Kecantikan dan Fashion
Muffest 2019 Ajang Memajukan Industri Fashion Muslim Lokal
Muslim Fashion Festival (Muffest) 2019 digelar di Assembly Hall, Jakarta Convention Center (JCC) pada 1-4 Mei 2019 lalu ini menjadi salah satu bagian dari industri fashion muslim lokal yang memiliki kontribusi cukup besar dalam memajukan perekonomian nasional.
Komitmen tersebut senantiasa dibuktikan ajang festival fashion muslim ini dengan selalu hadir mewadahi para pelaku industri kreatif fashion muslim dalam memajukan fashion muslim secara luas melalui deretan karya lokal berkualitas dan berdaya saing.
Selain itu, secara berkesinambungan melalui gelaran muslim fashion festival ini menggandeng seluruh pihak terkait yang berpartisipasi untuk bersama-sama memajukan industri fashion muslim Tanah Air.
General Manager Operations Dyandra Promosindo Apriani mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih kepada semua pihak terkait yang mendukung gelaran Muffest 2019. Pihaknya juga berkomitmen untuk bekerja dengan maksimal dalam menyukseskan acara fashion muslim ini.
“Kami berharap adanya Muffest ini bisa menjadi wadah para desainer Indonesia agar dapat unjuk kreativitas serta dapat memberikan kontribusi terhadap industri fashion muslim lokal,” katanya dalam keterangan tertulis yang diterima PingPoint.co.id (8/5/2019).

Sebagai salah satu ajang yang turut menguatkan ekonomi, Muffest 2019 diharapkan pula dapat terus membawa perekonomian nasional lebih baik. Terlebih, perkembangan industri fashion muslim dan konsumsi fashion muslim di Indonesia terus meningkat secara signifikan.
Potensi tersebut membuktikan bahwa peluang pasar fashion muslim baik domestik dan global sangatlah besar dan perlu dimanfaatkan secara maksimal. Hal ini dapat dilakukan dengan menggelar acara-acara fashion muslim seperti muslim fashion festival.
Pada perhelatan fashion muslim akbar ini menghadirkan area exhibition (pameran dagang) untuk 200 exhibitor dari berbagai brand fashion muslim lokal guna memperkuat konsep ritel atau B2C (business to costumer) sekaligus mengarah pada B2B (business to business), yang di mana pada tahun ini menghadirkan buyers dari Lebanon dan Mesir.
berita terkait
berita terpopuler
Artikel Lainnya

Kesehatan
Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Imunisasi, Pemkot Surabaya Siap Sweeping
27 January 2023, 13:57
Banyaknya kasus campak di wilayah perbatasan Surabaya-Madura, mendorong Pemkot Surabaya untuk bergerak secara agresif demi memastikan anak-anak Kota Pahlawan sudah mendapatkan imunisasi campak.

Kesehatan
Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak
27 January 2023, 10:55
Dinkes Kota Yogyakarta meminta agar orangtua melindungi buah hatinya dari ancaman penyakit campak dengan segera datang ke puskesmas untuk mendapatkan imunisasi.

Bisnis
East Ventures Pimpin Pendanaan Awal untuk Startup Manufaktur Ini
26 January 2023, 15:30
Baru-baru ini perusahaan startup manufaktur Imajin disebut berhasil meraih suntikan pendanaan awal yang dipimpin East Ventures.

Pendidikan
Ukur Kemampuan Bahasa Indonesia Mahasiswa, Dosen Unpad Hadirkan Tes Khusus
26 January 2023, 13:28
Tim dosen Unpad berhasil membuat inovasi tes khusus yang dapat menunjukan bagaimana kompetensi mahasiswa dalam berbahasa Indonesia.