Home Credit Gandeng Mitra Bisnis Kecil dan Menengah

Bisnis

Home Credit Gandeng Mitra Bisnis Kecil dan Menengah

Selama enam tahun beroperasi di Indonesia, Home Credit Indonesia senantiasa memberikan solusi inovatif, proses yang mudah serta produk dan layanan yang terbaik bagi pelanggan. Sebagai perusahaan pembiayaan, Home Credit juga telah tumbuh dan besar bersama mitra bisnis baik ritel kenamaan maupun mitra bisnis kelas kecil dan menengah.

Chief External Affairs PT Home Credit Indonesia Andy Nahil Gultom mengatakan, seiring dengan berkembangnya ekspansi bisnis di hampir seluruh wilayah Indonesia, jaringan distribusi Home Credit juga semakin luas, termasuk layanan yang diberikan pihaknya juga selalu hadir bersama para mitra bisnis.

[Baca Juga: Mitra Bisnis Home Credit Alami Peningkatan Penjualan]

“Sebagai perusahaan pembiayaan berbasis teknologi, kami berupaya untuk terus menjalankan komitmen menjadi mitra pembiayaan yang dapat diandalkan, baik dari sisi konsumen atau mitra bisnis,” ujarnya di kawasan Jalan Wolter Monginsidi, Jakarta Selatan (21/5/2019).

Dalam kegiatan diskusi interaktif bertema Empowering SME Partners, Andy juga menerangkan, tidak hanya wilayah Jawa, layanan Home Credit tumbuh dan besar bersama mitra bisnis di wilayah Sumatera, Sulawesi, Indonesia Timur dan sekitarnya termasuk Denpasar.

Home Credit senantiasa mendukung dan memberdayakan mitra bisnis, mulai dari mitra ritel ternama hingga toko-toko dengan skala binis kecil menengah yang dapat dengan mudah dijumpai. Hal ini dilakukan pihaknya guna mendukung perekonomian Indonesia.

[Baca Juga: Layanan Home Credit Ada di 20.000 Titik Penjualan Seluruh Indonesia]

Banyak toko kecil yang kini kian sukses dengan mencatat penjualan meningkat cukup signifikan sejak menjalin kemitraan dengan Home Credit. Hal itu ditandai dengan peningkatan volume penjualan pada 2018 jika dibandingkan 2017 di periode yang sama.

“Di wilayah Indonesia Barat, Pekanbaru contohnya, peningkatan sebesar 193 persen terjadi pada 2018 untuk komoditas mobile phone pada toko Goldwin Ponsel. Untuk komoditas furnitur dan elektronik di toko Rias Jaya Perabot meningkat 827 persen,” kata Andy.

Read More

Artikel Lainnya

Ketika Sastra Alih Wahana ke dalam Sadiwara Audio di Tangan Puluhan Seniman

Hobi dan Hiburan

Puluhan Seniman Alih Wahana Karya Sastra Menjadi Sadiwara Audio

03 July 2020, 21:00

Pertunjukan ini bekerja sama dengan Direktorat Jenderal Kebudayaan, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia serta kawan-kawan media dengan nama Sandiwara Sastra.

Pra-AKB di Kota Bogor, Ojol Hingga Hotel Boleh Kembali Beroperasi

Bisnis

Pra-AKB di Kota Bogor, Ojol Hingga Kegiatan MICE Boleh Beroperasi

03 July 2020, 20:00

Dalam fase Pra-AKB ini, Bima Arya kembali membuka sektor baru, yakni transportasi seperti ojek online (ojol) dan ojek pangkalan (opang) serta kegiatan-kegiatan di hotel selain fasilitas penginapan.

Pengambilan Dokumen Sipil di Kota Tangerang Kini Kembali Normal

Berita Kawasan

Pengambilan Dokumen Sipil di Kota Tangerang Kini Kembali Normal

03 July 2020, 19:00

Semenjak PSBB jilid IV hingga saat ini, pengambilan dokumen sipil di kantor Disdukcapil sudah kembali normal. Sebelumnya, ada pembatasan waktu dan jumlah pemohon disetiap harinya.

Toko Roti Maison Weiner Sudah 83 Tahun di Kwitang, Jakarta Pusat

Kuliner

Toko Roti Maison Weiner Sudah 83 Tahun di Kwitang, Jakarta Pusat

03 July 2020, 18:00

Pertama didirikan tahun 1936, toko kue dan roti Maison Weiner masih terus menjual roti dan kue hingga sekarang. Produksinya ditangani oleh generasi ke-3, Heru Laksana.


Comments


Please Login to leave a comment.