Honeycomb Challenge ala Squid Game di Paparon Pizza Solo 1.jpg

Kuliner

Yuk, Cobain Honeycomb Challenge ala Squid Game di Paparon Pizza Solo!

Squid Game, salah satu drama Korea produksi Netflx sedang menjadi topik populer di berbagai media. Mengadaptasi cara bermain permainan tradisional lawas asal Korea bernama Squid, film berseri ini punya daya tarik yang membuat pencinta genre survival sulit berpaling.

Meski temanya sedikit berat, yakni bertaruh nyawa dan berdarah-darah demi uang, Squid Game dikemas menarik. Tidak hanya menggunakan warna-warna cerah, setiap challenge atau tantangan di setiap episode juga mengadaptasi beberapa permainan tradisional anak-anak Korea.

[Baca Juga: Belum Sepekan, Replika Boneka Squid Game Ditertibkan Pemkot Surabaya]

Saat ini, di Paparon Pizza Solo, para pengunjung bisa menikmati dine-in atau makan di tempat sambil mencoba salah satu permainan populer yang ada di Squid Game yaitu honeycomb challenge.

Dalam permainan ini, pengunjung akan diberi kesempatan mengukir permen honeycomb mengikuti pola yang sudah disiapkan tim Paparon Pizza Solo. Satu orang memiliki kesempatan satu kali saja. Syaratnya, tantangan harus berhasil diselesaikan dalam waktu 2 menit, dan tentu saja, tidak boleh menghancurkan bentuk dasarnya.

Menariknya, setiap peserta tantangan akan ditunggui oleh dua orang berkostum persis seperti penjaga di Squid Game, lengkap dengan senjata mainan. "Biar kerasa hawa Squid Game-nya," kata admin Instagram Paparon Solo kepada PingPoint.

Honeycomb Challenge ala Squid Game di Paparon Pizza Solo.jpg

Sedangkan alat untuk mengukir pola permen yang juga disebut permen dalgona ini, pihak Paparon Solo memilih menggunakan tusuk gigi daripada jarum seperti dalam film. Alasannya, agar lebih higienis karena setiap tusuk gigi yang dipakai akan langsung dibuang setelahnya.

Bagi yang berhasil, bisa mendapatkan hadiah berupa menu menarik, di antaranya pilihan soft ice cream, mafia koffie, atau garlic bread. Namun, tidak perlu khawatir bila tidak berhasil, tidak akan ditembak betulan seperti di film-nya, kok.

Cara mengikuti honeycomb challenge ala Squid Game ini adalah cukup dengan datang langsung ke outlet Paparon Pizza Solo dan memesan menu dine-in senilai minimal Rp100.000.

Paparon Pizza Solo berlokasi di Jl. Gatot Subroto No. 222 Sraten Solo dan di Upper Ground B06-07 Hartono Mall Solo Baru. Honeycomb challenge ini berlangsung setiap hari selama bulan Oktober 2021, dan berlaku di kedua outlet.


Read More

Paparon Pizza Solo

Restaurant Pizza di kota Solo

0271-645762
None

Artikel Lainnya

ITB Luluskan 2.596 Wisudawan dengan Menggelar Wisuda Hybrid, Wisudawan Program Magister dan Doktor Raih IPK Tertinggi.jpg

Pendidikan

ITB Luluskan 2.596 Wisudawan dengan Menggelar Wisuda Hybrid

26 October 2021, 15:32

ITB menggelar wisuda periode Oktober Tahun Akademik 2021/2022 secara Hybrid. Pelaksanaan tersebut berjalan dengan lancar sebagaimana mestinya.

Romaldi 1.jpg

Kesehatan

Ini Klinik yang Banyak Dituju Warga Bumiaji di Giripurno

26 October 2021, 15:01

Dengan biaya pemeriksaan mulai dari Rp10.000 dan selebihnya harga proses pengobatan tergantung jenis produk yang dipakai, klinik ini menjadi acuan bagi warga Bumiaji.

Grab dan ViarOK.jpg

Bisnis

Kurangi Emisi Karbon, Grab Pesan 6.000 Unit Motor Listrik VIAR

26 October 2021, 14:32

Kolaborasi yang salah satu tujuannya adalah untuk mengurangi ketergantungan akan BBM ini akan dilanjutkan dengan mempersiapkan 6.020 kendaraan listrik yang siap didistribusikan di akhir tahun 2021 di seluruh Indonesia.

rshOK2.jpg

Berita Kawasan

Pertama di Semarang! Bonbin Mangkang Akan Miliki Rumah Sakit Hewan

26 October 2021, 14:02

Rumah Sakit Hewan yang akan dibangun ini merupakan rumah sakit pertama yang ada di Kota Semarang karena belum pernah ada rumah sakit hewan di kota Atlas ini sebelumnya.


Comments


Please Login to leave a comment.