Jalan Panjang ZAP Clinic Kampanyekan Pentingnya Merawat Diri

Kecantikan dan Fashion

ZAP Hadirkan Klinik Perawatan Khusus Pria Pertama di Indonesia

Klinik perawatan kulit dan tubuh biasanya memang identik dengan para perempuan. Namun, seiring berkembangnya zaman, anggapan tersebut mulai pudar seiring kebutuhan merawat penampilan diri bagi pria masa kini. Atas fakta tersebut, ZAP Clinic yang dirintis Fadly Sahab pada 2009 berinisiatif untuk meluncurkan klinik perawatan khusus pria pertama di Indonesia bertajuk MEN/O/LOGY by ZAP.

ZAP Clinic sendiri awalnya berfokus hanya pada layanan hair removal. Melihat peluang bisnis yang menjanjikan, pada 2013, ZAP Clinic mulai bertranformasi menjadi klinik kecantikan khusus untuk perempuan yang menghadirkan perawatan berbasis laser.

[Baca Juga: Bukan Hanya untuk Ladies, Pria Bisa ke Klinik Kecantikan]

Masih pada tahun yang sama, ZAP Clinik memperkenalkan ZAP Premier yang mengusung konsep five star beauty clinic dengan penanganan dari dermatologis profesional. Memasuki usia 10 tahun, ZAP Clinic telah memiliki 38 cabang yang tersebar di 13 koya dan mempunyai pegawai sekitar 900 orang.

Kini, ZAP Clinic berkolaborasi dengan Bams eks Samsons menginisiasi klinik perawatan untuk pria dengan harapan bisa mendapatkan sambutan hangat dari para pria di Nusantara.

“Perawatan untuk pria di negara-negara seperti Korea Selatan, Eropa Barat, hingga AS sedang menjadi tren yang terus menerus meningkat,” ujar CEO ZAP Clinic, Fadly Sahab, kepada Pingpoint.co.id saat ditemui di Konferensi Pers ZAP Clinic, di Blue Jasmin, Jakarta Selatan (25/4/19).

[Baca Juga: Tips Jika Ingin Sukses Bisnis Klinik Kecantikan]

Ia menambahkan, dirinya dan Bams melihat adanya peluang cukup signifikan dengan membuka klinik perawatan pria pertama di Indonesia. Fadly berani berinovasi guna menjadi pionir klinik penawaran khusus pria yang mengusung konsep manly, fashionable, warm and professional.

Tak berbeda jauh dengan perawatan untuk perempuan, MEN/O/LOGY by ZAP ini tetap mengedepankan teknologi laser dunia, serta menggabungkan tema barber dan grooming. Rencananya, MEN/O/LOGY by ZAP akan dibuka perdana di Mall Kota Kasablanka (Kokas) Lt UG, Jakarta Selatan, pada Juni mendatang.


Read More

Artikel Lainnya

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Vaksinasi, Pemkot Surabaya Siap Sweepin g.jpg

Kesehatan

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Imunisasi, Pemkot Surabaya Siap Sweeping

27 January 2023, 13:57

Banyaknya kasus campak di wilayah perbatasan Surabaya-Madura, mendorong Pemkot Surabaya untuk bergerak secara agresif demi memastikan anak-anak Kota Pahlawan sudah mendapatkan imunisasi campak.

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak.jpg

Kesehatan

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak

27 January 2023, 10:55

Dinkes Kota Yogyakarta meminta agar orangtua melindungi buah hatinya dari ancaman penyakit campak dengan segera datang ke puskesmas untuk mendapatkan imunisasi.

East Ventures Pimpin Pendanaan Awal untuk Startup Manufaktur In i.jpg

Bisnis

East Ventures Pimpin Pendanaan Awal untuk Startup Manufaktur Ini

26 January 2023, 15:30

Baru-baru ini perusahaan startup manufaktur Imajin disebut berhasil meraih suntikan pendanaan awal yang dipimpin East Ventures.

Ukur Kemampuan Bahasa Indonesia Mahasiswa, Dosen Unpad Hadirkan Tes Khusus.jpg

Pendidikan

Ukur Kemampuan Bahasa Indonesia Mahasiswa, Dosen Unpad Hadirkan Tes Khusus

26 January 2023, 13:28

Tim dosen Unpad berhasil membuat inovasi tes khusus yang dapat menunjukan bagaimana kompetensi mahasiswa dalam berbahasa Indonesia.


Comments


Please Login to leave a comment.