Alat Bantu Dengar Widex Evoke Tawarkan Ragam Keunggulan

Kesehatan

Alat Bantu Dengar Widex Evoke Tawarkan Ragam Keunggulan

Pusat Alat Bantu Dengar (PABD) Melawai kembali meluncurkan pelayanan terbaru dengan menghadirkan Widex Evoke. Widex Evoke merupakan alat bantu dengar dengan inovasi teknologi machine learning yang canggih secara real time. Widex Evoke memiliki beberapa bentuk varian, yakni Widex Evoke 440, Widex Evoke 330, Widex Evoke 220, Widex Evoke 110. Varian Widex Evoke ini tersedia di PABD Melawai yang tersebar di seluruh Indonesia.

Sales & Merketing Marketing Manager PABD Melawai Andreas Tanujaya mengatakan, PABD Melawai berpengalaman 22 tahun di bidang pelayanan alat bantu dengar tetap konsisten mengemban misi memberikan soslusi terbaik bagi mereka yang mengalami gangguan pendengaran.

[Baca Juga: Kawanmain.co Bantu Teman Tuli dan Disabilitas Daksa Berbisnis]

Dirinya juga menerangkan, gangguan pendengaran bisa terjadi di setiap usia. Penyebab utamanya adalah infeksi telinga, faktor usia dan akibat terpapar suara bising >85 Db terus menerus lebih dari empat jam sehari. “Data kami menunjukkan ada sekitar 0,1 persen dari total penduduk yang mengalami gangguan pendengaran,” katanya dalam keterangan rilis yang diterima PingPoint.co.id (15/5/2019).

Untuk alat bantu dengar terbaru Widex Evoke terdapat beberapa keunggulan, yaitu memberikan kemampuan kepada pengguna alat untuk bisa menggunakan machine learning secara real time, menampilkan kontrol baru yang intuitif dengan cepat dan pasti membantu memandu pengguna alat untuk mendapat pengalaman mendengar yang diinginkan.

[Baca Juga: Mendeteksi Gangguan Pendengaran dengan OAE]

Dengan Widex Evoke, pengguna alat tidak perlu lagi mengingat ada situasi apa yang masih mengganggu kepada Audiolog saat ingin menyetel alat bantu dengar.

Teknologi baru SoundSense pada Widex Evoke, pengguna alat hanya cukup mengetahui suara apa yang mereka suka dengan memilih saran suara yang disediakan di aplikasi Evoke smartphone. Prosesor Widex Evoke yang bekerja dengan cepat dan real time kemudian akan menggunakan data ini untuk emnghasilkan suara yang lebih baik lagi.

[Baca Juga: PABD Melawai Hadirkan Alat Bantu Dengar Berteknologi Terkini]

Bagi pengguna alat bantu dengar (ABD), Andreas Tanujaya memberikan kiat untuk perwatannya yaitu ;

  1. ABD tidak boleh jatuh.
  2. Tidak boleh terkena benda cair.
  3. Letakan ABD pada box drying jar dengan posisi baterai dikeluarkan dari ABD.
  4. Jangan simpan ABD di tempat yang lembab, panas dan bermedan magnetik.

“Saat ABD tidak digunakan, baterai harus dikeluarkan dari ABD dan setiap enam bulan harus datang ke pusat alat bantu dengar untuk perikas ulang serta dibersihkan,” katanya.


Read More

Artikel Lainnya

East Ventures Pimpin Pendanaan Awal untuk Startup Manufaktur In i.jpg

Bisnis

East Ventures Pimpin Pendanaan Awal untuk Startup Manufaktur Ini

26 January 2023, 15:30

Baru-baru ini perusahaan startup manufaktur Imajin disebut berhasil meraih suntikan pendanaan awal yang dipimpin East Ventures.

Ukur Kemampuan Bahasa Indonesia Mahasiswa, Dosen Unpad Hadirkan Tes Khusus.jpg

Pendidikan

Ukur Kemampuan Bahasa Indonesia Mahasiswa, Dosen Unpad Hadirkan Tes Khusus

26 January 2023, 13:28

Tim dosen Unpad berhasil membuat inovasi tes khusus yang dapat menunjukan bagaimana kompetensi mahasiswa dalam berbahasa Indonesia.

Kota Tangerang Sukses Turunkan Jumlah Kasus Stunting di Tahun 2022.jpg

Kesehatan

Kota Tangerang Sukses Turunkan Jumlah Kasus Stunting di Tahun 2022

26 January 2023, 11:25

Pemkot Tangerang baru-baru ini mengungkap data yang menunjukan bahwa pihaknya telah berhasil secara perlahan menurunkan jumlah kasus stunting di wilayahnya.

Konser Dewa 19 di JIS Siap Digelar 4 Februari 2023, Tiket Mulai Dijual Pekan Ini.jpg

Hobi dan Hiburan

Konser Dewa 19 di JIS Siap Digelar 4 Februari 2023, Tiket Mulai Dijual Pekan Ini

25 January 2023, 14:57

Setelah sempat ditunda tahun lalu, pihak Red Line Kreasindo memastikan konser Dewa 19 yang mempertemukan empat vokalis dan empat drummer dipastikan akan digelar di JIS pada awal Februari 2023 nanti.


Comments


Please Login to leave a comment.