ads
Property Expo 2019.jpg

Properti dan Solusi

Wujudkan Impian Rumah KPR di Indonesia Property Expo 2019

Bagi Anda yang sedang mencari hunian di area Jabodetabek, Anda wajib mengunjungi pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) 2019. Pameran properti ini merupakan pameran yang ke-35.

Masih sama dengan tema yang diangkat tahun lalu, IPEX 2019 fokus untuk memperkenalkan dan menawarkan investasi properti, mengingat tingginya angka kebutuhan rumah yang belum terpenuhi.

IPEX 2019 sendiri berkontribusi penting dalam penyediaan hunian bagi masyarakat, khususnya untuk generasi milenial. Meski tahun ini merupakan tahun politik, IPEX 2019 tetap yakin penjualan rumah hunian masih berjalan signifikan dan diminati masyarakat.

[Baca Juga: Hunian Khusus Perempuan Pertama Hadir di Depok]

Dilansir dari rilis, Vice President Director PT. Adhouse Clarion Events Gad Permata mengaku tetap optimistis dengan event tahunan ini. Karena IPEX 2019 juga tetap diikuti para developer atau pengembang komersil dan subsidi.

Pameran yang bertemakan Pesta KPR BTN, memberikan solusi mengatasi backlog penyediaan beragam jenis produk real estate di Indonesia.

Tak tanggung-tanggung, BTN akan memberikan promosi khusus kepada masyarakat, seperti uang muka 1 persen dan harga properti dengan harga Rp130 juta. Selain itu, IPEX 2019 kali ini juga melibatkan 150 peserta dan menampilkan 600 proyek properti dengan harga yang relatif rendah dengan waktu kredit 30 tahun.

BTN juga menawarkan KPR bertajuk Gaeess yang memberikan kemudahan cicilan dan uang muka untuk generasi milenial. Produk ini merupakan KPR via online dan bisa melalui website resmi btnproperti.co.id yang telah diperbaharui fitur tambahan berupa fitur empat dimensi.

[Baca Juga: Apa Bisa Over Kredit Rusunami?]

Yang dimaksud empat dimensi ini konsumen bisa melihat langsung proyek rumah yang diminati dan merasakan sensasi seperti sedang berada di dalam rumah tersebut.

Sementara itu, Kebijakan pemerintah juga bakal menjadi penentu pasar properti 2019. Jika pemerintah bisa terus mengupayakan program sejuta rumah yang bisa membantu memenuhi kebutuhan masyarakat.

IPEX 2019 akan menargetkan 350.000 pengunjung selama sembilan hari pameran. Pesta properti ini dapat Anda kunjungi secara gratis tanpa dikenakan biaya masuk.

ads
ads
ads

Artikel Lainnya

Mi yang Enak Menurut Pencerita Kuliner

Kuliner

Mi yang Enak Menurut Pencerita Kuliner

22 March 2019, 11:00  |  10 Views

Menurut pencerita kuliner Ade Putri Paramadita mi yang enak bergantung pada empat hal. Simak penjelasannya berikut ini.

Kasus Obesitas di Indonesia Banyak Dialami Usia Muda

Kesehatan

Kasus Obesitas di Indonesia Banyak Dialami Usia Muda

22 March 2019, 12:00  |  4 Views

Data Riset Kesehatan Dasar 2018 menunjukkan bahwa penduduk dewasa berusia di atas 18 tahun yang mengalami obesitas sebesar 21,8 persen dan meningkat dari tahun 2013.

Komunitas Pecinta Kura-kura Indonesia

Berita Kawasan

Komunitas Pecinta Kura-kura Indonesia, Bukan untuk Jual Beli

22 March 2019, 10:00  |  25 Views

Penjual hewan biasanya ikut komunitas hobi untuk bisa lebih dekat dengan konsumen. Tidak demikian di Komunitas Pecinta Kura-kura Indonesia yang melarang jual-beli.

Cara Mencegah Demensia Sejak Dini

Kesehatan

Cara Mencegah Demensia Sejak Dini

22 March 2019, 14:00  |  5 Views

Mencegah demensia sejak awal adalah langkah terbaik yang bisa Anda lakukan untuk melindungi kesehatan otak. Tidak perlu menunggu hingga usia 65 tahun.


Comments


Please Login to leave a comment.

ads