Y.O.U Luncurkan Skincare untuk Menjawab Masalah Penuaan DIni

Kecantikan dan Fashion

Y.O.U Luncurkan Skincare untuk Menjawab Masalah Penuaan Dini

Jika beberapa tahun ke belakang kosmetik sedang naik daun berkat pengaruh media sosial. Bukan hanya kosmetik saja, rupanya wawasan mengenai perawatan kulit wajah pun ikut berkembang. Kini jadi makin banyak orang yang sadar mengenai pentingnya merawat kulit. Perawatan kulit tentu sangat penting untuk menjaga kesegaran penampilan dan kesehatan kulit. Tentu, Anda tak mau bukan jika terlihat lebih tua dari umur aslinya?

Untuk menghindari penuaan dini, selain pola hidup sehat, Anda juga perlu menjaga kulit dengan menggunakan skincare yang tepat. Untuk memfasilitasi kebutuhan banyak orang mengenai kecantikan kulitnya, Y.O.U memutuskan untuk meluncurkan koleksi skincare antiaging premium, yaitu Y.O.U Golden Age Series.

Y.O.U Luncurkan Skincare untuk Menjawab Masalah Penuaan DIni

Merk lokal yang awalnya dikenal berkat lini kosmetiknya ini, memberanikan diri bermain di produk perawatan wajah berkat riset pasar yang dilakukan sejak 2018. Hasil riset tersebut menyebutkan, jika banyak orang yang khawatir karena sudah melihat tanda-tanda penuaan dini pada kulitnya seperti flek hitam, kerutan halus, dan kulit yang kusam dan tak segar.

[Baca Juga: Jadi Andalan, Ini Skincare yang Ramai Dibicarakan Orang Tahun 2019]

Rangkaian skincare yang diluncurkan Y.O.U terdiri dari enam rangkaian, yaitu Deep Cleansing Facial Wash, 2 in 1 Essence, Refining Serum, Illuminating Day Cream, Revitalizing Night Cream, dan Energizing Eye Cream. Golden Age Series ini menjadikan buah delima sebagai bahan utama. Dipilhnya buah delima sebagai bahan utama, dikarenakan buah ini memiliki natural anti-aging complex dan antioksidan yang dapat menangkal radikal bebas.

Y.O.U Luncurkan Skincare untuk Menjawab Masalah Penuaan DIni

Y.O.U Golden Age Series ini juga tak mengandung alkohol dan tentunya aman digunakan karena sudah melewati dermatologicallu tested dan hypoallergenic.

“Rangkaian Golden Age ini dapat meningkatkan pertumbuhan kolagen, sehingga mampu meningkatkan elistisitas kulit, melindungi kulit dari radikal bebas, dan juga melembabpak,” ujar Brand Director Y.O.U Dickson Leo.

Sementara itu, dr. Haekal Anshari, M. Biomed (AAM) yang ditemui PingPoint saat acara peluncuran di daerah Menteng (16/1/2019) juga menyebutkan, penggunaan skincare antiaging ini sangat penting digunakan seseorang mulai dari 25 tahun, karena produksi kolagen mulai berkurang akibat hormon.

[Baca Juga: Jadi Bahan untuk Skincare, Ini Manfaat Mengkudu untuk Kecantikan]

Produk keluaran terbaru Y.O.U ini mengunggulkan Essence yang dinilai punya banyak fungsi. Dickson menyebutkan, Essence terbaru Y.O.U merupakan salah satu produk andalannya karena satu produk tersebut bisa jadi jawaban untuk delapan masalah kulit. Essence tersebut dinilai mampu mengeksfoliasi kulit dengan lembut, menghidrasi, menyempurnakan tekstur dan pori-pori, menenangkan kulit, mencerahkan, merevitalisasi dan meningkatkan elastisitas kulit. PRODUK Y.O.U Golden Age Series ini dijual dengan harga Rp55.000-Rp159.000.


Read More

Artikel Lainnya

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Vaksinasi, Pemkot Surabaya Siap Sweepin g.jpg

Kesehatan

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Imunisasi, Pemkot Surabaya Siap Sweeping

27 January 2023, 13:57

Banyaknya kasus campak di wilayah perbatasan Surabaya-Madura, mendorong Pemkot Surabaya untuk bergerak secara agresif demi memastikan anak-anak Kota Pahlawan sudah mendapatkan imunisasi campak.

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak.jpg

Kesehatan

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak

27 January 2023, 10:55

Dinkes Kota Yogyakarta meminta agar orangtua melindungi buah hatinya dari ancaman penyakit campak dengan segera datang ke puskesmas untuk mendapatkan imunisasi.

East Ventures Pimpin Pendanaan Awal untuk Startup Manufaktur In i.jpg

Bisnis

East Ventures Pimpin Pendanaan Awal untuk Startup Manufaktur Ini

26 January 2023, 15:30

Baru-baru ini perusahaan startup manufaktur Imajin disebut berhasil meraih suntikan pendanaan awal yang dipimpin East Ventures.

Ukur Kemampuan Bahasa Indonesia Mahasiswa, Dosen Unpad Hadirkan Tes Khusus.jpg

Pendidikan

Ukur Kemampuan Bahasa Indonesia Mahasiswa, Dosen Unpad Hadirkan Tes Khusus

26 January 2023, 13:28

Tim dosen Unpad berhasil membuat inovasi tes khusus yang dapat menunjukan bagaimana kompetensi mahasiswa dalam berbahasa Indonesia.


Comments


Please Login to leave a comment.