PONDOK INDAH-PROPERTI-WUJUDKAN KEINGINAN RUANG IMPIAN DI FESTIVAL PROPERTI INDONESIA-RACHLI-1100 px X 600 px-03.jpg

Properti dan Solusi

Wujudkan Keinginan Ruang Impian di Festival Properti Indonesia

Memiliki kamar tidur, ruang tamu, dapur, serta ruang keluarga sesuai impian merupakan keinginan setiap orang. Sayangnya, dengan harga properti yang selalu melambung tinggi membuat impian tersebut sulit untuk diwujudkan.

Guna mempermudah impian itu terwujud, situs jual beli properti daring, Rumah123.com, kembali menggelar Festival Properti Indonesia (FPI) yang akan berlangsung di Grand Atrium, Mall Kota Kasablanka, pada 14-18 November 2018.

Country General Manager Rumah123, Ignatius Untung mengatakan, festival ini kembali digelar untuk membantu setiap orang mewujudkan ruangan mereka sesuai dengan keinginan. Dalam festival ini juga akan banyak diikuti developer dengan berbagai proyeknya yang berkualitas.

Festival Properti Indonesia di Mall Kota Kasablanka

“Rumah123 akan mewujudkan ruangan idaman itu. Ada pilihan kamar tidur, ruang tamu, ruang keluarga, dan dapur,” ujar Ignatius dalam keterangan rilisnya yang diterima PingPoint.co.id, Kamis (8/11/2018).

[Baca Juga: Membangun Rumah Sehat di Lingkungan Padat Penduduk]

Selain itu, dengan membeli hunian di pameran properti khas Rumah123.com, pengunjung berkesempatan mewujudkan mimpinya memiliki ruangan idamannya secara gratis. Promo ini adalah bentuk apresiasi dari Rumah123.com terhadap konsumen yang telah melakukan pembelian properti, mewujudkan ruangan idaman hingga, tidak perlu merogoh koceknya lagi.

“Bagi konsumen yang beruntung akan berkesempatan untuk mewujudkan ruangan impian di rumahnya sendiri. Selain itu kami juga memiliki program Daily Deals, di mana setiap pembeli properti di acara ini akan mendapatkan voucher hiburan,” katanya.

Properti Idaman

Dalam festival itu ada banyak pilihan rumah, apartemen, kondotel, hingga rumah kost. Kesemuanya tersebar di kawasan dengan potensi pengembangan yang sangat menarik. Di antaranya Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, dan Bali. Harga yang ditawarkan juga beragam, mulai dari Rp300 juta hingga Rp3 miliar.

[Baca Juga: Daya Tarik Investasi Properti di Kawasan Pondok Indah]

Tak hanya itu, para developer juga menawarkan promo menarik. Dimulai dengan harga terjangkau hingga bunga dan uang muka yang sangat ringan. Ada apartemen yang menggratiskan biaya Kredit Pemilikan apartemen (KPA), bahkan menambahkan hadiah umroh.

Jika down payment (DP) rendah masih belum cukup menarik, ada developer yang tak segan menurunkan uang mukanya hingga 0 persen. Tidak ketinggalan ada juga developer pada kesempatan ini yang berani menjanjikan hadiah satu unit mobil tanpa diundi.


Read More

Artikel Lainnya

Ikut Salat Tarawih Berjamaah, Ini Pesan Ganjar Pranowo untuk Warga Jawa Teng ah.jpg

Berita Kawasan

Ikut Tarawih Berjamaah, Ini Pesan Ganjar Pranowo untuk Warga Jawa Tengah

16 April 2021, 15:06

Walau saat ini salat Tarawih sudah diperbolehkan, Ganjar Pranowo meminta agar warga Jawa tengah tetap memperhatikan protokol kesehatan tanpa aja kesusu.

Vaksinasi COVID-19 di Kota Surabaya Sudah Sentuh Lebih dari 600 Ribu Jiwa.jpg

Kesehatan

Vaksinasi COVID-19 di Kota Surabaya Sudah Lebih dari 600.000 Jiwa

16 April 2021, 14:07

Pemkot Surabaya mengumumkan program vaksinasi COVID-19 di wilayah mereka sudah mencapai total lebih dari 600.000 orang.

Dunia Usaha dan Pariwisata di Kota Batu, Bantu Cegah COVID-19

Berita Kawasan

Banyak Bendera Hijau di Kota Batu, Libur Lebaran akan Ramai

16 April 2021, 12:01

Tren angka terjangkit COVID-19 di Kota Batu dapat dikendalikan dengan baik. Hal ini menjadi salah satu dasar bagi tempat wisata untuk tetap buka ketika libur Lebaran 2021.

Pemkot Bogor Sambut Baik Perpanjangan SIM Secara Online.jpg

Berita Kawasan

Pemkot Bogor Sambut Baik Perpanjangan SIM Secara Online

16 April 2021, 11:17

Wali Kota Bogor bersama dengan Kapolresta Bogor Kota mengikuti launching aplikasi SIM Nasional Presisi atau SINAR untuk pembuatan SIM baru serta perpanjangan SIM A dan C oleh Kapolri secara virtual di Mako Polresta Bogor Kota, Selasa (13/4/2021).


Comments


Please Login to leave a comment.