Rekomendasi Tempat Reparasi Tas dan Sepatu di Jakarta Pusat.jpg

Kecantikan dan Fashion

5 Rekomendasi Tempat Reparasi Tas dan Sepatu di Jakarta Pusat

Tidak cuma tubuh Anda yang harus dimanjakan dengan perawatan, namun dua barang yang tak bisa lepas dari aktivitas Anda sehari-hari, yakni tas dan sepatu juga wajib diberi perhatian khusus.

Tas dan sepatu merupakan aksesori yang penting untuk tampil gaya. Apalagi, tas atau sepatu merek tersohor kerap menjadi sarana mendongkrak status sosial seseorang. Anda tentu tidak ingin mengenakan tas dan sepatu yang sudah dalam keadaan usang atau menguning.

[Baca Juga: 7 Kiat Membersihkan Sepatu Putih Agar Tampak Baru]

Maka, solusinya ialah Anda membutuhkan tempat yang sanggup menyervis dan memberikan jasa reparasi tas dan sepatu. Berikut lima rekomendasi Pingpoint.co.id untuk wilayah Jakarta Pusat.

1. Laba-laba

Berbicara mengenai reparasi tas dan sepatu di Jakarta, khususnya di Jakarta Pusat, sudah pasti took Laba-laba menjadi pilihan utama. Tak perlu diragukan lagi, dilihat dari sejarahnya, took ini sudah didirikan sejak tahun 1898. Perkembangan toko reparasi tas dan sepatu Laba-laba juga semakin bertambah seiring berjalannya waktu.

Memiliki kualitas servis yang tinggi, kini Laba-laba juga bisa mereparasi koper, sofa, hingga jaket kulit. Toko reparasi Laba-laba sendiri berada di alamat Jl. Samanhudi No. 65A, Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat.

2. Captain Fix

Jika Anda mencari reparasi tas dan sepatu dengan harga yang bersaing, sebaiknya Anda datang ke Captain Fix. Toko reparasi yang berada di Jl. Sultan Iskandar Muda No. 16, Jakarta, ini menawarkan harga servis yang kompetitif, yakni berkisar Rp50.000. Captain Fix juga menawarkan layanan cukup beragam, seperti ganti tali tas, resletting, hingga dry clean.

3. Stop ‘N’ Go

Bagi Anda yang bukan berasal dari lokasi Jakarta Pusat, tak usah bingung. Sebab, took Stop ‘N’ Go tersebar dimana-mana. Stop ‘N’ Go bahkan telah muncul di mall dan pusat perbelanjaan, seperti Pasific Place, dan Mall Taman Anggrek. Berbeda dengan toko reparasi pada umumnya, Stop ‘N’ Go menawarkan servis stretching atau pembesaran sepatu.

Sepatu Anda yang kekecilan dapat diperbesar yang disesuaikan dengan ukuran kaki. Dengan catatan, sepatu bisa diperbesar ukurannya jika berbahan kulit asli bukan yang abal-abal.

4. Colorwash

Jika dilihat dari namanya, Colorwash memiliki arti mencuci warna. Namun lebih dari itu, Colorwash merupakan tempat reparasi tas dan sepatu kulit, suede, patent leather, yang terletak di Plaza Indonesia, Jakarta. Hebatnya, Colorwash juga tersedia di luar negeri, seperti Singapura dan Hongkong. Maka, Anda bisa memercayakan koleksi tas dan sepatu dengan brand mewah di Colorwash.

5. Jeeves

Awalnya, Jeeves dikenal sebagai tempat laundry profesional. Kini, Jeeves memberikan layanan servis untuk membuat sepatu dan tas Anda tampak seperti baru. Bukan hanya servis dan pembersihan secara menyeluruh, Jeeves juga sanggup menyempurnakan warna barang seperti sedia kala. Jeeves sangat memerhatikan layanan terhadap konsumennya. Layanan antar jemput tersedia bagi Anda yang tak menyempatkan untuk mengantar tas dan sepatu untuk dirawat.

[Baca Juga: 3 Cara Mudah Mengetahui Sneaker Asli atau Palsu]

Tas dan sepatu adalah kebutuhan Anda saat beraktivitas sehari-hari. Harganya pun cukup lumayan, wajar jika Anda harus menjaga kedua barang tersebut supaya bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Read More

Artikel Lainnya

Sejumlah Peserta Ikut Aksi Global Climate Strikes

Berita Kawasan

Greta Thunberg Inspirasi Aksi Global Climate Strikes di Jakarta

20 September 2019, 18:00  |  0 Views

Aksi Global Climate Strikes yang digagas Greta Thunberg diikuti pula oleh sejumlah anak-anak muda di Indonesia. Siapakah dia?

Sony Indonesia Umumkan Juara Sony Eco Shopping Bag Contest

Bisnis

Sony Indonesia Umumkan Juara Sony Eco Shopping Bag Contest

20 September 2019, 17:00  |  9 Views

Sony Eco Shopping Bag Design Contest menjadi salah satu langkah untuk upaya memelihara lingkungan hidup. Seorang mahasiswa di Jakarta berhasil memenangkan kontes yang diadakan Sony Indonesia tersebut.

Bank DBS Indonesia Kembali Hadirkan SE Bootcamp 2019

Bisnis

Bank DBS Indonesia Kembali Hadirkan SE Bootcamp 2019

20 September 2019, 16:00  |  13 Views

Sebagaimana bentuk kepedulian DBS Foundation terhadap wirausaha sosial di Indonesia, SE Bootcamp kembali hadir.

Kabupaten Bekasi Resmikan Rawa Binong Sebagai Tempat Wisata

Berita Kawasan

Kabupaten Bekasi Resmikan Rawa Binong Sebagai Tempat Wisata

20 September 2019, 15:00  |  8 Views

Usai diresmikan Rawa Binong bahkan direncanakan menjadi pusat oleh-oleh dan cenderamata Kabupaten Bekasi. Sudah pernah ke sana?


Comments


Please Login to leave a comment.