Y.O.U Luncurkan Skincare untuk Menjawab Masalah Penuaan DIni

Kecantikan dan Fashion

Y.O.U Luncurkan Skincare untuk Menjawab Masalah Penuaan Dini

Jika beberapa tahun ke belakang kosmetik sedang naik daun berkat pengaruh media sosial. Bukan hanya kosmetik saja, rupanya wawasan mengenai perawatan kulit wajah pun ikut berkembang. Kini jadi makin banyak orang yang sadar mengenai pentingnya merawat kulit. Perawatan kulit tentu sangat penting untuk menjaga kesegaran penampilan dan kesehatan kulit. Tentu, Anda tak mau bukan jika terlihat lebih tua dari umur aslinya?

Untuk menghindari penuaan dini, selain pola hidup sehat, Anda juga perlu menjaga kulit dengan menggunakan skincare yang tepat. Untuk memfasilitasi kebutuhan banyak orang mengenai kecantikan kulitnya, Y.O.U memutuskan untuk meluncurkan koleksi skincare antiaging premium, yaitu Y.O.U Golden Age Series.

Y.O.U Luncurkan Skincare untuk Menjawab Masalah Penuaan DIni

Merk lokal yang awalnya dikenal berkat lini kosmetiknya ini, memberanikan diri bermain di produk perawatan wajah berkat riset pasar yang dilakukan sejak 2018. Hasil riset tersebut menyebutkan, jika banyak orang yang khawatir karena sudah melihat tanda-tanda penuaan dini pada kulitnya seperti flek hitam, kerutan halus, dan kulit yang kusam dan tak segar.

[Baca Juga: Jadi Andalan, Ini Skincare yang Ramai Dibicarakan Orang Tahun 2019]

Rangkaian skincare yang diluncurkan Y.O.U terdiri dari enam rangkaian, yaitu Deep Cleansing Facial Wash, 2 in 1 Essence, Refining Serum, Illuminating Day Cream, Revitalizing Night Cream, dan Energizing Eye Cream. Golden Age Series ini menjadikan buah delima sebagai bahan utama. Dipilhnya buah delima sebagai bahan utama, dikarenakan buah ini memiliki natural anti-aging complex dan antioksidan yang dapat menangkal radikal bebas.

Y.O.U Luncurkan Skincare untuk Menjawab Masalah Penuaan DIni

Y.O.U Golden Age Series ini juga tak mengandung alkohol dan tentunya aman digunakan karena sudah melewati dermatologicallu tested dan hypoallergenic.

“Rangkaian Golden Age ini dapat meningkatkan pertumbuhan kolagen, sehingga mampu meningkatkan elistisitas kulit, melindungi kulit dari radikal bebas, dan juga melembabpak,” ujar Brand Director Y.O.U Dickson Leo.

Sementara itu, dr. Haekal Anshari, M. Biomed (AAM) yang ditemui PingPoint saat acara peluncuran di daerah Menteng (16/1/2019) juga menyebutkan, penggunaan skincare antiaging ini sangat penting digunakan seseorang mulai dari 25 tahun, karena produksi kolagen mulai berkurang akibat hormon.

[Baca Juga: Jadi Bahan untuk Skincare, Ini Manfaat Mengkudu untuk Kecantikan]

Produk keluaran terbaru Y.O.U ini mengunggulkan Essence yang dinilai punya banyak fungsi. Dickson menyebutkan, Essence terbaru Y.O.U merupakan salah satu produk andalannya karena satu produk tersebut bisa jadi jawaban untuk delapan masalah kulit. Essence tersebut dinilai mampu mengeksfoliasi kulit dengan lembut, menghidrasi, menyempurnakan tekstur dan pori-pori, menenangkan kulit, mencerahkan, merevitalisasi dan meningkatkan elastisitas kulit. PRODUK Y.O.U Golden Age Series ini dijual dengan harga Rp55.000-Rp159.000.

Read More

Artikel Lainnya

Ada Bioskop Gratis Untuk Rakyat di Jakarta Timur

Berita Kawasan

Bioskop Rakyat di Jakarta Timur Ini Gratis untuk Hiburan Warga

25 February 2020, 21:00

Bioskop rakyat ini berkomitmen memutarkan film-film Indonesia berkualitas untuk memberikan hiburan gratis untuk warga sekitar.

BMKG Prediksi Hujan Lebat Landa Jakarta Sampai Akhir Februari

Berita Kawasan

BMKG Prediksi Hujan Lebat Landa Jakarta Sampai Akhir Februari

25 February 2020, 20:00

Masyarakat diimbau selalu tetap waspada dan hati-hati akan dampak dari cuaca ekstrem yang diperkirakan akan melanda beberapa wilayah di Indonesia

Banjir di Bekasi,  Perumnas III Padam Listrik 10 Jam

Berita Kawasan

Banjir di Bekasi, Perumnas III Padam Listrik 10 Jam

25 February 2020, 19:30

Sejak pukul 7.30 WIB Selasa pagi, pepadaman listrik terjadi di beberapa tempat di Perumnas III Bekasi Timur.

Meski Menyegarkan, Ini Dampak Mandi Saat Tubuh Masih Berkeringat

Kesehatan

Meski Menyegarkan, Ini Dampak Mandi Saat Tubuh Masih Berkeringat

25 February 2020, 19:00

Mandi pada dasarnya menyehatkan. Namun ketika mandi dalam keadaan berkeringat ternyata malah menimbulkan dampak yang buruk bagi tubuh.


Comments


Please Login to leave a comment.