6 Inspirasi Gaya Rambut Trendy di Hari Lebaran

Kecantikan dan Fashion

6 Inspirasi Gaya Rambut Trendi di Hari Lebaran

Hari Raya Idulfitri sudah dekat, apakah baju dan hidangan Lebaran sudah siap? Jika baju dan makanan sudah siap menanti hari kemenangan tiba, tentu penampilan Anda juga perlu disiapkan. Karena, biasanya di hari Lebaran setiap orang pasti ingin terlihat spesial dan tetap trendi.

Bagi Anda yang tidak memakai hijab, tentu seringkali ingin tampil berbeda, terlebih di hari Lebaran. Busana baru yang dikenakan bisa Anda padukan dengan gaya makeup dan tatanan rambut sempurna agar penampilan Anda bisa terlihat spesial di hari raya.

[Baca Juga: Ayo Lengkapi Kebutuhan Lebaran di Jakarta Fair Kemayoran 2019]

Nah, berikut ada enam inspirasi gaya rambut yang praktis untuk Anda tiru agar terlihat spesial di Hari Raya Idul Fitri yang dirangkum PingPoint.co.id dari berbagai sumber.

6 Inspirasi Gaya Rambut Trendy di Hari Lebaran Rambut Kepang

  • Gaya Rambut Kepang

Salah satu solusi sempurna untuk menjaga rambut Anda agar terus terlihat rapi adalah dengan cara menerapkan gaya rambut kepang. Agar penampilan Anda terlihat trendy, Anda bisa membuat kepang di rambut Anda dengan gaya kepang seperti bando atau membentuk mahkota di tengah. Untuk gaya rambut kepang, tentu bisa diterapkan bagi Anda yang berambut pendek atau panjang.

6 Inspirasi Gaya Rambut Trendy di Hari Lebaran Rambut Cepol atau Bun

  • Gaya Rambut Cepol atau Bun

Bagi Anda yang memiliki rambut pendek, Anda bisa membuat gaya rambut cepol dengan gaya seperti gambar di bawah ini jika Anda menginginkan hairdo simpel. Karena, rambut pendek tentu sulit untuk dicepol seluruh bagian rambut. Jadi, mencepol setengah bagian rambut dan biarkan sisa rambut tergerai bisa membuat Anda berkesan lebih rapi dan cantik.

6 Inspirasi Gaya Rambut Trendy di Hari Lebaran dengan Hair Pin

[Baca Juga: Indra Bekti Berbagi Tips untuk Memilih Baju Lebaran Terbaik]

  • Sematkan Hair Pin

Penggunaan hair pin saat ini sedang menjadi tren. Jadi, jika Anda ingin tampil trendy sematkanlah hair pin yang berdesain minimalis.

6 Inspirasi Gaya Rambut Trendy di Hari Lebaran dengan Ikat Kepala

  • Gunakan Ikat Kepala

Ikat kepala yang lucu atau berkilauan tentu mengubah penampilan Anda semakin cantik. Terlebih. Jika aksesorinya bermotif mutiara, pasti menyempurnakan penampilan Anda. Namun pastikan hiasan rambut Anda tidak terlalu heboh jika busana yang Anda gunakan sudah terkesan ramai.

6 Inspirasi Gaya Rambut Trendy di Hari Lebaran dengan Turban

  • Pakai Turban

Bagi Anda yang berambut pendek atau panjang dan tidak ingin mengubah gaya rambut seperti di kepang atau di cepol, Anda bisa memakai turban sebagai hiasan rambut.

[Baca Juga: Inilah Tutorial Gaya Hijab ke Pesta Pernikahan]

Itulah enam inspirasi gaya rambut trendi yang bisa jadi pilihan Anda dalam berpenampilan di hari Lebaran. Gaya manakah yang kalian suka?


Read More

Artikel Lainnya

Wow, Bank Sampah di Kota Tangerang Ini Hasilkan Produk Lilin Aromat erapi.jpg

Bisnis

Wow, Bank Sampah di Kota Tangerang Ini Hasilkan Produk Lilin Aromaterapi

30 January 2023, 15:01

Bank sampah ternyata tak hanya bisa mendapatkan cuan dari pemilahan sampah semata, karena bank sampah satu ini menunjukan bahwa mereka juga mampu membuat produk yang bernilai ekonomi.

Perayaan Imlek 2023 di Taman Banteng, Pj Gubernur DKI Jakarta Dampingi Jokowi.jpg

Berita Kawasan

Perayaan Imlek 2023 di Taman Banteng, Pj Gubernur DKI Jakarta Dampingi Jokowi

30 January 2023, 12:58

Pada akhir pekan kemarin, Presiden Jokowi terlihat hadir bersama Pj Gubernur DKI Jakarta dalam momen perayaan Imlek Nasional yang digelar di Taman Banteng

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Vaksinasi, Pemkot Surabaya Siap Sweepin g.jpg

Kesehatan

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Imunisasi, Pemkot Surabaya Siap Sweeping

27 January 2023, 13:57

Banyaknya kasus campak di wilayah perbatasan Surabaya-Madura, mendorong Pemkot Surabaya untuk bergerak secara agresif demi memastikan anak-anak Kota Pahlawan sudah mendapatkan imunisasi campak.

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak.jpg

Kesehatan

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak

27 January 2023, 10:55

Dinkes Kota Yogyakarta meminta agar orangtua melindungi buah hatinya dari ancaman penyakit campak dengan segera datang ke puskesmas untuk mendapatkan imunisasi.


Comments


Please Login to leave a comment.