Wujudkan Pilar Kawan Lama Foundation, ACE Donasikan Bibit Pohon

Berita Kawasan

Wujudkan Pilar Kawan Lama Foundation, ACE Donasikan Bibit Pohon

ACE Hardware melalui Kawan Lama Foundation mendonasikan bibit pohon di Kampung Betawi Setu Babakan, Jakarta Selatan. Kegiatan ini dilakukan bersamaan dengan pembagian 1.250 lampu hemat energi dan lampu hias, serta pameran Kuliner Betawi Tempo Doeloe.

Kegiatan donasi bibit pohon ini merupakan bagian dari kegiatan Trees for Tomorrow yang telah dilaksanakan sejak tahun 2012 dan telah membagikan lebih dari 990.000 bibit pohon. Berbagai kegiatan donasi ini merupakan wujud dari salah satu pilar yang dimiliki Kawan Lama Faoundation yaitu Aksi Lingkungan.

[Baca Juga: Terangi Kampung Betawi Setu Babakan, ACE Donasikan Ribuan Lampu]

“Kegiatan ini juga diisi dengan aksi bersih-bersih di area fasilitas umum (fasum) yang melibatkan karyawan ACE, donasi alat kebersihan, dan donasi 1.000 bibit pohon untuk penghijauan,”kata Corporate Social Responbility (CSR) Manager Kawan Lama Retail Prita Wardhani menerangkan dalam keterangan tertulis yang diterima PingPoint.co.id (25/6/2019).

Sedangkan kegiatan donasi lampu hemat energi ini merupakan bagian dari rangkaian Berbagi Cahaya Untuk Negeri. Kegiatan ini merupakan program donasi lampu LED hemat energi dari ACE yang bertujuan untuk mengedukasi masyarakat agar beralih ke lampu hemat energi sekaligus mendukung program kampanye peduli lingkungan yang dicanangkan pemerintah.

[Baca Juga: Merawat Budaya Kuliner Betawi dengan Berjualan Bir Pletok]

Sebagai wujud komitmen lain dalam memberikan dampak positif bagi masyarakat, Kawan Lama Foundation memiliki beberapa kegiatan yang masih dijalankan secara berkesinambungan seperti Menuju 20.000 Kantong Donor Darah yang melibatkan pelanggan serta karyawan Kawan Lama Retail, serta Bersih Indonesia dengan membersihkan area dan fasum yang saat ini telah dilakukan di 30 kota di Indonesia.

Sekadar informasi, Kawan Lama Foundation adalah yayasan yang menaungi Kawan Lama Group untuk melakukan program CSR guna mendukung empat pilar kegiatan, yakni pendidikan, lingkungan hidup, kemanusiaan dan pembangunan masyarakat.


Read More

Artikel Lainnya

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo.jpg

Hobi dan Hiburan

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo

23 September 2022, 15:57

Setelah sukses digelar di Candi Prambanan, konser Dewa 19 yang menghadirkan full team akan kembali manggung bersama dan kali ini digelar di wilayah Solo.

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim.jpg

Bisnis

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim

23 September 2022, 13:56

Baru-baru ini Amartha dan BPR Jatim resmi berkolaborasi dalam upaya menyalurkan Rp250 miliar untuk membantu pengembangan bisnis perempuan pengusaha mikro di wilayah Jawa Timur serta Jawa Tengah.

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIVAIDS.jpg

Kesehatan

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIV/AIDS

23 September 2022, 11:54

Setelah bulan lalu sempat ramai pembahasan kabar ribuan orang di Kota Bandung yang menderita HIV/AIDS, pakar Universitas Padjadjaran memberikan masukan terkait metode pencegahannya, khususnya di wilayah kampus.

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition Uncertainty

Hobi dan Hiburan

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition ‘Uncertainty’

22 September 2022, 18:20

Seniman muda Kota Malang, Bambang Suprapto, menggelar pameran tunggal yang bertajuk ‘Uncertainty’ di Kedai Lantjar Djaya, Kota Malang.


Comments


Please Login to leave a comment.