MENTENG-KULINER-YUK CICIPI MENU BARU BAKMI DI BAKMITOPIA-RACHLI-1100 px X 600 px-01.jpg

Kuliner

Yuk Cicipi Menu Baru Bakmi di Bakmitopia

Bakmi sering kali dijadikan sebagai menu makan siang atau malam. Sebab, makanan berbahan dasar mi ini juga mengandung karbohidrat yang dapat mengeyangkan. Di Indonesia sendiri, khususnya di Jakarta banyak penjual bakmi, mulai dari pinggir jalan hingga di restoran. Salah satunya seperti Bakmitopia.

Belum lama ini, restoran Bakmitopia membuka gerai terbarunya yang ke-12 di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (28/11/2018). Dalam pembukaan tersebut dihadiri berbagai kalangan, mulai dari masyarakat umum hingga jajaran dari PT IndoSterling Wahana Boga yang menaungi Bakmitopia.

[Baca Juga: Nongkrong Sambil Menikmati Aneka Menu Bakmi]

Soal menu, Bakmitopia menawarkan beragam menu yang unik. Diterangkan Managing Director PT IndoSterling Wahana Boga Lukman Hakim, pihaknya menawarkan beragam piliham menu bakmi yang kekinian.

Dibarengi dengan pembukaan gerai, Bakmitopia meluncurkan menu terbarunya, yakni Bakmi Arang Krispi Kulit Ikan Telur Asin, Bakmi Matcha Spesial, dan Bakmi Ayam Goreng Sambal Matah.

Bakmitopia Thamrin

“Bakmitopia merupakan brand unik, ada beragam pilihan bakmi. Kebetulan meluncurkan produk baru dibarengi pembukaan outlet. Menu baru ini, baru ada di Thmarim. Ditambah lagi harga yang ditawarkan cukup affordable,” katanya.

Pada menu Bakmi Arang Krispi Kulit Ikan Telur Asin ini berisikan mi berwarna hitam yang di atasnya ada topping potongan kulit ikan goreng krispi, potongan daging ayam, sawi, daun bawang, dan dipadukan dengan rasa telur asin.

Lalu, pada menu Bakmi Matcha Spesial ini berisikan mi berwana hijau yang di atasnya diberi topping potongan daging ayam, sawi, dan pangsit. Kemudian menu Bakmi Ayam Goreng Sambal Matah, menu ini berisikan mi dengan topping sawi, bawang, dan potongan daging ayam goreng yang di atasnya ditaburi sambal matah.

“Rasa konsisten dengan outlet lainnya, ada sertifikasinya, dan quality control,” ujarnya.

Bakmitopia Thamrin

Seperti pada outlet Bakmitopia lainnya, konsep di restoran ini sangat homey, suasana yang mendukung, dan modern. Dengan begitu, pengunjung yang datang sendiri, bersama teman atau keluarga akan terasa relaks.

[Baca Juga: KAWN, Aplikasi Kasir Daring Aman dan Akurat]

Guna menghilangkan rasa dahaga, jaringan restoran yang berdiri sejak tahun 2016 ini menawarkan beragam minuman. Antaranya Es Kopi Kekinian, Es Cendol Latte, Cappucino (hot or cold), Single Espreso, Double Espreso, Café Latte, dan masih banyak lagi.

Lalu, bagaimana soal harga? Restoran dengan kapasitas 64 seats ini membanderol menu bakmi kisaran Rp37.000, sedangkan muniman kisaran Rp5.000-Rp20.000. Namun, dikatakan Lukman, dengan Rp50.000 sudah bisa makan enak dan menikmati fasilitas yang ada seperti WiFi gratis.

Read More

Artikel Lainnya

Kelenteng Tay Kak Sie Semarang Menyambut Imlek di Tengah Pandemi

Berita Kawasan

Kelenteng Tay Kak Sie Semarang Menyambut Imlek di Tengah Pandemi

24 January 2021, 10:08

Saat masuk, warga akan langsung disambut deretan kursi yang telah diatur secara berjarak saat pembagian angpau di kelenteng Tay Kak Sie.

Sistem Kekebalan Penyintas COVID-19 Dapat Terus Meningkat dan Bertahan Lama

Kesehatan

Sistem Kekebalan Penyintas COVID-19 Dapat Terus Meningkat dan Bertahan Lama

23 January 2021, 20:08

Penemuan yang dipublikasikan di Nature ini, memberikan bukti terkuat bahwa sistem kekebalan tubuh dapat "mengingat" virus dan secara luar biasa terus meningkatkan kualitas antibodi.

Kenali Tipe Belajar Agar Anak Lebih Mudah Belajar di Rumah

Pendidikan

Kenali Tipe Belajar Agar Anak Lebih Mudah Belajar di Rumah

23 January 2021, 18:07

Gaya belajar pada dasarnya adalah kunci pengembangan dan kinerja diri. Gaya belajar membantu anak untuk dapat belajar secara efektif dan dapat memaksimalkan belajar.

Kelenteng Tertua di Bekasi Hok Lay Kiong Mulai Bersolek Sambut Imlek

Berita Kawasan

Kelenteng Tertua di Bekasi Hok Lay Kiong Mulai Bersolek Sambut Imlek

23 January 2021, 15:51

Sejumlah pedagang kebutuhan peribadatan penganut Konghucu pun sudah menggelar aneka hiasan dan kebutuhan untuk perayaan Imlek.


Comments


Please Login to leave a comment.