Yuk, Nonton Murah Meriah di Bioskop Rakyat Indiskop

Berita Kawasan

Yuk, Nonton Murah Meriah di Bioskop Rakyat Indiskop!

Pasar Jaya Teluk Gong yang berada di kawasan Penjaringan, Jakarta Utara biasanya didatangi warga untuk membeli berbagai kebutuhan rumah tangga. Namun, ada yang menarik dan berbeda dari Pasar Jaya lainnya yang sebentar lagi akan resmi di buka di Pasar Jaya Teluk Gong. Apakah itu?

Ya, warga sekitar Teluk Gong tentu patut bergembira karena di lantai dua Pasar Jaya Teluk Gong akan dibuka bioskop rakyat yang bernama Indiskop. Mengapa disebut bioskop rakyat? Tentu saja karena bioskop ini memberikan kesempatan warga untuk bisa menonton film dengan harga yang murah meriah. Jika biasanya harga tiket bioskop di XXI atau CGV Blitz berkisar Rp35.000, Indiskop hanya menjual tiket nonton film seharga Rp18.000 per orang untuk dewasa dan Rp10.000 untuk anak-anak. Demikian disampaikan salah satu petugas Indiskop yang ditemui PingPoint.co.id (8/7/2019).

Yuk, Nonton Murah Meriah di Bioskop Rakyat Indiskop

Indiskop bisa dikatakan sebagai tempat hiburan baru bagi warga sekitar Teluk Gong karena tidak hanya studio bioskopnya saja yang sudah seperti bioskop yang ada di mal. Tetapi, begitu masuk ke area dalam Indiskop nantinya juga akan dilengkapi dengan berbagai makanan dan minuman yang bisa dibeli untuk di santap saat menonton film. Serta, juga disediakan area menunggu penonton sebelum masuk ke dalam studio bioskop dan area ticketing yang tampak seperti di bioskop konvensional.

[Baca Juga: Bioskop Rakyat di Pasar Jaya Teluk Gong Akan Segera Diresmikan]

Saat tim PingPoint.co.id mengunjungi Indiskop, sayangnya biskop rakyat ini sedang tutup karena masih dalam tahap proses finishing dan akan dibuka kembali pada 10 Juli 2019 untuk tahap uji coba. Namun, berdasarkan informasi dari salah satu petugas Indiskop yang ditemui PingPoint.co.id (8/7/2019), sejak dibuka mulai 21 Juni 2019 untuk masa uji coba, cukup banyak warga baik orang dewasa maupun anak-anak yang tertarik menonton film di Indiskop.

Selama masa uji coba, tiket bioskop rakyat ini bisa dibeli warga yang ingin menonton film hanya Rp5.000 saja untuk anak-anak, dan Rp15.000 untuk dewasa. Bioskop rakyat ini memiliki dua studio yang akan memutarkan film-film Indonesia yang juga dilengkapi dengan pendingin ruangan dan jumlah kursi dalam satu studio sebanyak 112 kursi.

[Baca Juga: Bosan Nonton Film Box Office? Kineforum Putar Film-film Alternatif]

Bioskop Indiskop akan secara resmi dibuka mulai 18 Juli 2019. Jadi, bagi Anda yang tinggal di sekitar Teluk Gong, atau pun Anda yang tertarik menonton bioskop rakyat yang tak kalah lengkap fasilitasnya dari bioskop konvensional, yuk datang ke Indiskop yang berada di lantai dua Pasar Jaya Teluk Gong.


Read More

Artikel Lainnya

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo.jpg

Hobi dan Hiburan

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo

23 September 2022, 15:57

Setelah sukses digelar di Candi Prambanan, konser Dewa 19 yang menghadirkan full team akan kembali manggung bersama dan kali ini digelar di wilayah Solo.

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim.jpg

Bisnis

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim

23 September 2022, 13:56

Baru-baru ini Amartha dan BPR Jatim resmi berkolaborasi dalam upaya menyalurkan Rp250 miliar untuk membantu pengembangan bisnis perempuan pengusaha mikro di wilayah Jawa Timur serta Jawa Tengah.

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIVAIDS.jpg

Kesehatan

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIV/AIDS

23 September 2022, 11:54

Setelah bulan lalu sempat ramai pembahasan kabar ribuan orang di Kota Bandung yang menderita HIV/AIDS, pakar Universitas Padjadjaran memberikan masukan terkait metode pencegahannya, khususnya di wilayah kampus.

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition Uncertainty

Hobi dan Hiburan

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition ‘Uncertainty’

22 September 2022, 18:20

Seniman muda Kota Malang, Bambang Suprapto, menggelar pameran tunggal yang bertajuk ‘Uncertainty’ di Kedai Lantjar Djaya, Kota Malang.


Comments


Please Login to leave a comment.