Muffest 2019 Sebagai Ajang Memajukan Industri Fashion Muslim Lokal

Kecantikan dan Fashion

Muffest 2019 Ajang Memajukan Industri Fashion Muslim Lokal

Muslim Fashion Festival (Muffest) 2019 digelar di Assembly Hall, Jakarta Convention Center (JCC) pada 1-4 Mei 2019 lalu ini menjadi salah satu bagian dari industri fashion muslim lokal yang memiliki kontribusi cukup besar dalam memajukan perekonomian nasional.

Komitmen tersebut senantiasa dibuktikan ajang festival fashion muslim ini dengan selalu hadir mewadahi para pelaku industri kreatif fashion muslim dalam memajukan fashion muslim secara luas melalui deretan karya lokal berkualitas dan berdaya saing.

Selain itu, secara berkesinambungan melalui gelaran muslim fashion festival ini menggandeng seluruh pihak terkait yang berpartisipasi untuk bersama-sama memajukan industri fashion muslim Tanah Air.

[Baca Juga: Fitur Teknologi Dalam Busana Tampil di Muffest 2019]

General Manager Operations Dyandra Promosindo Apriani mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih kepada semua pihak terkait yang mendukung gelaran Muffest 2019. Pihaknya juga berkomitmen untuk bekerja dengan maksimal dalam menyukseskan acara fashion muslim ini.

“Kami berharap adanya Muffest ini bisa menjadi wadah para desainer Indonesia agar dapat unjuk kreativitas serta dapat memberikan kontribusi terhadap industri fashion muslim lokal,” katanya dalam keterangan tertulis yang diterima PingPoint.co.id (8/5/2019).

Muffest 2019 Sebagai Ajang Memajukan Industri Fashion Muslim Lokal

Sebagai salah satu ajang yang turut menguatkan ekonomi, Muffest 2019 diharapkan pula dapat terus membawa perekonomian nasional lebih baik. Terlebih, perkembangan industri fashion muslim dan konsumsi fashion muslim di Indonesia terus meningkat secara signifikan.

[Baca Juga: Ria Miranda Optimistis Indonesia Jadi Pusat Fashion Muslim Dunia]

Potensi tersebut membuktikan bahwa peluang pasar fashion muslim baik domestik dan global sangatlah besar dan perlu dimanfaatkan secara maksimal. Hal ini dapat dilakukan dengan menggelar acara-acara fashion muslim seperti muslim fashion festival.

Pada perhelatan fashion muslim akbar ini menghadirkan area exhibition (pameran dagang) untuk 200 exhibitor dari berbagai brand fashion muslim lokal guna memperkuat konsep ritel atau B2C (business to costumer) sekaligus mengarah pada B2B (business to business), yang di mana pada tahun ini menghadirkan buyers dari Lebanon dan Mesir.

Read More

Artikel Lainnya

Aman di Masa Pandemi, Terminal Jatijajar Sudah Terapkan Tiket Elektronik .jpg

Berita Kawasan

Aman di Masa Pandemi, Terminal Jatijajar Sudah Terapkan Tiket Elektronik

29 September 2020, 16:08

Salah satu inovasi yang diterapkan di Terminal Jatijajar di masa pandemi seperti sekarang adalah pemberlakukan sistem e-ticketing.

Musim Hujan, Wali Kota Tangerang Persiapkan Langkah Antisipasi Banjir.jpg

Berita Kawasan

Musim Hujan, Wali Kota Tangerang Persiapkan Langkah Antisipasi Banjir

29 September 2020, 15:03

Wali Kota Tangerang memastikan pihaknya sudah mempersiapkan skenario antisipasi terhadap potensi terjadinya banjir akibat musim hujan.

Pemkot Semarang Kejar Target Zona Hijau COVID-19 pada Desember.jpg

Berita Kawasan

Pemkot Semarang Kejar Target Zona Hijau COVID-19 pada Desember

29 September 2020, 14:02

Pemkot Tangerang saat ini tengah bekerja keras untuk mengubah status wilayahnya dari zona orange menjadi zona hijau COVID-19.

Pedagangnya Positif COVID-19, Pasar Ciplak Ditutup Sampai 30 September .jpg

Berita Kawasan

Pedagangnya Positif COVID-19, Pasar Ciplak Ditutup Sampai 30 September

29 September 2020, 13:01

Pasar Ciplak di wilayah Jakarta Selatan disebut ditutup pada pekan ini usai ada pedagang yang positif COVID-19.


Comments


Please Login to leave a comment.