Muffest 2019 Sebagai Ajang Memajukan Industri Fashion Muslim Lokal

Kecantikan dan Fashion

Muffest 2019 Ajang Memajukan Industri Fashion Muslim Lokal

Muslim Fashion Festival (Muffest) 2019 digelar di Assembly Hall, Jakarta Convention Center (JCC) pada 1-4 Mei 2019 lalu ini menjadi salah satu bagian dari industri fashion muslim lokal yang memiliki kontribusi cukup besar dalam memajukan perekonomian nasional.

Komitmen tersebut senantiasa dibuktikan ajang festival fashion muslim ini dengan selalu hadir mewadahi para pelaku industri kreatif fashion muslim dalam memajukan fashion muslim secara luas melalui deretan karya lokal berkualitas dan berdaya saing.

Selain itu, secara berkesinambungan melalui gelaran muslim fashion festival ini menggandeng seluruh pihak terkait yang berpartisipasi untuk bersama-sama memajukan industri fashion muslim Tanah Air.

[Baca Juga: Fitur Teknologi Dalam Busana Tampil di Muffest 2019]

General Manager Operations Dyandra Promosindo Apriani mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih kepada semua pihak terkait yang mendukung gelaran Muffest 2019. Pihaknya juga berkomitmen untuk bekerja dengan maksimal dalam menyukseskan acara fashion muslim ini.

“Kami berharap adanya Muffest ini bisa menjadi wadah para desainer Indonesia agar dapat unjuk kreativitas serta dapat memberikan kontribusi terhadap industri fashion muslim lokal,” katanya dalam keterangan tertulis yang diterima PingPoint.co.id (8/5/2019).

Muffest 2019 Sebagai Ajang Memajukan Industri Fashion Muslim Lokal

Sebagai salah satu ajang yang turut menguatkan ekonomi, Muffest 2019 diharapkan pula dapat terus membawa perekonomian nasional lebih baik. Terlebih, perkembangan industri fashion muslim dan konsumsi fashion muslim di Indonesia terus meningkat secara signifikan.

[Baca Juga: Ria Miranda Optimistis Indonesia Jadi Pusat Fashion Muslim Dunia]

Potensi tersebut membuktikan bahwa peluang pasar fashion muslim baik domestik dan global sangatlah besar dan perlu dimanfaatkan secara maksimal. Hal ini dapat dilakukan dengan menggelar acara-acara fashion muslim seperti muslim fashion festival.

Pada perhelatan fashion muslim akbar ini menghadirkan area exhibition (pameran dagang) untuk 200 exhibitor dari berbagai brand fashion muslim lokal guna memperkuat konsep ritel atau B2C (business to costumer) sekaligus mengarah pada B2B (business to business), yang di mana pada tahun ini menghadirkan buyers dari Lebanon dan Mesir.


Read More

Artikel Lainnya

carro_1.jpg

Bisnis

Gerai CARRO di PRJ Suguhkan Pengalaman Menarik Beli Mobil Bekas

06 July 2022, 17:00

CARRO memiliki harapan untuk dapat semakin menjangkau masyarakat luas melalui layanan pembelian mobil bekas yang berkualitas.

Kedai Ini Hadirkan Sajian Kopi Butter di Pasar Kranggan Yogyakarta.jpg

Kuliner

Kedai Ini Hadirkan Sajian Kopi Butter di Pasar Kranggan Yogyakarta

05 July 2022, 17:48

Kedai Terang Bintang di Pasar Kranggan Yogyakarta memiliki menu yang bisa dikatakan masih jarang ditemukan di kedai kopi lainnya di Kota Gudeg, yakni kopi butter.

Tak Sampai 1,5 Juta, realme Kembali Hadirkan Smartphone yang Ramah di Kantung.jpg

Bisnis

Tak Sampai 1,5 Juta, realme Kembali Hadirkan Smartphone Ramah Kantong

05 July 2022, 13:47

Perusahaan realme terus menggandeng para konsumennya yang menginginkan ponsel pintar dengan harga terjangkau dan kali ini hal itu direalisasikan melalui produk realme C30.

Tiga Mahasiswi ITB Menangi L’Oréal Brandstorm 2022 Global Tech Track

Pendidikan

3 Mahasiswi ITB Ini Berhasil Sabet Juara L’Oreal Brandstorm 2022 'Tech Track'

05 July 2022, 11:44

Para mahasiswi ITB berhasil membanggakan almamaternya usai meraih gelar juara di salah satu kategori kompetisi tingkat global L’Oreal Brandstorm 2022.


Comments


Please Login to leave a comment.