Aksi Santai Yuni Shara Hadapi Banjir dengan Gunakan Sepatu Jutaan Rupiah

Kecantikan dan Fashion

Yuni Shara Santai Hadapi Banjir dengan Sepatu Jutaan Rupiah

Dampak hujan yang terjadi pada malam tahun baru 2020 mengakibatkan kebanjiran di beberapa titik di Jabodetabek. Menurut Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) yang dilansir dari detik.com, curah hujan yang terjadi pada awal tahun 2020 tersebut merupakan curah hujan terbesar selama 24 tahun terakhir.

Jumlah korban banjir di Jakarta pun meningkat, mengingat hujan dengan intensitas tinggi diprediksi masih akan terjadi selama beberapa hari ke depan. Salah satu artis papan atas, Yuni Shara pun jadi salah satu korban banjir ini. pasalnya, kediamannya ikut terendam banjir karena air masuk ke dalam rumah hingga lantai satu.

[Baca Juga: 5 Cara Ampuh Hilangkan Bau Sepatu Tanpa Dicuci]

Walaupun begitu, kakak kandung Krisdayanti ini menghadapinya dengan santai dan penuh gaya. Jika melihat dari unggahan instagramnya, Yuni Shara mengunggah foto pertama di tahun 2020 saat rumahnya dalam kondisi banjir. Walaupun begitu ia tetap tampil cantik dan penuh bergaya layaknya si panggung catwalk. Alhamdulillah.. Thank you 2019. Welcome 2020” tulis Yuni Shara di akun instagramnya pada 1 Januari 2020 lalu.

Aksi Santai Yuni Shara Hadapi Banjir dengan Gunakan Sepatu 5 Jutaan

Pada postingan tersebut, Yuni Shara terlihat menggunakan kaos putih biru dan celana jeans pendek. Bahkan ia juga tampil maksimal dengan sepatu boots sebetis. Sepatu boot yang digunakan Yuni Shara merupakan tipe Burberry Women's 'Nova Pop Degrade' Blue Rain Boots, salah satu keluaran lama rumah mode asal Inggris. Seperti dikutip dari laman overstock, alas kaki dengan material PVC dan sol berbahan karet itu memiliki harga 390 USD atau berkisar Rp5,400 juta per pasang, meski sudah tidak tercantum di situs resmi Burberry.

[Baca Juga: Padu Padan Tas Sepatu untuk Berbagai Acara]

Pada kolom komentar Instagram Yuni, beberapa warganet mendoakan keselamatannya sekaligus memuji penampilan modis kakak penyanyi Krisdayanti itu. Menjawab komentar salah seorang warganet, Yuni hanya menjawab itu adalah sepatu lamanya. "Sepatu lamaaaa masih berguna," tulisnya.

Burberry Women's 'Nova Pop Degrade' Blue Rain Boots ini memang merupakan sepatu boots yang dikhususkan penggunaannya saat musim hujan karena terbuat dari rubber atau karet yang tahan air. Gaya modis saat banjir ini tentu menyita perhatian masyarakat.

“Menyikapi banjir dengan swag ala yuni shara. airnya aja jadi keliatan instagramable banget,” ujar akun @arismayakp menanggapi foto Yuni Shara.

“@yunishara36 kebanjiran tetap kece mbak,” komen akun @rachmawatty_ pada postingan foto Yuni Shara.

Life goal: menghadapi banjir dengan chill dan gaya seperti Yuni Shara.” Utlis akun @mrsenscha.

Aksi Santai Yuni Shara Hadapi Banjir dengan Gunakan Sepatu 5 Jutaan

Berkat postingan ini, Yuni Shara juga sempat jadi trending di Twitter selama beberapa jam. Selain mengunggah foto kebanjiran yang penuh gaya, Yuni Shara juga terbilang santai dan tenang saat menghadapi banjir, terlihat dari Instastori yang diposting. Yuni Shara bahkan menyempatkan menyeruput segelas kopi di halaman rumahnya sembari menunggu proses evakuasi ibunda dan adiknya.


Read More

Artikel Lainnya

Musisi Jalan Digandeng Melalui Beranda Kreatif Medan.jpg

Hobi dan Hiburan

Musisi Jalan Digandeng Melalui Beranda Kreatif Medan

08 August 2022, 17:15

Tak hanya para seniman serta band konvensional atau yang sudah memiliki nama saja yang diundang Pemko Medan ke Beranda Kreatif Medan, ternyata musisi jalanan juga turut digandeng.

Sampai 28 Agustus 2022, Pameran Karya Abah Ropih Digelar di Jalan Braga.jpg

Hobi dan Hiburan

Sampai 28 Agustus 2022, Pameran Karya Abah Ropih Digelar di Jalan Braga

08 August 2022, 14:14

Mengenang wafatnya senimaan kenamaan di arean Jalan Braga Kota Bandung, pameran Pulau Emas digelar di Galeri Seni Ropih.

Produk Jakpreneur Diboyong ke Pujafest 2022 di Candi Prambanan.jpg

Bisnis

Produk Jakpreneur Diboyong ke Pujafest 2022 di Candi Prambanan

08 August 2022, 11:12

: Dalam upaya membantu pemasaran produk wirausaha di wilayahnya, Pemprov DKI Jakarta baru-baru ini mengikutsertakan produk Jakpreneur di event Pujafest 2022 di Candi Prambanan.

Gratis! Pameran Filateli Internasional Digelar di Jiexpo Kemayoran Hingga 9 Agustus 202 2.jpg

Hobi dan Hiburan

Gratis! Pameran Filateli Internasional Digelar di Jiexpo Kemayoran

05 August 2022, 17:28

Pameran sekaligus kompetisi filateli tingkat internasional saat ini tengah digelar di Jiexpo Kemayoran dan bisa Anda kunjungi tanpa biaya sepeser pun.


Comments


Please Login to leave a comment.