Wujudkan Pilar Kawan Lama Foundation, ACE Donasikan Bibit Pohon

Berita Kawasan

Wujudkan Pilar Kawan Lama Foundation, ACE Donasikan Bibit Pohon

ACE Hardware melalui Kawan Lama Foundation mendonasikan bibit pohon di Kampung Betawi Setu Babakan, Jakarta Selatan. Kegiatan ini dilakukan bersamaan dengan pembagian 1.250 lampu hemat energi dan lampu hias, serta pameran Kuliner Betawi Tempo Doeloe.

Kegiatan donasi bibit pohon ini merupakan bagian dari kegiatan Trees for Tomorrow yang telah dilaksanakan sejak tahun 2012 dan telah membagikan lebih dari 990.000 bibit pohon. Berbagai kegiatan donasi ini merupakan wujud dari salah satu pilar yang dimiliki Kawan Lama Faoundation yaitu Aksi Lingkungan.

[Baca Juga: Terangi Kampung Betawi Setu Babakan, ACE Donasikan Ribuan Lampu]

“Kegiatan ini juga diisi dengan aksi bersih-bersih di area fasilitas umum (fasum) yang melibatkan karyawan ACE, donasi alat kebersihan, dan donasi 1.000 bibit pohon untuk penghijauan,”kata Corporate Social Responbility (CSR) Manager Kawan Lama Retail Prita Wardhani menerangkan dalam keterangan tertulis yang diterima PingPoint.co.id (25/6/2019).

Sedangkan kegiatan donasi lampu hemat energi ini merupakan bagian dari rangkaian Berbagi Cahaya Untuk Negeri. Kegiatan ini merupakan program donasi lampu LED hemat energi dari ACE yang bertujuan untuk mengedukasi masyarakat agar beralih ke lampu hemat energi sekaligus mendukung program kampanye peduli lingkungan yang dicanangkan pemerintah.

[Baca Juga: Merawat Budaya Kuliner Betawi dengan Berjualan Bir Pletok]

Sebagai wujud komitmen lain dalam memberikan dampak positif bagi masyarakat, Kawan Lama Foundation memiliki beberapa kegiatan yang masih dijalankan secara berkesinambungan seperti Menuju 20.000 Kantong Donor Darah yang melibatkan pelanggan serta karyawan Kawan Lama Retail, serta Bersih Indonesia dengan membersihkan area dan fasum yang saat ini telah dilakukan di 30 kota di Indonesia.

Sekadar informasi, Kawan Lama Foundation adalah yayasan yang menaungi Kawan Lama Group untuk melakukan program CSR guna mendukung empat pilar kegiatan, yakni pendidikan, lingkungan hidup, kemanusiaan dan pembangunan masyarakat.


Read More

Artikel Lainnya

Wow, Bank Sampah di Kota Tangerang Ini Hasilkan Produk Lilin Aromat erapi.jpg

Bisnis

Wow, Bank Sampah di Kota Tangerang Ini Hasilkan Produk Lilin Aromaterapi

30 January 2023, 15:01

Bank sampah ternyata tak hanya bisa mendapatkan cuan dari pemilahan sampah semata, karena bank sampah satu ini menunjukan bahwa mereka juga mampu membuat produk yang bernilai ekonomi.

Perayaan Imlek 2023 di Taman Banteng, Pj Gubernur DKI Jakarta Dampingi Jokowi.jpg

Berita Kawasan

Perayaan Imlek 2023 di Taman Banteng, Pj Gubernur DKI Jakarta Dampingi Jokowi

30 January 2023, 12:58

Pada akhir pekan kemarin, Presiden Jokowi terlihat hadir bersama Pj Gubernur DKI Jakarta dalam momen perayaan Imlek Nasional yang digelar di Taman Banteng

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Vaksinasi, Pemkot Surabaya Siap Sweepin g.jpg

Kesehatan

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Imunisasi, Pemkot Surabaya Siap Sweeping

27 January 2023, 13:57

Banyaknya kasus campak di wilayah perbatasan Surabaya-Madura, mendorong Pemkot Surabaya untuk bergerak secara agresif demi memastikan anak-anak Kota Pahlawan sudah mendapatkan imunisasi campak.

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak.jpg

Kesehatan

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak

27 January 2023, 10:55

Dinkes Kota Yogyakarta meminta agar orangtua melindungi buah hatinya dari ancaman penyakit campak dengan segera datang ke puskesmas untuk mendapatkan imunisasi.


Comments


Please Login to leave a comment.