Property Expo 2019.jpg

Properti dan Solusi

Wujudkan Impian Rumah KPR di Indonesia Property Expo 2019

Bagi Anda yang sedang mencari hunian di area Jabodetabek, Anda wajib mengunjungi pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) 2019. Pameran properti ini merupakan pameran yang ke-35.

Masih sama dengan tema yang diangkat tahun lalu, IPEX 2019 fokus untuk memperkenalkan dan menawarkan investasi properti, mengingat tingginya angka kebutuhan rumah yang belum terpenuhi.

IPEX 2019 sendiri berkontribusi penting dalam penyediaan hunian bagi masyarakat, khususnya untuk generasi milenial. Meski tahun ini merupakan tahun politik, IPEX 2019 tetap yakin penjualan rumah hunian masih berjalan signifikan dan diminati masyarakat.

[Baca Juga: Hunian Khusus Perempuan Pertama Hadir di Depok]

Dilansir dari rilis, Vice President Director PT. Adhouse Clarion Events Gad Permata mengaku tetap optimistis dengan event tahunan ini. Karena IPEX 2019 juga tetap diikuti para developer atau pengembang komersil dan subsidi.

Pameran yang bertemakan Pesta KPR BTN, memberikan solusi mengatasi backlog penyediaan beragam jenis produk real estate di Indonesia.

Tak tanggung-tanggung, BTN akan memberikan promosi khusus kepada masyarakat, seperti uang muka 1 persen dan harga properti dengan harga Rp130 juta. Selain itu, IPEX 2019 kali ini juga melibatkan 150 peserta dan menampilkan 600 proyek properti dengan harga yang relatif rendah dengan waktu kredit 30 tahun.

BTN juga menawarkan KPR bertajuk Gaeess yang memberikan kemudahan cicilan dan uang muka untuk generasi milenial. Produk ini merupakan KPR via online dan bisa melalui website resmi btnproperti.co.id yang telah diperbaharui fitur tambahan berupa fitur empat dimensi.

[Baca Juga: Apa Bisa Over Kredit Rusunami?]

Yang dimaksud empat dimensi ini konsumen bisa melihat langsung proyek rumah yang diminati dan merasakan sensasi seperti sedang berada di dalam rumah tersebut.

Sementara itu, Kebijakan pemerintah juga bakal menjadi penentu pasar properti 2019. Jika pemerintah bisa terus mengupayakan program sejuta rumah yang bisa membantu memenuhi kebutuhan masyarakat.

IPEX 2019 akan menargetkan 350.000 pengunjung selama sembilan hari pameran. Pesta properti ini dapat Anda kunjungi secara gratis tanpa dikenakan biaya masuk.


Read More

Artikel Lainnya

Ikut Salat Tarawih Berjamaah, Ini Pesan Ganjar Pranowo untuk Warga Jawa Teng ah.jpg

Berita Kawasan

Ikut Tarawih Berjamaah, Ini Pesan Ganjar Pranowo untuk Warga Jawa Tengah

16 April 2021, 15:06

Walau saat ini salat Tarawih sudah diperbolehkan, Ganjar Pranowo meminta agar warga Jawa tengah tetap memperhatikan protokol kesehatan tanpa aja kesusu.

Vaksinasi COVID-19 di Kota Surabaya Sudah Sentuh Lebih dari 600 Ribu Jiwa.jpg

Kesehatan

Vaksinasi COVID-19 di Kota Surabaya Sudah Lebih dari 600.000 Jiwa

16 April 2021, 14:07

Pemkot Surabaya mengumumkan program vaksinasi COVID-19 di wilayah mereka sudah mencapai total lebih dari 600.000 orang.

Dunia Usaha dan Pariwisata di Kota Batu, Bantu Cegah COVID-19

Berita Kawasan

Banyak Bendera Hijau di Kota Batu, Libur Lebaran akan Ramai

16 April 2021, 12:01

Tren angka terjangkit COVID-19 di Kota Batu dapat dikendalikan dengan baik. Hal ini menjadi salah satu dasar bagi tempat wisata untuk tetap buka ketika libur Lebaran 2021.

Pemkot Bogor Sambut Baik Perpanjangan SIM Secara Online.jpg

Berita Kawasan

Pemkot Bogor Sambut Baik Perpanjangan SIM Secara Online

16 April 2021, 11:17

Wali Kota Bogor bersama dengan Kapolresta Bogor Kota mengikuti launching aplikasi SIM Nasional Presisi atau SINAR untuk pembuatan SIM baru serta perpanjangan SIM A dan C oleh Kapolri secara virtual di Mako Polresta Bogor Kota, Selasa (13/4/2021).


Comments


Please Login to leave a comment.