Toys Kingdom Luncurkan Boneka Muslim Berkarakter

Berita Kawasan

Toys Kingdom Luncurkan Boneka Muslim Berkarakter

Sebagai salah satu pusat mainan dan hobi untuk segala usia yang berada di bawah payung Kawan Lama Group, Toys Kingdom kembali menghadirkan produk mainan terbarunya yaitu boneka Salam Sister.

Salam Sister sendiri merupakan boneka muslim berkarakter unik yang menginspirasi anak-anak khususnya perempuan untuk berani memiliki misi, menggapai cita-cita hingga mencapai kesuksesan.

Toys Kingdom Luncurkan Boneka Muslim Berkarakter

Merchandising & Operational Director Toys Kingdom Bart Nureka menjelaskan, boneka Salam Sisters hadir dalam lima karakter dan hanya bisa didapatkan secara ekslusif di 43 toko Toys Kingdom di Indonesia.

[Baca Juga: Toys Kingdom Donasikan 300 Mainan Edukasi untuk Anak Yatim]

“Toys Kingdom secara ekslusif menghadirkan Salam Sisters dengan berbagai karakter berbusana muslim yang menonjolkan minat, bakat, dan sifat berbeda-beda seperti anak pada umumnya,” katanya dalam keterangan rilis yang diterima PingPoint.co.id (24/5/2019).

Anak-anak dapat memilih boneka sesuai dengan kepribadiannya serta mengajarkan karakter percaya diri melalui permainan role model agar lebih semangat mengembangkan potensi diri dan menggapai cita-cita.

Boneka Salam Sisters juga mengajak anak-anak belajar mengenai konsep berhijab dengan cara menyenangkan. Selain itu, boneka ini memiliki perwakilan bentuk wajah dan warna kulit dari berbagai suku bangsa.

[Baca Juga: Ritel Ini Ajak Konsumen Donasikan Mainan untuk Anak Yatim]

“Mengajarkan mereka menerima dan menghargai perbedaan, terutama perbedaan fisik dengan tujuan mengurangi perundungan di lingkungan anak,” tambahnya.

Toys Kingdom Luncurkan Boneka Muslim Berkarakter

Boneka Salam Sister didesain Zileej, yaitu sebuah perusahaan global yang berlokasi di Dubai, Australia, dan Kanada. Kelima boneka ini tersedia dengan paket hijab undercap (ciput) dan tampilan outfit yang stylish.

Kelima karakter boneka itu terdiri dari Naura si pecinta alam dan ilmu pengetahuan, Yasmin si pecinta fotografi dan aksi sosial, Layla si pecinta fashion dan penggemar kegiatan berkebun, Maryam yang berkarakter kreatif dan mencintai seni, dan Karima si pecinta sejarah dengan karakter yang enerjik dan sporty.


Read More

Artikel Lainnya

Stadion Patriot Bekasi Siap Jadi Tuan Rumah Piala AFF U-19 202 2.jpg

Berita Kawasan

Stadion Patriot Bekasi Siap Jadi Tuan Rumah Piala AFF U-19 2022

30 June 2022, 11:09

Akhir pekan ini, Stadion Patriot Bekasi akan menjadi saksi gelaran perdana timnas di Piala AFF U-19 2022.

Hindari Obat, Ini Tips Tidur dari Pakar Unair Bagi Penderita Insomnia.jpg

Kesehatan

Hindari Obat, Ini Tips Tidur dari Pakar Unair Bagi Penderita Insomnia

29 June 2022, 16:22

Menurut pakar Unair, demi mendapatkan tidur yang berkualitas, penderita insomnia seharusnya berupaya menghindari penggunaan obat tidur.

wuling_bakti_pendidikan_3.jpg

Pendidikan

Wuling Bakti Pendidikan Jalin Kerja Sama Bersama SMK Negeri 1 Singosari

29 June 2022, 15:00

Wuling terus membuktikan komitmennya dalam mendukung peningkatan kualitas pendidikan di sekolah kejuruan.

Ini Organisasi Non-profit di Kota Malang dengan Fokus Pemberdayaan Difabel.jpg

Pendidikan

Ini Organisasi Non-profit di Kota Malang dengan Fokus Pemberdayaan Difabel

29 June 2022, 14:20

Sejak awal berdirinya, Percacita bergerak untuk menghilangkan stigma dari kaum difabel dan menunjukkan kepada publik bahwa mereka juga mampu berkarya.


Comments


Please Login to leave a comment.