Alat Bantu Dengar Widex Evoke Tawarkan Ragam Keunggulan

Kesehatan

Alat Bantu Dengar Widex Evoke Tawarkan Ragam Keunggulan

Pusat Alat Bantu Dengar (PABD) Melawai kembali meluncurkan pelayanan terbaru dengan menghadirkan Widex Evoke. Widex Evoke merupakan alat bantu dengar dengan inovasi teknologi machine learning yang canggih secara real time. Widex Evoke memiliki beberapa bentuk varian, yakni Widex Evoke 440, Widex Evoke 330, Widex Evoke 220, Widex Evoke 110. Varian Widex Evoke ini tersedia di PABD Melawai yang tersebar di seluruh Indonesia.

Sales & Merketing Marketing Manager PABD Melawai Andreas Tanujaya mengatakan, PABD Melawai berpengalaman 22 tahun di bidang pelayanan alat bantu dengar tetap konsisten mengemban misi memberikan soslusi terbaik bagi mereka yang mengalami gangguan pendengaran.

[Baca Juga: Kawanmain.co Bantu Teman Tuli dan Disabilitas Daksa Berbisnis]

Dirinya juga menerangkan, gangguan pendengaran bisa terjadi di setiap usia. Penyebab utamanya adalah infeksi telinga, faktor usia dan akibat terpapar suara bising >85 Db terus menerus lebih dari empat jam sehari. “Data kami menunjukkan ada sekitar 0,1 persen dari total penduduk yang mengalami gangguan pendengaran,” katanya dalam keterangan rilis yang diterima PingPoint.co.id (15/5/2019).

Untuk alat bantu dengar terbaru Widex Evoke terdapat beberapa keunggulan, yaitu memberikan kemampuan kepada pengguna alat untuk bisa menggunakan machine learning secara real time, menampilkan kontrol baru yang intuitif dengan cepat dan pasti membantu memandu pengguna alat untuk mendapat pengalaman mendengar yang diinginkan.

[Baca Juga: Mendeteksi Gangguan Pendengaran dengan OAE]

Dengan Widex Evoke, pengguna alat tidak perlu lagi mengingat ada situasi apa yang masih mengganggu kepada Audiolog saat ingin menyetel alat bantu dengar.

Teknologi baru SoundSense pada Widex Evoke, pengguna alat hanya cukup mengetahui suara apa yang mereka suka dengan memilih saran suara yang disediakan di aplikasi Evoke smartphone. Prosesor Widex Evoke yang bekerja dengan cepat dan real time kemudian akan menggunakan data ini untuk emnghasilkan suara yang lebih baik lagi.

[Baca Juga: PABD Melawai Hadirkan Alat Bantu Dengar Berteknologi Terkini]

Bagi pengguna alat bantu dengar (ABD), Andreas Tanujaya memberikan kiat untuk perwatannya yaitu ;

  1. ABD tidak boleh jatuh.
  2. Tidak boleh terkena benda cair.
  3. Letakan ABD pada box drying jar dengan posisi baterai dikeluarkan dari ABD.
  4. Jangan simpan ABD di tempat yang lembab, panas dan bermedan magnetik.

“Saat ABD tidak digunakan, baterai harus dikeluarkan dari ABD dan setiap enam bulan harus datang ke pusat alat bantu dengar untuk perikas ulang serta dibersihkan,” katanya.

Read More

Artikel Lainnya

Kampung Kepo Dukung Wanita Lebih Peduli dengan Kanker Serviks

Kesehatan

Kampung Kepo Dukung Wanita Lebih Peduli dengan Kanker Serviks

18 August 2019, 20:00  |  3 Views

Untuk meningkatkan kepedulian serta mendorong wanita untuk melakukan deteksi dini kanker, Kampung Kepo diresmikan.

Ampas Kopi Ternyata Punya Manfaat Istimewa

Properti dan Solusi

Ampas Kopi Ternyata Punya Manfaat Istimewa

18 August 2019, 19:00  |  3 Views

Biasanya ampas kopi selalu berakhir di tempat sampah, namun ternyata endapan hasil akhir dari minuman lezat ini masih dapat Anda manfaatkan.

Bayar Ongkos Kirim Barang di Gerai JNE Kini Bisa Pakai GoPay

Bisnis

Bayar Ongkos Kirim Barang di Gerai JNE Kini Bisa Pakai GoPay

18 August 2019, 18:00  |  6 Views

GoPay menjadi uang elektronik pertama yang dapat menjadi opsi pembayaran biaya kirim barang melalui JNE. Kirim barang pun jadi lebih praktis.

Kader JKN Dekatkan BPJS Kesehatan untuk Pelayanan Masyarakat

Kesehatan

Kader JKN Dekatkan BPJS Kesehatan untuk Pelayanan Masyarakat

18 August 2019, 17:00  |  5 Views

Kader JKN berperan aktif menyukseskan Program JKN-KIS. Selain itu, berbagi informasi dan membawa manfaat kepada masyarakat.


Comments


Please Login to leave a comment.