SERPONG-KAWASAN-BELAJAR MEMBUAT KONTEN BERKUALITAS BERSAMA BEAUTY BLOGGER TANGERANG-KIKI-1100 px X 600 px-01.jpg

Berita Kawasan

Yuk, Belajar Membuat Konten Berkualitas Bersama Beauty Blogger!

Menulis bisa jadi hobi yang bermanfaat bagi banyak orang. Dengan menulis, Anda bisa menyalurkan kemampuan dan juga berbagi informasi. Orang-orang yang memiliki kegemaran menulis ini biasanya memiliki platform sendiri yang dimanfaatkan sebagai wadah mereka berbagi. Mereka yang gemar menulis di platform miliknya ini sering disebut blogger.

Seiiring berjalannya waktu, fenomena blogger ini merambah ke dunia video, sehingga seseorang yang sering membuat konten yang berisi informasi mengenai pengalamannya pribadi disebut vlogger. Fenomena blogger dan vlogger ini tidaklah baru di Indonesia, makin bertambahnya tahun, semakin banyak pula komunitas blogger atau vlogger yang bermunculan, salah satunya adalah Beauty Blogger Tangerang.

Beauty Blogger Tangerang

Komunitas ini terbentuk khusus untuk para blogger dan vlogger yang berdomisili di Tangerang. Dengan harapan, ketika ada brand yang ingin mengadakan acara di Tangerang, mereka bisa ikut turut serta di acara tersebut. Para pendirinya, Garcia Cita dan Nandita, membentuk komunitas ini sebagai wadah para beauty blogger untuk belajar dan berkembang menjadi pembuat konten yang lebih baik lagi.

[Baca Lagi: Ajarkan Etika Bermedia Sosial Untuk Anak? Ikuti 6 Langkah Ini]

Di komunitas ini, anggotanya diarahkan untuk terus aktif di platform-nya masing-masing. Hal ini akan berguna untuk portfolio pribadi dan portfolio kerja sama. Jangan takut untuk bergabung, karena komunitas ini terbuka untuk siapa saja.

Beauty Blogger Tangerang

Komunitas ini sendiri baru terbentuk pada Juni 2018 lalu dan lebih sering mengadakan kegitatan daring, seperti makeup collaboration dan challenge. Namun komunitas ini juga mengadakan pertemuan di daerah Tangerang. Ketika bertemu, para anggotanya biasanya membicarakan blog dan berita terkini mengenai dunia kecantikan. Menurut Gracia, salah satu pengurus Beauty Blogger Tangerang, saat diwawancarai Pingpoint.co.id (3/12/2018), “Kegiatan ini dapat membantu member untuk disiplin dalam manajemen pribadi,” ujar Gracia.

[Baca Juga: Komunitas Beauty Line Dance, Menari demi Kebugaran]

Walaupun baru dibangun pada Juni 2018 lalu, komunitas ini sudah memiliki member inti sebanyak 18 orang dan member di media sosial kurang lebih 100 orang. Ke depannya diharapkan, komunitas ini dapat memberikan kelas pengajaran via daring ataupun tatap muka agar para pembuat konten semakin bersemangat untuk memperbaiki kulitas konten yang mereka buat.


Read More

Artikel Lainnya

Rayakan HUT ke-432, Warga Kota Medan Disajikan Hiburan Hingga Pemecahan Rekor Muri.jpg

Berita Kawasan

Rayakan HUT ke-432, Warga Kota Medan Disajikan Hiburan Hingga Pemecahan Rekor Muri

04 July 2022, 15:35

Pada pekan kemarin warga Kota Medan melihat langsung berbagai rangkaian perayaan HUT ke-432 Kota Melayu Deli yang berisi hiburan, termasuk menyaksikan langsung wali kotanya manggung!

Wow! Westlife Siapkan Konser Tambahan di Surabaya dan Sentul pada September 202 2.jpg

Hobi dan Hiburan

Wow! Westlife Siapkan Konser Tambahan di Surabaya dan Sentul pada September 2022

04 July 2022, 13:33

Setelah pengumuman tiket konser Westlife The Wild Dreams Tour di 11 Februari 2023 ludes terjual, ternyata boyband asal Irlandia itu akan menggelar konser tambahan lebih cepat di Indonesia pada tahun ini!

asuransi_anak_1.jpg

Kesehatan

Begini Langkah Memilih Asuransi Kesehatan Terbaik Untuk Anak

04 July 2022, 13:00

Para orang tua tentu akan merasa lebih tenang jika buah hati kesayangannya telah memiliki proteksi kesehatan sejak dini.

Dear Orangtua, Pendaftaran PPDB SD Kota Depok 2022 Mulai Hari Ini.jpg

Pendidikan

Dear Orangtua, Pendaftaran PPDB SD Kota Depok 2022 Mulai Hari Ini

04 July 2022, 10:32

Bagi Anda yang memiliki buah hati yang memasuki usia sekolah SD maka persiapkan segala dokumen yang dibutuhkan mulai hari ini untuk pendaftaran PPDB.


Comments


Please Login to leave a comment.