Jalan Panjang ZAP Clinic Kampanyekan Pentingnya Merawat Diri

Kecantikan dan Fashion

ZAP Hadirkan Klinik Perawatan Khusus Pria Pertama di Indonesia

Klinik perawatan kulit dan tubuh biasanya memang identik dengan para perempuan. Namun, seiring berkembangnya zaman, anggapan tersebut mulai pudar seiring kebutuhan merawat penampilan diri bagi pria masa kini. Atas fakta tersebut, ZAP Clinic yang dirintis Fadly Sahab pada 2009 berinisiatif untuk meluncurkan klinik perawatan khusus pria pertama di Indonesia bertajuk MEN/O/LOGY by ZAP.

ZAP Clinic sendiri awalnya berfokus hanya pada layanan hair removal. Melihat peluang bisnis yang menjanjikan, pada 2013, ZAP Clinic mulai bertranformasi menjadi klinik kecantikan khusus untuk perempuan yang menghadirkan perawatan berbasis laser.

[Baca Juga: Bukan Hanya untuk Ladies, Pria Bisa ke Klinik Kecantikan]

Masih pada tahun yang sama, ZAP Clinik memperkenalkan ZAP Premier yang mengusung konsep five star beauty clinic dengan penanganan dari dermatologis profesional. Memasuki usia 10 tahun, ZAP Clinic telah memiliki 38 cabang yang tersebar di 13 koya dan mempunyai pegawai sekitar 900 orang.

Kini, ZAP Clinic berkolaborasi dengan Bams eks Samsons menginisiasi klinik perawatan untuk pria dengan harapan bisa mendapatkan sambutan hangat dari para pria di Nusantara.

“Perawatan untuk pria di negara-negara seperti Korea Selatan, Eropa Barat, hingga AS sedang menjadi tren yang terus menerus meningkat,” ujar CEO ZAP Clinic, Fadly Sahab, kepada Pingpoint.co.id saat ditemui di Konferensi Pers ZAP Clinic, di Blue Jasmin, Jakarta Selatan (25/4/19).

[Baca Juga: Tips Jika Ingin Sukses Bisnis Klinik Kecantikan]

Ia menambahkan, dirinya dan Bams melihat adanya peluang cukup signifikan dengan membuka klinik perawatan pria pertama di Indonesia. Fadly berani berinovasi guna menjadi pionir klinik penawaran khusus pria yang mengusung konsep manly, fashionable, warm and professional.

Tak berbeda jauh dengan perawatan untuk perempuan, MEN/O/LOGY by ZAP ini tetap mengedepankan teknologi laser dunia, serta menggabungkan tema barber dan grooming. Rencananya, MEN/O/LOGY by ZAP akan dibuka perdana di Mall Kota Kasablanka (Kokas) Lt UG, Jakarta Selatan, pada Juni mendatang.

Read More

Artikel Lainnya

Tips Menambah Jaringan Bisnis Selama Pandemi COVID-19

Bisnis

Walau Pandemi, Jalani Tips ini untuk Menambah Jaringan Bisnis

29 November 2020, 18:11

Meskipun tidak bertemu langsung, ada banyak peluang untuk memperluas jaringan bisnis dan membangun hubungan profesional baru.

Koleksi T-shirt Supreme Diperkirakan Terjual 2 Juta USD

Kecantikan dan Fashion

Koleksi T-shirt Supreme Diperkirakan Terjual 2 Juta USD

29 November 2020, 12:01

Koleksi T-shirt Bogart ini akan disajikan sebagai penjualan pribadi bersamaan dengan lelang online barang-barang Supreme langka lainnya.

Tentang Bulimia, Gangguan Makan yang Diderita Putri Diana

Kesehatan

Kenali Bulimia, Gangguan Makan Putri Diana

28 November 2020, 17:08

Alur cerita The Crown Season 4 telah menghidupkan kembali pembicaraan tentang gangguan makan tersebut dalam kehidupan nyata Putri Diana, Princess of Wales.

3 Resep Masakan Beraroma Segar dengan Daun Kemangi

Kuliner

3 Resep Masakan Beraroma Segar dengan Daun Kemangi

28 November 2020, 10:08

Orang Sunda mengenal kemangi dengan sebutan seraung atau lampes. Lampes juga nama yang dikenal bagi orang Jawa. Selain di Pulau Jawa, daun kemangi juga banyak dipakai dalam masakan di Indonesia bagian timur.


Comments


Please Login to leave a comment.