6 Inspirasi Gaya Rambut Trendy di Hari Lebaran

Kecantikan dan Fashion

6 Inspirasi Gaya Rambut Trendi di Hari Lebaran

Hari Raya Idulfitri sudah dekat, apakah baju dan hidangan Lebaran sudah siap? Jika baju dan makanan sudah siap menanti hari kemenangan tiba, tentu penampilan Anda juga perlu disiapkan. Karena, biasanya di hari Lebaran setiap orang pasti ingin terlihat spesial dan tetap trendi.

Bagi Anda yang tidak memakai hijab, tentu seringkali ingin tampil berbeda, terlebih di hari Lebaran. Busana baru yang dikenakan bisa Anda padukan dengan gaya makeup dan tatanan rambut sempurna agar penampilan Anda bisa terlihat spesial di hari raya.

[Baca Juga: Ayo Lengkapi Kebutuhan Lebaran di Jakarta Fair Kemayoran 2019]

Nah, berikut ada enam inspirasi gaya rambut yang praktis untuk Anda tiru agar terlihat spesial di Hari Raya Idul Fitri yang dirangkum PingPoint.co.id dari berbagai sumber.

6 Inspirasi Gaya Rambut Trendy di Hari Lebaran Rambut Kepang

  • Gaya Rambut Kepang

Salah satu solusi sempurna untuk menjaga rambut Anda agar terus terlihat rapi adalah dengan cara menerapkan gaya rambut kepang. Agar penampilan Anda terlihat trendy, Anda bisa membuat kepang di rambut Anda dengan gaya kepang seperti bando atau membentuk mahkota di tengah. Untuk gaya rambut kepang, tentu bisa diterapkan bagi Anda yang berambut pendek atau panjang.

6 Inspirasi Gaya Rambut Trendy di Hari Lebaran Rambut Cepol atau Bun

  • Gaya Rambut Cepol atau Bun

Bagi Anda yang memiliki rambut pendek, Anda bisa membuat gaya rambut cepol dengan gaya seperti gambar di bawah ini jika Anda menginginkan hairdo simpel. Karena, rambut pendek tentu sulit untuk dicepol seluruh bagian rambut. Jadi, mencepol setengah bagian rambut dan biarkan sisa rambut tergerai bisa membuat Anda berkesan lebih rapi dan cantik.

6 Inspirasi Gaya Rambut Trendy di Hari Lebaran dengan Hair Pin

[Baca Juga: Indra Bekti Berbagi Tips untuk Memilih Baju Lebaran Terbaik]

  • Sematkan Hair Pin

Penggunaan hair pin saat ini sedang menjadi tren. Jadi, jika Anda ingin tampil trendy sematkanlah hair pin yang berdesain minimalis.

6 Inspirasi Gaya Rambut Trendy di Hari Lebaran dengan Ikat Kepala

  • Gunakan Ikat Kepala

Ikat kepala yang lucu atau berkilauan tentu mengubah penampilan Anda semakin cantik. Terlebih. Jika aksesorinya bermotif mutiara, pasti menyempurnakan penampilan Anda. Namun pastikan hiasan rambut Anda tidak terlalu heboh jika busana yang Anda gunakan sudah terkesan ramai.

6 Inspirasi Gaya Rambut Trendy di Hari Lebaran dengan Turban

  • Pakai Turban

Bagi Anda yang berambut pendek atau panjang dan tidak ingin mengubah gaya rambut seperti di kepang atau di cepol, Anda bisa memakai turban sebagai hiasan rambut.

[Baca Juga: Inilah Tutorial Gaya Hijab ke Pesta Pernikahan]

Itulah enam inspirasi gaya rambut trendi yang bisa jadi pilihan Anda dalam berpenampilan di hari Lebaran. Gaya manakah yang kalian suka?

Read More

Artikel Lainnya

Ramah di Kantung, realme C3 Resmi Diluncurkan

Bisnis

Ramah di Kantung, realme C3 Resmi Diluncurkan

19 February 2020, 21:00

Keluarga teranyar dari C Series dengan julukan Triple Camera, Game Monster akhirnya resmi diluncurkan di pasar Indonesia.

Ribuan Warga Jakarta Sudah Menggunakan Aplikasi ini, Kamu Kapan

Berita Kawasan

Ribuan Warga Jakarta Sudah Menggunakan Aplikasi ini, Anda Kapan?

19 February 2020, 20:00

Revolusi industri 4.0 hampir menyentuh di segala lini. Kemajuan zaman telah menghasilkan disrupsi atau inovasi, sistem lama yang serba fisik pun kini tergantikan sistem baru yang serba digital dan efisien.

PBB Setu Babakan, Mengakarkan Budaya Betawi di Jakarta

Berita Kawasan

PBB Setu Babakan, Mengakarkan Budaya Betawi di Jakarta

19 February 2020, 19:00

Ternyata terdapat makna budaya yang kuat di dalam eksistensi dari Kampung Betawi Setu Babakan. Pembangunannya memang ditujukan untuk menguatkan akar budaya Betawi di Jakarta.

Kelurahan Kramat Jati Bakal Punya Gedung Kantor Baru

Berita Kawasan

Kelurahan Kramat Jati Bakal Punya Gedung Kantor Baru

19 February 2020, 18:00

Pemerintah Kota Jakarta Timur akan bangun gedung baru Kantor Kelurahan Kramat Jati. Pemerintah Kota Jakarta Timur sedang mempersiapkan proses lelang.


Comments


Please Login to leave a comment.