Yuk, Coba Skincare Untuk Kulit Kusam Dengan Vitamin C Ini

Kecantikan dan Fashion

Yuk, Coba Skincare Untuk Kulit Kusam Dengan Vitamin C Ini

Kulit Anda terlihat lesu dan tidak segar karena kusam? Selain faktor kebersihan dan kesehatan tubuh ada alasan lain mengapa warna kulit Anda bisa kusam, yaitu kurangnya nutrisi kulit sehingga terlihat lelah. Untuk mengatasi masalah kulit kusam, Anda bias melakukan berbagai cara, salah satu yang harus dilakukan rutin adalah menggunakan produk perawatan kulit yang mampu mencerahkan wajah.

Salah satu bahan yang terkenal mampu mencerahkan wajah adalah Vitamin C. Tak perlu gunakan sumber asli Vitamin C seperti jeruk atau lemon sebagai perawatan Anda, selain merepotkan, kadar yang tidak tebak akan mengakibatkan hal yang tidak diinginkan timbul, misalnya breakout atau jerawat yang tumbuh massal akibat ketidakcocokan produk terhadap kulit.

[Baca Juga: Tak Perlu Pake FaceApp, Ini 4 Penyebab Wajah Cepat Tua]

Dirangkum dari berbagai sumber (31/7/2019) berikut rangkaian produk skin care untuk kulit kusam yang mengandung Vitamin C keluaran lokal.

Wardah C-Defense Energizing Creamy Wash

Wardah C-Defense Energizing Creamy Wash

Seri skin care Warder C-Defense ini merupakan rangkaian produk yang menggunakan Vitamin C. Teksturnya lembut dan tidak membuat kering, sehingga kulit tetap terasa lembap. Produk ini bisa Anda gunakan untuk membersihkan wajah dari kotoran. Anda bisa membelinya dengan harga Rp20.500.

ECLA C-Lite Brigthening Face Toner

ECLA C-Lite Brigthening Face Toner

Produk ini dipakai tepat setelah mencuci wajah. Toner berfungsi mengangkat kotoran yang tersisa dan mempersiapkan kulit sebelum masuk ke penggunaan skin care selanjutnya. Aromanya harum dan ukurannya kecil sehingga mudah dibawa kemana-mana. Produk ini bisa dibeli dengan harga Rp56.200.

[Baca Juga: Cara Mengaplikasikan Sunscreen yang Tepat Menurut Dermatologis]

Votre Peau Vitamin C Serum

Votre Peau Vitamin C Serum

Serum seharga Rp220.000 ini mampu mempercepat kinerja skin care lain untuk memudarkan bekas jerawat. Selain itu serum ini juga mampu menyamarkan pori-pori. Walau begitu, bagi Anda yang memiliki kulit super sensitif harus lebih berhati-hati karena mungkin akan ada rasa perih saat digunakan.

BIOKOS White 'n Clear Silky White Moisturizer

BIOKOS White 'n Clear Silky White Moisturizer

Pelembap dari BIOKOS ini bisa jadi pilihan Anda. Bukan hanya mengandung Vitamin C, pelembap ini juga mengandung Bio – Mulberry Extract, Lactic Acid, Vitamin A, C, E, Pro Vitamin B5, Alumunium Silica. Kandungan antioksidannya cukup tinggi sehingga mampu melindungi kulit Anda dari radikal bebas. Produk ini dijual dengan harga Rp53.700

Itulah rangkaian skin care untuk kulit kusam yang bisa Anda gunakan. Karena daftar di atas merupakan daftar pemakaian produk perawatan kulit dasar, Anda bisa menambahkan beberapa produk seperti masker, face mist, atau essence.


Read More

Artikel Lainnya

Hadirkan Menu Desserts di Cabang Gandaria City, Fore Coffee Gandeng Oma Ell y.jpg

Kuliner

Hadirkan Menu Desserts di Cabang Gandaria City, Fore Coffee Gandeng Oma Elly

07 December 2022, 16:31

Fore Coffee baru-baru ini mengumumkan menu pendamping baru yang tepat untuk jadi teman minum kopi dan menu ini merupakan hasil kreasi kolaborasi dengan Oma Elly.

Bantu Sesama, Kawan Lama Group Gelar Aksi Donor Darah di 27 Kot a.jpg

Bisnis

Bantu Sesama, Kawan Lama Group Gelar Aksi Donor Darah di 27 Kota

07 December 2022, 14:29

Pada akhir pekan lalu, Kawan lama Group kembali menggelar aksi donor darah secara serentak di puluhan gerai ACE serta Informa yang tersebar di 27 kota.

Amartha Gandeng Puluhan Ribu UMKM di Sumatera Barat untuk Go Digital.jpg

Bisnis

Amartha Gandeng Puluhan Ribu UMKM di Sumatera Barat untuk Go Digital

07 December 2022, 12:26

Perusahaan Amartha mengumumkan berhasil menggandeng hingga lebih dari 50.000 UMKM di Sumatera Barat untuk proses adopsi digitalisasi via Amartha+.

Wow, Perwakilan Indonesia Raih Juara Kedua di Kompetisi Chatime Global Tea-Rist a.jpg

Bisnis

Wow, Perwakilan Indonesia Raih Juara Kedua di Kompetisi Chatime Global Tea-Rista

06 December 2022, 16:16

Hadapi perwakilan Chatime dari enam negara lainnya, tea-rista Chatime Indonesia berhasil menyabet juara kedua di kompetisi brewed tea tingkat dunia di Taiwan.


Comments


Please Login to leave a comment.