Tak Perlu Khawatir Kuota Habis, Kini 3 Luncurkan Cicilan Kuota Bulanan

Bisnis

Tak Perlu Khawatir Kuota Habis, 3 Luncurkan Cicilan Kuota Bulanan

Internet merupakan kebutuhan yang sangat diperlukan bagi hampir semua orang di Indonesia mengingat pengguna ponsel pintar sudah semakin meningkat setiap tahunnya. Di tengah persaingan banyaknya provider internet di Indonesia yang berlomba-lomba memberikan produk terbaik versinya, salah satu provider Indonesia, 3 (Tri) yang terkenal dengan harganya yang terjangkau baru saja merilis inovasi terbaru yang memungkinkan anak muda eksplor lebih luas di dunia maya.

Provider 3 memungkinkan para pelanggannya untuk membeli paket data internet secara mencicil. Produk ini merupakan satu-satunya dan pertama di Indonesia. Provider 3 mengambil langkah berani usai mengamati banyak anak muda di Indonesia yang memiliki keterbatasan uang saku, kebanyakan anak muda Indonesia diberikan uang saku harian atau mingguan. Padahal kebutuhan internet mereka besar, sedangkan paket kuota besar dijual bulanan dan harus bayar lunas di muka.

[Baca Juga: Literasi Digital yang Harus Dikuasai Agar Bisa Bijak Berinternet]

Hal ini sangat disayangkan Chief Commercial Officer 3 Indonesia Dolly Susanto, menurutnya anak Indonesia itu memiliki ambisi yang tinggi. “Anak Indonesia itu kreatif, ambisinya besar, dan digital savvy. Para pelanggan kami yang kebanyakan anak muda ini, biasanya pegang ponsel pintar hampir 10 jam per harinya,” kata Dolly saat acara peluncuran produk #CicilanPakaiPulsaTri di kawasan SCBD, Jakarta Selatan (15/8/2019).

Maka dari itulah, 3 meluncurkan produk terbarunya untuk memerdekakan anak muda dari beban bayar di muka. Dolly menyebutkan produk terbaru ini merupakan solusi untuk para pelanggannya yang hampir 95 persen pengguna terdiri dari anak muda.

[Baca Juga: 5 Rekomendasi KDrama yang Wajib Ditonton Saat Waktu Luang]

General Manager Customer Value Management Reno Rizki menyebutkan, sekarang semua hal bisa dicicil bukan hanya sekedar rumah dan motor. “Barang-barang kecil seperti sepatu, kebutuhan hobi, jalan-jalan, makan saja sudah bisa dicicil, kenapa paket data tidak?” ujar Reno.

Cicilan kuota pulsa 3 ini memudahkan Anda yang ingin menikmati manfaat paket internet bulanan dengan kuota besar, masa berlaku panjang, masa penggunaannya 24 jam alias tak dibatasi, dan harganya lebih hemat.

Provider 3 menyediakan tiga pilihan produk yang bisa dicicil yaitu, paket 13GB dengan harga Rp60.000, paket 18GB dengan harga Rp80.000, dan paket 23GB dengan harga Rp100.000. Pelanggan bisa mencicil paket data dengan masa aktif satu bulan dengan skema empat kali, di mana tiap minggunya kuota akan makin banyak dan makin murah.

Misalnya, anda ingin membeli paket 13GB seharga Rp60.000 dengan skema empat kali. Pada minggu pertama, Anda hanya perlu membayar Rp20.000 untuk mendapatkan data 1GB dengan masa aktif tujuh hari, minggu kedua Anda hanya perlu membayar Rp20.000 untuk mendapatkan data 2GB, minggu ketiga dan keempat Anda hanya perlu membayar Rp10.000 namun pada minggu ketiga Anda mendapatkan data sebesar 4GB untuk tujuh hari sedangkan minggu keempat 6GB untuk sembilan hari. Untuk informasi lebih lanjut mengenai program cicilan, Anda bisa melihat aplikasi bima+ atau hubungi *123#


Read More

Artikel Lainnya

Dorong Digitalisasi Daerah, Amartha Hadirkan Desa Digital di Sulawesi Tengah.jpg

Bisnis

Dorong Digitalisasi Daerah, Amartha Hadirkan Desa Digital di Sulawesi Tengah

03 February 2023, 16:35

Demi memastikan tidak adanya ketimpangan digital di daerah pedesaan luar Jawa, Amartha Foundation baru-baru ini meresmikan desa digital di wilayah Sulawesi Tengah.

tiket.com Hadirkan Layanan Pemesanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung.jpg

Bisnis

tiket.com Hadirkan Layanan Pemesanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung

03 February 2023, 14:20

Melalui kemitraan dengan PT KCIC, pengguna tiket.com ke depannya bisa memesan tiket untuk layanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB).

Kolaborasi Pertamina NRE - Bike to Work Kampanyekan Green Mobility

Berita Kawasan

Kolaborasi Pertamina NRE - Bike to Work Kampanyekan Green Mobility

02 February 2023, 17:41

Peresmian unit tempat parkir sepeda dilakukan oleh Corporate Secretary Pertamina NRE Dicky Septriadi, Wakil Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Chaidir, dan Ketua Umum B2W Fahmi Saimima.

Siap Digelar 25 Februari 2023, Ini Semua Line-ups Woke Up Fest 2023.jpg

Hobi dan Hiburan

Siap Digelar 25 Februari 2023, Ini Semua Line-ups Woke Up Fest 2023

02 February 2023, 15:41

Setelah memberikan teaser siapa saja yang akan tampil, akhirnya pihak penyelenggara mengumumkan siapa saja yang nanti siap menghibur Anda di Woke Up Fest 2023.


Comments


Please Login to leave a comment.