprov DKI Siapkan Sistem Pengelolaan Air Limbah Domestik Terpusat

27 September 2020, 17:01

Pertumbuhan penduduk jika tidak disertai perbaikan sistem pengelolaan pembuangan air limbah domestik dapat menyebabkan pencemaran.

IBB TV Satelit Bandung132, Kado HUT ke-210 bagi Warga

Berita Kawasan

IBB TV Satelit "Bandung132", Kado HUT ke-210 bagi Warga

27 September 2020, 09:59

IBB TV Bandung132 diresmikan langsung oleh Wali Kota Bandung Oded M. Danial di Pendopo Kota Bandung, 25 September 2020.

Pelebaran Kreteg Wesi Sampangan, Kota Semarang Selesai Akhir November

Berita Kawasan

Pelebaran Kreteg Wesi Sampangan, Kota Semarang Selesai Akhir November

26 September 2020, 17:46

Menelan anggaran sebesar 20 milyar rupiah, pelebaran akses yang menghubungkan Gunungpati dan Gajahmungkur itu ditargetkan rampung November 2020.

Serunya Nonton Film Bareng di Drive-In Senja Bandung

Hobi dan Hiburan

Serunya Nonton Film Bareng di Drive-In Senja Bandung

26 September 2020, 11:39

Ini dilakukan outdoor. Mudah-mudahan tidak terlalu khawatir juga sama COVID-19. Karena kita berada di mobil sendiri relatif lebih aman.


Comments


Please Login to leave a comment.