Yuk, Tertawa Bareng di Komedi Festival Pertama di Indonesia dalam Jicomfest 2019

Berita Kawasan

Yuk, Tertawa Bareng di Komedi Festival Pertama Jicomfest 2019

Senang menonton stand up comedy? Siapa komika favorit Anda? Mungkin saja komika favorit Anda juga akan tampil di komedi festival terbesar di Indonesia. Pasalnya, pada bulan Agustus mendatang akan ada Jakarta International Comedy Festival (Jicomfest) 2019, tepatnya pada 3-4 Agustus 2019 di JIExpo. Jicomfest 2019 merupakan komedi festival pertama dan terbesar di Indonesia. Tak hanya menampilkan komedian dari kategori stand up comedy maupun komedian dari kompetisi stand up comedy nasional saja. Acara komedi ini juga akan menampilkan komedian dari kategori lainnya, yakni video komedi, musik komedi, dan komedi tradisional.

Jicomfest 2019 akan digelar selama dua hari berturut-turut di JIExpo Hall B & C, Kemayoran, Jakarta Pusat. Jicomfest 2019 akan menampilkan komika-komika yang mungkin termasuk salah satu favorit Anda, di antaranya Pandji Pragiwaksono, Ernest Prakasa, Raditya Dika, Awwe, Gilang Dirga, dan masih banyak lagi. Selain itu, juga akan ada special show dari Maz Jobrani dan Yumi Nagashima, serta group show dari Angry Indians di antaranya Kavin Jay, Prakash Daniel, dan Karen Baladevan. Ketiga komedian dalam kategori Angry Indians adalah komedian asal Malaysia yang akan menunjukkan aksi lucunya kepada para penonton Jicomfest 2019.

[Baca Juga: 5 Hotel di Seputar Jiexpo Kemayoran]

Komedian asal luar negeri lainnya yang akan tampil di Jicomfest 2019 yaitu Rizal van Geyzel dari Malaysia, Zainal Bostaman dari Brunei Darussalam yang nantinya tampil satu grup dengan komika Indonesia Mo Sidik. Pertunjukan dalam Jicompfest 2019 dibagi menjadi tiga kategori, yaitu Solo, Grup, dan Parade. Dalam Parade Show, akan ada penampilan komika terbaik Indonesia yang berjumlah sekitar 30 komika, di antaranya Ge Pamungkas, Indra Frimawan, Aci Resti, Neneng, Yudha Keling, Indra Jegel, Boris Bokir, Rigen, Rahmet Ababil. Hifdzi Khoir, dan lain-lain.

Banyaknya komedian yang siap menghibur dalam acara Jicomfest 2019, sehingga pertunjukan juga dibagi ke dalam empat stage mengutip laman jicomfest.com (11/7/2019), yaitu Daihatsu Stage, Bing Stage, DKI Stage, dan Music Performance. Untuk melihat show yang paling Anda nantikan, Anda bisa melihatnya dalam Rundown pada laman jicomfest.com.

[Baca Juga: Seribu Islands Reggae Festival Hibur Wisatawan Pulau Pari]

Sedangkan, untuk tiket Jicomfest 2019 dijual mulai dari Rp500.000 per orang untuk satu hari. Namun, Jicomfest 2019 juga menawarkan pembelian tiket untuk sekaligus dalam dua hari, yang tentu saja dijual dengan harga yang lebih hemat, yakni dengan harga Rp900.000. Yuk, berburu tiketnya dan tertawa bareng di Jicomfest 2019!


Read More

Artikel Lainnya

Terus Dorong Geliat Pariwisata Ibu Kota, Jakarnaval Digelar di Sirkuit E-Prix Jakarta.jpg

Berita Kawasan

Terus Dorong Geliat Pariwisata Ibu Kota, Jakarnaval Digelar di Sirkuit E-Prix Jakarta

12 August 2022, 16:43

Pada 14 Agustus 2022, Sirkuit Internasional E-Prix Jakarta akan menjadi lokasi acara puncak karnaval bernama Jakarnaval yang digelar untuk geliatkan wisata di Ibu Kota.

Dinkes Kota Tangerang Edukasi Warganya Terkait Obat Kadaluars a.jpg

Kesehatan

Dinkes Kota Tangerang Edukasi Warganya Terkait Obat Kadaluarsa

12 August 2022, 14:41

Setelah ramainya kabar mengenai balita di wilayahnya yang diberikan obat kadaluarsa, Dinkes Kota Tangerang berikan edukasi publik

KFC Hadirkan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum di Gerai Jakarta Barat Ini.jpg

Bisnis

KFC Hadirkan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum di Gerai Jakarta Barat Ini

12 August 2022, 10:30

Pada pekan ini, berkat kolaborasi PT Fast Food Indonesia dan PT Agra Surya Energi, KFC Indonesia meresmikan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum di salah satu gerainya.

Jelang HUT RI ke-77, Ini Gedung Saksi Sejarah Perobekan Bendera Belanda di Bandun g.jpg

Properti dan Solusi

Jelang HUT RI ke-77, Ini Gedung Saksi Sejarah Perobekan Bendera Belanda di Bandung

11 August 2022, 17:17

Jika Anda berencana wisata sejarah di Kota Bandung jelang HUT RI ke-77 maka gedung yang berada di area Jalan Braga ini menjadi salah satu objek yang bisa Anda kunjungi.


Comments


Please Login to leave a comment.