Young On Top Rilis Aplikasi untuk Generasi Milenial

Bisnis

Young On Top Rilis Aplikasi untuk Generasi Milenial

Anda yang mengaku milenial, kenalkah dengan Young On Top? Sudah satu dekade Young On Top atau YOT aktif menginspirasi jutaan generasi Millenials di Indonesia dengan kegiatan offline dan online. YOT kerap kali membuat acara yang mempertemukan generasi milenial untuk belajar, mendukung, dan berbagi satu sama lain.

Memasuki pertengahan 2019, Young On Top menghadirkan sesuatu yang baru. YOT meluncurkan mobile app yang dikhususkan untuk anak muda, yang dimaksud adalah SocialConnext.

[Baca Juga: IndoSterling Forum: Milenial Tertarik Bangun Bisnis Startup]

Aplikasi besutan Young On Top dan GDILab ini memiliki misi untuk menghubungkan ribuan anak muda Indonesia dengan konten inspiratif yang diharapkan bisa membangun jaringan dan bisa membawa generasi sukses di usia muda.

Founder Young On Top Billy Boen berharap aplikasi ini dapat menghubungkan anak muda di Indonesia sesuai dengan tema Young On Top di tahun kesepuluh yaitu #MenyatukanINDONESIA. “Dengan SocialConnext, saya harap anak muda di Indonesia bisa dengan mudah mendapatkan inspirasi untuk terus belajar dan berbagi”, kata Billy.

[Baca Juga: Dinas Nakertrans Jakarta Tambah Armada Mobile Training Unit]

Menurut press realese yang diterima Pingpoint pada (30/4/2019), aplikasi ponsel pintar ini memiliki tagline yaitu Aplikasinya Generasi Muda Inspiratif Indonesia. Aplikasi ini memiliki fitur menarik yang diharapkan bisa menyatukan seluruh anak muda di Indonesia dalam lingkup digital sehingga mereka bisa mendapatkan jutaan inspirasi positif dalam bentuk konten yang beragam seperti video, podcast, maupun artikel, dalam aplikasi ini pengguna juga bisa tersambung satu sama lain, kapan pun dan dimana pun mereka berada.

“Aplikasi SocialConnext yang kita buat ini bisa menyambungkan YOTers di masing-masing kota mereka bisa terkoneksi 24 jam sehari, 7 hari seminggu dan 365 hari setahun. Sehingga mereka bisa saling berbagi dan bisa belajar langsung ke mentor,” kata Billy.

[Baca Juga: Siapa Pun Bisa Ikut Pelatihan Barista di CEVEST Bekasi]

Aplikasi ini memiliki fitur unggulan yang disebut Ask Mentor. Dalam fitur ini, para penggunanaya bisa bertanya kepada para mentor, mereka adalah CEO, founder, dan ahli di berbagai bidang, yaitu branding, sales, leadership, entrepreneurship, digital, marketing, social media, investment, self development, dan karier.

Dalam aplikasi tersebut, para penggunanya juga bisa menikmati fitur trivia berhadiah, chat/nearby yang bisa digunakan untuk para penggunanaya berinterasksi, grup, artikel, event, podcast, video dan points yang bisa ditukar dengan produk yang ada di YOT store.

Read More

Artikel Lainnya

The Changcuters Suguhkan Pengalaman Baru Menikmati Musik dalam Augmented-reality

Hobi dan Hiburan

The Changcuters Suguhkan Pengalaman Baru Menikmati Musik dalam Augmented-reality

20 September 2020, 16:00

Ada aplikasi baru menghadirkan musisi dan band langsung ke rumah Anda. The Changcuters jadi salah satu pelopor yang menggunakannya.

Tumpeng Mini, Alternatif Hidangan Perayaan yang Lebih Personal

Kuliner

Tumpeng Mini, Alternatif Hidangan Perayaan yang Lebih Personal

20 September 2020, 10:00

Tumpeng menjadi hidangan wajib dalam berbagai perayaan. Mulai dari ulang tahun hingga syukuran menyajikan tumpeng. Tumpeng mini ini menjadi jawaban sajian di tengah pandemi.

Targetkan Ibu Muda untuk Berkreasi di Dapur, Masako Gandeng Isyana Sarasvati .jpg

Bisnis

Targetkan Ibu Muda untuk Berkreasi di Dapur, Masako Gandeng Isyana Sarasvati

19 September 2020, 17:15

Brand bumbu penyedap Masako baru-baru ini mengumumkan Isyana Sarasvati sebagai brand ambassador mereka yang baru sejalan dengan target konsumen Masako saat ini.

Pemkot Semarang Terima Bantuan 10 Ton Beras dari Krematorium Kedungmundu

Berita Kawasan

Pemkot Semarang Terima Bantuan 10 Ton Beras dari Krematorium Kedungmundu

19 September 2020, 16:00

Tak tanggung-tanggung, sebanyak 10 ton beras diserahkan Ketua Yayasan Aman Gautama kepada Pemerintah Kota Semarang.


Comments


Please Login to leave a comment.