Yuk Intip Isi Kotak realme X3 SuperZoom .jpg

Hobi dan Hiburan

Yuk Intip Isi Kotak realme X3 SuperZoom

Berjarak satu pekan dari jadwal peluncuran resmi produk flagship terbarunya, realme Indonesia baru-baru ini memberikan sneak peak apa yang Anda dapatkan ketika membeli realme X3 SuperZoom. Pada sesi unboxing ini, selain membahas detail lengkap hardware yang disematkan dalam ponsel pintar teranyarnya ini, realme Indonesia juga mengulas bagaimana fitur kamera periskopnya menjadi salah satu pembeda utama dibandingkan smartphone flagship lainnya.

Desain kotak dari realme X3 SuperZoom memperlihatkan bagaimana realme ingin menonjolkan branding-nya terhadap produk flagship ini. Di mana warna kuning menjadi warna dasar utama dari kotaknya dengan tulisan X3 pada bagian depannya. Tulisan X3 ini mencerminkan bagaimana produk ini merupakan generasi ketiga dalam lini realme X Series.

[Baca Juga: Sebentar Lagi! Realme X3 SuperZoom Siap Hadir di Indonesia]

Kemudian ketika dibuka kotaknya, Anda akan menemukan satu unit realme X3 SuperZoom dengan varian warna pilihan Anda bisa Arctic White atau Gralier Blue. Kemudian di dalamnya juga tersedia charger jenis 30W Dart Flash Charge serta kabel USB Type-C. Selain itu ada buku panduannya yang lengkap dengan kehadiran kartu garansi.

Lalu untuk realme X3 SuperZoom sudah menggunakan teknologi anti-glare yang disebut pihak realme Indonesia, terkesan pas ketika berada di telapak tangan Anda. Lalu pada bagian sisi kanannya ada tombol daya (mengunci/menyalakan ponsel) dan pemindai sidik jari. Untuk bagian kirinya merupakan tombol volumer rocker untuk mengecilkan dan membesarkan suara. Sedangkan untuk speaker, mikrofon, lubang USB Type-C, dan baki kartu simnya berada di bagian bawahnya.

Yuk Intip Isi Kotak realme X3 SuperZoom .jpg

Lalu bagaimana dari sisi hardware di dalam realme X3 SuperZoom? Untuk prosesor, produk flagship dari realme ini menggunakan Snapdragon 855+ dengan layar berteknologi 120Hz Ultra Smooth Display. Kemudian dari sisi kameranya, ponsel premium ini terdiri dari kamera utama 64MP AI Quad Camera, 32 + 8MP dual in-display sebagai kamera selfie.

Nah kamera utama 64MP ini merupakan salah satu fitur yang menjadi andalan di realme X3 SuperZoom. Pasalnya, ini bukan kamera 64MP biasa, mengingat realme sudah memasangkan lensa periscope di kamera ini. Di mana lensa ini memungkinkan penggunanya memperbesar atau zoom hingga 60x dengan kualitas yang tetap jelas dan ini ditambah dengan mode yang diciptakan realme bernama Starry Mode.

Lensa periskop yang berada di bagian paling atas dalam susunan kamera belakang realme X3 SuperZoom itu disebut dikembangkan sedemikian rupa agar memungkinkan Anda untuk mengabadikan langit malam dengan bintang dengan Starry Mode. Dengan kombinasi tim pengembangan kamera di realme, Starry Mode diciptakan sebagai fitur eksklusif smartphone flagship. Kira-kira berapa harga resmi dari produk terbaru dari realme Indonesia ini ya? Tunggu peluncurannya pada 16 Juni 2020.


Read More

Artikel Lainnya

Semarakan 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week.jpg

Bisnis

Semarak 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week

30 September 2022, 15:45

Untuk merayakan pertandingam 2022 PMPL SEA Championship, realme memutuskan menghadirkan promo lucky draw bertajuk realme Esports Week.

Peresmian Selma Ciledug, Konsumen Diberikan Edukasi Kesehatan Jantung - Copy.jpg

Bisnis

Peresmian Selma Ciledug, Konsumen Diberikan Edukasi Kesehatan Jantung

30 September 2022, 13:44

Pada momen pembukaan cabang Selma terbaru di daerah Ciledug, ritel mebel di bawah naungan Kawan Lama Group itu menggelar program edukasi kesehatan jantung.

Romokalisari Adventure Land Bawa Berkah untuk UMKM Setempat - Copy.jpg

Bisnis

Romokalisari Adventure Land Bawa Berkah untuk UMKM Setempat

30 September 2022, 11:42

Ternyata Romokalisari Adventure Land yang belum lama ini diresmikan disebut berhasil meningkatkan pemasukan para pelaku UMKM di sana.

Rayakan Peningkatan Okupansi Berkat tiket.com, RedDoorz Berikan Penghargaa n.jpg

Bisnis

Rayakan Peningkatan Okupansi Berkat tiket.com, RedDoorz Berikan Penghargaan

29 September 2022, 19:46

Usai berkolaborasi selama empat tahun terakhir, tiket.com baru-baru ini mendapatkan penghargaan dari RedDoorz yang memandang perusahaan OTA itu berhasil membantu peningkatan industri pariwisata di Tanah Air.


Comments


Please Login to leave a comment.