Yuk, Ikuti Diet Ala Solar Mamamoo Untuk Turunkan Berat Badan dengan Cepat

Kesehatan

Yuk, Ikuti Diet Ala Solar Mamamoo yang Cepat Turunkan Berat Badan!

Bagi Anda yang punya target menurunkan berat badan di tahun 2019 namun belum juga kesampaian, mungkin pola diet yang Anda lakukan tak cocok. Untuk menurunkan berat badan, tentunya Anda harus menemukan diet yang tepat untuk kebiasaan tubuh. Salahs atu cara menurunkan berat badan dengan cepat adalah dengan mengikuti diet yang dilakukan oleh idol k-pop.

Kebutuhan dan kewajiban untuk tampil prima di segala penampilan, memaksa mereka untuk menjalankan diet yang cukup ekstrim. Tak heran, berat badan bisa turun dengan cepat. Sebenarnya, diet ala artis K-pop ini sangat tidak disarankan karena asupan yang dikonsumsi sangat rendah nutrisi. Akan tetapi baru-baru ini, anggota girl group Mamamoo dari Korea Selatan menghebohkan internet dengan metode dietnya yang dinilai lebih manusiawi dan seimbang.

Yuk, Ikuti Diet Ala Solar Mamamoo Untuk Turunkan Berat Badan dengan Cepat

Metode yang ia lakukan menjanjikan turun berat badan sebanyak 2 kg selama tiga hari. Walaupun begitu, Anda masih bisa bisa menikmati karbohidrat, serat, protein, dan vitamin. Solar membagikan video dietnya pada 4 November lalu dan kini videonya sudah mencapai 1 juta lebih penonton.

Bagaimana diet efektif ala Solar Mamamoo? Berikut menu diet Solar Mamamoo yang PingPoint.co.id (16/12/2019) rangkum dari video yang ia bagikan di akun Youtube pribadinya.

[Baca Juga: Bagaimana Cara Diet Warga Jakarta yang Benar?]

Bahan-bahan yang Anda perlukan di antaranya adalah:

  • Apel ukuran besar
  • Ubi Ungu
  • Susu Kedelai
  • Nasi dari Beras Merah
  • Dada Ayam
  • Anggur Campbell
  • Kesemek
  • Telur

Pada hari pertama, untuk sarapan Anda bisa nikmati setengah potongan apel, satu ubi, dan juga satu gelas susu kedelai. Dalam videonya solar mengolah ubinya dengan cara di air fryer, namun Anda bisa menggantinya dengan cara direbus atau dikukus.

Kemudian menu untuk makan siang, adalah setengah mangkuk nasi dari beras merah, dada ayam rebus, dan 15 buah anggur. Pada pukul 3-5 sore, Anda bisa makan siang kembali dengan menu dada ayam rebus dan satu buah kesemek.

[Baca Juga: Cara Diet Warga Jakarta Menurut Pakar]

Sedangkan untuk makan malam, Anda bisa menikmati dua buah telur tanpa kuning dan satu buah kesemek. Jika Anda masih lapar, bisa tambahkan dada ayam rebus.

Dada ayam diolah tanpa bumbu begitu pula ubi ungu. Anda lebih baik menggunakan ubi ungu karena lebih hambar dibandingkan ubi lainnya. Pada penghujung video, Solar menampilkan berat badannya turun 2 kg dengan metode tersebut.


Read More

Artikel Lainnya

Wow, Bank Sampah di Kota Tangerang Ini Hasilkan Produk Lilin Aromat erapi.jpg

Bisnis

Wow, Bank Sampah di Kota Tangerang Ini Hasilkan Produk Lilin Aromaterapi

30 January 2023, 15:01

Bank sampah ternyata tak hanya bisa mendapatkan cuan dari pemilahan sampah semata, karena bank sampah satu ini menunjukan bahwa mereka juga mampu membuat produk yang bernilai ekonomi.

Perayaan Imlek 2023 di Taman Banteng, Pj Gubernur DKI Jakarta Dampingi Jokowi.jpg

Berita Kawasan

Perayaan Imlek 2023 di Taman Banteng, Pj Gubernur DKI Jakarta Dampingi Jokowi

30 January 2023, 12:58

Pada akhir pekan kemarin, Presiden Jokowi terlihat hadir bersama Pj Gubernur DKI Jakarta dalam momen perayaan Imlek Nasional yang digelar di Taman Banteng

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Vaksinasi, Pemkot Surabaya Siap Sweepin g.jpg

Kesehatan

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Imunisasi, Pemkot Surabaya Siap Sweeping

27 January 2023, 13:57

Banyaknya kasus campak di wilayah perbatasan Surabaya-Madura, mendorong Pemkot Surabaya untuk bergerak secara agresif demi memastikan anak-anak Kota Pahlawan sudah mendapatkan imunisasi campak.

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak.jpg

Kesehatan

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak

27 January 2023, 10:55

Dinkes Kota Yogyakarta meminta agar orangtua melindungi buah hatinya dari ancaman penyakit campak dengan segera datang ke puskesmas untuk mendapatkan imunisasi.


Comments


Please Login to leave a comment.