YOGACITY Resmikan Klub Pertamanya di Pondok Indah Mall 2

Bisnis

YOGACITY Resmikan Klub Pertamanya di Pondok Indah Mall 2

Saat ini dengan kesibukan warga dan kemacetan di Ibu Kota banyak masyarakat Jakarta yang ingin hidup sehat tapi melalui kegiatan yang tidak terlalu melelahkan secara fisik dengan waktu yang fleksibel. Bahkan kalau bisa, kegiatannya pun juga baik untuk ketenangan pikiran dari kepenatan kesibukan selama ini. Jawaban dari permasalahan tersebut salah satunya adalah yoga. Perusahaan Yoga City Indonesia dengan brand-nya YOGACITY pun berfokus untuk menggandeng orang-orang seperti itu. Oleh karena itulah mereka meresmikan klub pertamanya di Pondok Indah Mall 2 pada 10 Oktober 2019 untuk mengakomodasi orang-orang yang ingin berolahraga yoga.

YOGACITY Resmikan Klub Pertamanya di Pondok Indah Mall 2

Pemilihan lokasi klub pertama YOGACITY ini disinyalir sudah mencerminkan target konsumen mereka. Di mana Pondok Indah Mall 2 dekat dengan area pemukiman warga serta perkantoran. Kemudian kelas yoga yang tersedia di sini juga disebut sudah dirancang sedemikian rupa agar dapat disesuaikan dengan konsumennya, bahkan ini juga berlaku bagi para pekerja kantoran yang sibuk.

[Baca Juga: Beberapa Penyakit Ini Bisa Disembuhkan Dengan Yoga]

“Jakarta padat, macet, sangat sibuk dan itulah mengapa YOGACITY hadir pada hari ini. Kami memiliki kelas-kelas, contohnya kelas urban untuk orang-orang perkotaan. Kelas- kelas ini menghadirkan sesuatu yang unik, seperti swing yoga, yoga dance, wheel yoga, dan yang diluncurkan hari ini acro yoga. Akroyoga merupakan kelas yang bagus dilakukan dengan partners, anda bisa melakukannya dengan istri, orang yang dikasihi, atau anak Anda,” ujar COO YOGACITY Halim Majid pada Grand Opening Ceremony YOGACITY di Lantai Rooftop Pondok Indah Mall 2, Jalan Metro Pondok Indah Kav.IV Kebayoran Lama, Jakarta Selatan (10/10/2019).

[Baca Juga: Terapi Penyembuhan Cedera di Tubuh Anda Melalui Yoga]

Di YOGACTY sendiri terdapat tiga kelas yoga yang disesuaikan dengan kebutuhan serta kemampuan Anda. Dari mulai Fresh yang terdiri dari yoga basic, yin yoga, yoga therapy, yoga for runner, yoga dance, restorative yoga, dan lainnya. Kemudian ada kelas Urban yang berisi swing yoga, yoga in the dark, yoga for weight lose, acro yoga, yoga ball, swing yoga, shakti yoga, bahkan hingga yoga khusus untuk mencegah kanker. Kelas terakhir adalah Pure yang diadakan dengan kelas bersuhu panas dari infra merah yang ditujukan untuk detoksifikasi. Pada kelas Pure ada hot therapy, hot vinyasa, hot core, hot stretch, hot backbend, dan lainnya.

Pihak YOGACITY menambahkan, para instruktur yang tergabung dalam perusahaan mereka merupakan para pelaku yoga profesional yang bisa menyesuaikan kelasnya sesuai dengan kebutuhan para konsumennya. Selain itu, para instruktur di sini berasal dari India, Amerika Serikat, Inggris, dan Indonesia yang memang sudah memiliki sertifikasi di dunia yoga.


Read More

Artikel Lainnya

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo.jpg

Hobi dan Hiburan

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo

23 September 2022, 15:57

Setelah sukses digelar di Candi Prambanan, konser Dewa 19 yang menghadirkan full team akan kembali manggung bersama dan kali ini digelar di wilayah Solo.

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim.jpg

Bisnis

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim

23 September 2022, 13:56

Baru-baru ini Amartha dan BPR Jatim resmi berkolaborasi dalam upaya menyalurkan Rp250 miliar untuk membantu pengembangan bisnis perempuan pengusaha mikro di wilayah Jawa Timur serta Jawa Tengah.

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIVAIDS.jpg

Kesehatan

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIV/AIDS

23 September 2022, 11:54

Setelah bulan lalu sempat ramai pembahasan kabar ribuan orang di Kota Bandung yang menderita HIV/AIDS, pakar Universitas Padjadjaran memberikan masukan terkait metode pencegahannya, khususnya di wilayah kampus.

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition Uncertainty

Hobi dan Hiburan

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition ‘Uncertainty’

22 September 2022, 18:20

Seniman muda Kota Malang, Bambang Suprapto, menggelar pameran tunggal yang bertajuk ‘Uncertainty’ di Kedai Lantjar Djaya, Kota Malang.


Comments


Please Login to leave a comment.