Home Credit Gandeng Mitra Bisnis Kecil dan Menengah

Bisnis

Home Credit Gandeng Mitra Bisnis Kecil dan Menengah

Selama enam tahun beroperasi di Indonesia, Home Credit Indonesia senantiasa memberikan solusi inovatif, proses yang mudah serta produk dan layanan yang terbaik bagi pelanggan. Sebagai perusahaan pembiayaan, Home Credit juga telah tumbuh dan besar bersama mitra bisnis baik ritel kenamaan maupun mitra bisnis kelas kecil dan menengah.

Chief External Affairs PT Home Credit Indonesia Andy Nahil Gultom mengatakan, seiring dengan berkembangnya ekspansi bisnis di hampir seluruh wilayah Indonesia, jaringan distribusi Home Credit juga semakin luas, termasuk layanan yang diberikan pihaknya juga selalu hadir bersama para mitra bisnis.

[Baca Juga: Mitra Bisnis Home Credit Alami Peningkatan Penjualan]

“Sebagai perusahaan pembiayaan berbasis teknologi, kami berupaya untuk terus menjalankan komitmen menjadi mitra pembiayaan yang dapat diandalkan, baik dari sisi konsumen atau mitra bisnis,” ujarnya di kawasan Jalan Wolter Monginsidi, Jakarta Selatan (21/5/2019).

Dalam kegiatan diskusi interaktif bertema Empowering SME Partners, Andy juga menerangkan, tidak hanya wilayah Jawa, layanan Home Credit tumbuh dan besar bersama mitra bisnis di wilayah Sumatera, Sulawesi, Indonesia Timur dan sekitarnya termasuk Denpasar.

Home Credit senantiasa mendukung dan memberdayakan mitra bisnis, mulai dari mitra ritel ternama hingga toko-toko dengan skala binis kecil menengah yang dapat dengan mudah dijumpai. Hal ini dilakukan pihaknya guna mendukung perekonomian Indonesia.

[Baca Juga: Layanan Home Credit Ada di 20.000 Titik Penjualan Seluruh Indonesia]

Banyak toko kecil yang kini kian sukses dengan mencatat penjualan meningkat cukup signifikan sejak menjalin kemitraan dengan Home Credit. Hal itu ditandai dengan peningkatan volume penjualan pada 2018 jika dibandingkan 2017 di periode yang sama.

“Di wilayah Indonesia Barat, Pekanbaru contohnya, peningkatan sebesar 193 persen terjadi pada 2018 untuk komoditas mobile phone pada toko Goldwin Ponsel. Untuk komoditas furnitur dan elektronik di toko Rias Jaya Perabot meningkat 827 persen,” kata Andy.


Read More

Artikel Lainnya

Terus Dorong Geliat Pariwisata Ibu Kota, Jakarnaval Digelar di Sirkuit E-Prix Jakarta.jpg

Berita Kawasan

Terus Dorong Geliat Pariwisata Ibu Kota, Jakarnaval Digelar di Sirkuit E-Prix Jakarta

12 August 2022, 16:43

Pada 14 Agustus 2022, Sirkuit Internasional E-Prix Jakarta akan menjadi lokasi acara puncak karnaval bernama Jakarnaval yang digelar untuk geliatkan wisata di Ibu Kota.

Dinkes Kota Tangerang Edukasi Warganya Terkait Obat Kadaluars a.jpg

Kesehatan

Dinkes Kota Tangerang Edukasi Warganya Terkait Obat Kadaluarsa

12 August 2022, 14:41

Setelah ramainya kabar mengenai balita di wilayahnya yang diberikan obat kadaluarsa, Dinkes Kota Tangerang berikan edukasi publik

KFC Hadirkan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum di Gerai Jakarta Barat Ini.jpg

Bisnis

KFC Hadirkan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum di Gerai Jakarta Barat Ini

12 August 2022, 10:30

Pada pekan ini, berkat kolaborasi PT Fast Food Indonesia dan PT Agra Surya Energi, KFC Indonesia meresmikan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum di salah satu gerainya.

Jelang HUT RI ke-77, Ini Gedung Saksi Sejarah Perobekan Bendera Belanda di Bandun g.jpg

Properti dan Solusi

Jelang HUT RI ke-77, Ini Gedung Saksi Sejarah Perobekan Bendera Belanda di Bandung

11 August 2022, 17:17

Jika Anda berencana wisata sejarah di Kota Bandung jelang HUT RI ke-77 maka gedung yang berada di area Jalan Braga ini menjadi salah satu objek yang bisa Anda kunjungi.


Comments


Please Login to leave a comment.