SERPONG-KAWASAN-BELAJAR MEMBUAT KONTEN BERKUALITAS BERSAMA BEAUTY BLOGGER TANGERANG-KIKI-1100 px X 600 px-01.jpg

Berita Kawasan

Yuk, Belajar Membuat Konten Berkualitas Bersama Beauty Blogger!

Menulis bisa jadi hobi yang bermanfaat bagi banyak orang. Dengan menulis, Anda bisa menyalurkan kemampuan dan juga berbagi informasi. Orang-orang yang memiliki kegemaran menulis ini biasanya memiliki platform sendiri yang dimanfaatkan sebagai wadah mereka berbagi. Mereka yang gemar menulis di platform miliknya ini sering disebut blogger.

Seiiring berjalannya waktu, fenomena blogger ini merambah ke dunia video, sehingga seseorang yang sering membuat konten yang berisi informasi mengenai pengalamannya pribadi disebut vlogger. Fenomena blogger dan vlogger ini tidaklah baru di Indonesia, makin bertambahnya tahun, semakin banyak pula komunitas blogger atau vlogger yang bermunculan, salah satunya adalah Beauty Blogger Tangerang.

Beauty Blogger Tangerang

Komunitas ini terbentuk khusus untuk para blogger dan vlogger yang berdomisili di Tangerang. Dengan harapan, ketika ada brand yang ingin mengadakan acara di Tangerang, mereka bisa ikut turut serta di acara tersebut. Para pendirinya, Garcia Cita dan Nandita, membentuk komunitas ini sebagai wadah para beauty blogger untuk belajar dan berkembang menjadi pembuat konten yang lebih baik lagi.

[Baca Lagi: Ajarkan Etika Bermedia Sosial Untuk Anak? Ikuti 6 Langkah Ini]

Di komunitas ini, anggotanya diarahkan untuk terus aktif di platform-nya masing-masing. Hal ini akan berguna untuk portfolio pribadi dan portfolio kerja sama. Jangan takut untuk bergabung, karena komunitas ini terbuka untuk siapa saja.

Beauty Blogger Tangerang

Komunitas ini sendiri baru terbentuk pada Juni 2018 lalu dan lebih sering mengadakan kegitatan daring, seperti makeup collaboration dan challenge. Namun komunitas ini juga mengadakan pertemuan di daerah Tangerang. Ketika bertemu, para anggotanya biasanya membicarakan blog dan berita terkini mengenai dunia kecantikan. Menurut Gracia, salah satu pengurus Beauty Blogger Tangerang, saat diwawancarai Pingpoint.co.id (3/12/2018), “Kegiatan ini dapat membantu member untuk disiplin dalam manajemen pribadi,” ujar Gracia.

[Baca Juga: Komunitas Beauty Line Dance, Menari demi Kebugaran]

Walaupun baru dibangun pada Juni 2018 lalu, komunitas ini sudah memiliki member inti sebanyak 18 orang dan member di media sosial kurang lebih 100 orang. Ke depannya diharapkan, komunitas ini dapat memberikan kelas pengajaran via daring ataupun tatap muka agar para pembuat konten semakin bersemangat untuk memperbaiki kulitas konten yang mereka buat.

Read More

Artikel Lainnya

Di Bawah Rp500 Ribuan, Amazfit Neo Siap Diluncurkan .jpg

Bisnis

Di Bawah Rp500.000-an, Amazfit Neo Siap Diluncurkan

25 September 2020, 18:43

Perusahaan Huami siap meramaikan pasar jam tangan pintar di Indonesia dengan produk Amazfit Neo yang memiliki harga tak sampai Rp500 ribuan.

Memadukan Seni, Sains, dan Teknologi dalam Batik Fractal

Kecantikan dan Fashion

Memadukan Seni, Sains, dan Teknologi dalam Batik Fractal

25 September 2020, 16:06

Ternyata algoritma matematika bisa menghasilkan corak batik. Begini cara membuat batik frctal dengan apliksi yang diciptakan anak bangsa.

Aplikasi Si Ondel Permudah Warga DKI Jakarta Bayar Pajak Kendaraan.jpg

Berita Kawasan

Aplikasi Si Ondel Permudah Warga DKI Jakarta Bayar Pajak Kendaraan

25 September 2020, 13:28

Baru-baru ini Polda Metro Jaya dan Bank DKI berkolaborasi dalam memudahkan pembayaran pajak kendaraan melalui aplikasi bernama Si Ondel.

Sebelum Pamit Fokus Pilkada Medan 2020, Akhyar Nasution Berikan Pesan Ini .jpg

Berita Kawasan

Sebelum Pamit untuk Pilkada Medan 2020, Akhyar Nasution Berikan Pesan Ini

25 September 2020, 12:21

Sebelum memasuki masa cuti untuk kampanye persiapan Pilkada Medan 2020, Akhyar sempat menitipkan pesannya kepada elemen Pemko Medan.


Comments


Please Login to leave a comment.