PONDOK INDAH-PROPERTI-WUJUDKAN KEINGINAN RUANG IMPIAN DI FESTIVAL PROPERTI INDONESIA-RACHLI-1100 px X 600 px-03.jpg

Properti dan Solusi

Wujudkan Keinginan Ruang Impian di Festival Properti Indonesia

Memiliki kamar tidur, ruang tamu, dapur, serta ruang keluarga sesuai impian merupakan keinginan setiap orang. Sayangnya, dengan harga properti yang selalu melambung tinggi membuat impian tersebut sulit untuk diwujudkan.

Guna mempermudah impian itu terwujud, situs jual beli properti daring, Rumah123.com, kembali menggelar Festival Properti Indonesia (FPI) yang akan berlangsung di Grand Atrium, Mall Kota Kasablanka, pada 14-18 November 2018.

Country General Manager Rumah123, Ignatius Untung mengatakan, festival ini kembali digelar untuk membantu setiap orang mewujudkan ruangan mereka sesuai dengan keinginan. Dalam festival ini juga akan banyak diikuti developer dengan berbagai proyeknya yang berkualitas.

Festival Properti Indonesia di Mall Kota Kasablanka

“Rumah123 akan mewujudkan ruangan idaman itu. Ada pilihan kamar tidur, ruang tamu, ruang keluarga, dan dapur,” ujar Ignatius dalam keterangan rilisnya yang diterima PingPoint.co.id, Kamis (8/11/2018).

[Baca Juga: Membangun Rumah Sehat di Lingkungan Padat Penduduk]

Selain itu, dengan membeli hunian di pameran properti khas Rumah123.com, pengunjung berkesempatan mewujudkan mimpinya memiliki ruangan idamannya secara gratis. Promo ini adalah bentuk apresiasi dari Rumah123.com terhadap konsumen yang telah melakukan pembelian properti, mewujudkan ruangan idaman hingga, tidak perlu merogoh koceknya lagi.

“Bagi konsumen yang beruntung akan berkesempatan untuk mewujudkan ruangan impian di rumahnya sendiri. Selain itu kami juga memiliki program Daily Deals, di mana setiap pembeli properti di acara ini akan mendapatkan voucher hiburan,” katanya.

Properti Idaman

Dalam festival itu ada banyak pilihan rumah, apartemen, kondotel, hingga rumah kost. Kesemuanya tersebar di kawasan dengan potensi pengembangan yang sangat menarik. Di antaranya Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, dan Bali. Harga yang ditawarkan juga beragam, mulai dari Rp300 juta hingga Rp3 miliar.

[Baca Juga: Daya Tarik Investasi Properti di Kawasan Pondok Indah]

Tak hanya itu, para developer juga menawarkan promo menarik. Dimulai dengan harga terjangkau hingga bunga dan uang muka yang sangat ringan. Ada apartemen yang menggratiskan biaya Kredit Pemilikan apartemen (KPA), bahkan menambahkan hadiah umroh.

Jika down payment (DP) rendah masih belum cukup menarik, ada developer yang tak segan menurunkan uang mukanya hingga 0 persen. Tidak ketinggalan ada juga developer pada kesempatan ini yang berani menjanjikan hadiah satu unit mobil tanpa diundi.

Read More

Artikel Lainnya

3 Masterpiece Sutradara Mouly Surya Bisa Ditonton di Netflix

Hobi dan Hiburan

3 Masterpiece Sutradara Mouly Surya Bisa Ditonton di Netflix

01 December 2020, 18:49

Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak, fiksi., Yang Tidak Dibicarakan Ketika Membicarakan Cinta, ketiganya bisa Anda tonton mulai Desember 2020 ini di Netflix.

Aplikasi Si Poltak Permudah Warga Medan yang Alami Kecelakaan

Berita Kawasan

Aplikasi Si Poltak Permudah Warga Medan yang Alami Kecelakaan

01 December 2020, 17:28

Angka kecelakaan di Kota Medan cukup tinggi sehingga perlunya penanganan yang cepat bagi korban kecelakaan agar korban dapat segera ditangani dan diselamatkan.

Warganya Mulai “Kendor” Protokol Kesehatan, Risma Peringatkan Gelombang Kedua COVID-19.jpg

Kesehatan

Warganya Mulai “Kendor” Protokol Kesehatan, Risma Peringatkan Gelombang Kedua COVID-19

01 December 2020, 16:42

Wali Kota Risma khawatir dengan masyarakat Kota Surabaya yang semakin menurun tingkat kesadaran protokol kesehatannya padahal terdapat potensi gelombang kedua COVID-19.

Bandara Abdulrachman Saleh Tidak Terpengaruh Aktivitas Gunung Semeru

Berita Kawasan

Bandara Abdulrachman Saleh Tidak Terpengaruh Aktivitas Gunung Semeru

01 December 2020, 15:57

Aktivitas di Bandara Abdulrachman Saleh Malang, Jawa Timur, masih berlangsung normal dan belum terpengaruh oleh aktivitas vulkanik Semeru.


Comments


Please Login to leave a comment.