Indra Bekti Berbagi Tips untuk Memilih Baju Lebaran Terbaik

Kecantikan dan Fashion

Indra Bekti Berbagi Tips untuk Memilih Baju Lebaran Terbaik

Di tengah kesibukannya di dunia hiburan, Indra Bekti tak ingin puasa menjadi penghalang dirinya untuk menjaga performa sebagai presenter.

Ia pun tetap berusaha agar bisa berpenampilan keren dan nyaman saat bekerja. Tak cuma itu, artis berusia 41 tahun itu juga membeberkan pilihan outfit yang tepat untuk memilih baju Lebaran. Ia melihat outfit yang cocok digunakan saat bulan suci Ramadan itu identik dengan fashion yang simple atau tak terlalu ramai oleh aksesori tambahan.

[Baca Juga: Ayo Lengkapi Kebutuhan Lebaran di Jakarta Fair Kemayoran 2019]

“Kita harus tahu tujuan dan tempatnya dulu sebelum memakai baju. Yang penting tentunya beli baju yang nyaman,” ujar Indra saat ditemui di sela-sela konferensi Pres Hijab Festive Week (HFW) di FX Sudirman (10/5/2019).

Indra menambahkan, outfit simple yang ia sarankan juga harus memiliki bahan-bahan yang sering digunakan dalam kegiatan sehari-hari. Karena kenyamanan dan kualitas baju harus diperhatikan agar tak menyesal saat membeli baju Lebaran.

“Jangan sampai membeli outfit karena harganya murah tapi enggak worth it. Jangan juga membeli barang yang bagus tapi tak cocok dipakai Anda. Jadi pilihannya yang simple-simpel aja,” tutur Aktor yang telah memiliki tiga anak itu.

[Baca Juga: Gerai Baru Bakmitopia Siap Menyambut Para Pemudik Lebaran 2019]

Jika Anda suka dengan gaya urban, Indra menyarankan supaya menambahkan aksesori, namun jangan menggunakannya terlalu banyak. “Harus nyambung ya supaya tidak nabrak-nabrak aksesori sama setelan,” tambahnya.

“Intinya belilah baju yang nyaman, kalau saya dan istri biasanya memakai outfit yang nyaman tapi cocok saat digunakan, itulah kuncinya agar kita tampil oke saat Lebaran,” ucap Indra.

Sementara itu, Indra juga akan hadir di acara Hijab Fashion Week 2019 yang menampilkan berbagai parade fashion show dari brand muslim ternama. Tak hanya itu, artis ternama Indonesia seperti Irfan Hakim, Nycta Gina, Aldilla Jelita bakal meramaikan acara yang berlangsung sejak 20-26 Mei di FX Sudirman.

Read More

Artikel Lainnya

The Changcuters Suguhkan Pengalaman Baru Menikmati Musik dalam Augmented-reality

Hobi dan Hiburan

The Changcuters Suguhkan Pengalaman Baru Menikmati Musik dalam Augmented-reality

20 September 2020, 16:00

Ada aplikasi baru menghadirkan musisi dan band langsung ke rumah Anda. The Changcuters jadi salah satu pelopor yang menggunakannya.

Tumpeng Mini, Alternatif Hidangan Perayaan yang Lebih Personal

Kuliner

Tumpeng Mini, Alternatif Hidangan Perayaan yang Lebih Personal

20 September 2020, 10:00

Tumpeng menjadi hidangan wajib dalam berbagai perayaan. Mulai dari ulang tahun hingga syukuran menyajikan tumpeng. Tumpeng mini ini menjadi jawaban sajian di tengah pandemi.

Targetkan Ibu Muda untuk Berkreasi di Dapur, Masako Gandeng Isyana Sarasvati .jpg

Bisnis

Targetkan Ibu Muda untuk Berkreasi di Dapur, Masako Gandeng Isyana Sarasvati

19 September 2020, 17:15

Brand bumbu penyedap Masako baru-baru ini mengumumkan Isyana Sarasvati sebagai brand ambassador mereka yang baru sejalan dengan target konsumen Masako saat ini.

Pemkot Semarang Terima Bantuan 10 Ton Beras dari Krematorium Kedungmundu

Berita Kawasan

Pemkot Semarang Terima Bantuan 10 Ton Beras dari Krematorium Kedungmundu

19 September 2020, 16:00

Tak tanggung-tanggung, sebanyak 10 ton beras diserahkan Ketua Yayasan Aman Gautama kepada Pemerintah Kota Semarang.


Comments


Please Login to leave a comment.