Bayar Ongkos Kirim Barang di Gerai JNE Kini Bisa Pakai GoPay

Bisnis

Bayar Ongkos Kirim Barang di Gerai JNE Kini Bisa Pakai GoPay

Kemudahan bertransaksi dengan GoPay kini dapat dinikmati di semua titik layanan JNE di seluruh Indonesia. Kerja sama GoPay dengan JNE semakin memperkuat posisi GoPay sebagai pemimpin pembayaran digital di Tanah Air. Saat ini, GoPay sudah bisa diterima di 420.000 rekan usaha, 90% di antaranya adalah usaha mikro kecil menengah (UMKM).

Bayar Ongkos Kirim Barang di Gerai JNE Kini Bisa Pakai GoPay

Upaya peningkatan pelayanan kepada masyarakat dan keinginan untuk menjangkau semua kebutuhan pelanggan menjadi tujuan dari JNE. ”Upaya ini kami lakukan melalui pengembangan inovasi, salah satunya dengan menghadirkan sistem pembayaran cashless atau digital payment. Sebagai langkah awal, kami menggandeng GoPay sebagai salah satu platform uang elektronik yang paling banyak digunakan oleh masyarakat,” kata Vice President of Marketing JNE Eri Palgunadi, dalam rilis yang diterima PingPoint.co.id (14/8/19).

[Baca Juga: Melalui Go-Biz, Mitra Merchant Go-Food Alami Peningkatan Transaksi]

Kolaborasi ini dilakukan seiring dengan pertumbuhan industri logistik di Tanah Air yang cukup pesat dan potensinya akan terus tumbuh seiring dengan pertumbuhan bisnis online dan ekonomi digital. Tercatat pada tahun 2017 silam, jumlah paket yang beredar di Indonesia mencapai sekitar 800 juta paket dan sebagian besar berasal dari bisnis yang dijalankan oleh pedagang online.

“Ekonomi digital yang dijalankan oleh para pedagang online memiliki kontribusi signifikan terhadap pertumbuhan sektor logistik dan begitu pula sebaliknya, industri jasa logistik sangat membantu para pedagang online termasuk UMKM menjangkau pelanggan yang lebih luas. Kehadiran GoPay di semua gerai JNE di seluruh Indonesia dapat semakin memudahkan mereka dalam bertransaksi pengiriman barang,” tambah Head of Offline Payments GoPay Ardelia Apti.

[Baca Juga: GoGreener Jadi Layanan Ramah Lingkungan Perdana Dari Go-Jek]

Kerja sama GoPay dan JNE ini akan membuka peluang membangun ekosistem yang kuat dan memberikan dampak sosial ke masyarakat yang lebih luas. Sehingga memungkinkan banyak pelaku UMKM terutama pedagang online yang bisa merasakan manfaat pembayaran nontunai sehingga dapat memperbesar skala bisnis, sekaligus mendorong perekonomian.

“Dengan menghadirkan kemudahan pembayaran nontunai di layanan JNE yang didukung lebih dari 7000 gerai yang tersebar di Indonesia, kami yakin bahwa potensi pertumbuhan industri logistik dapat semakin dimaksimalkan,“ pungkas Eri.

Read More

Artikel Lainnya

Kesehatan Murid Jadi Aspek Penting di TK Tzu Chi

Kesehatan

Kesehatan Murid Jadi Aspek Penting di TK Tzu Chi

16 September 2019, 13:00  |  9 Views

Berbagai fasilitas dan kegiatan kesehatan di TK Tzu Chi menggambarkan bagaimana pentingnya kesehatan murid bagi pihak sekolah.

GrabFood Berencana Ekspansi Jaringan Grabkitchen di Seluruh Indonesia

Bisnis

GrabFood Berencana Ekspansi Jaringan Grabkitchen

16 September 2019, 12:00  |  10 Views

Pertumbuhan pesat GrabFood juga dicapai berkat adanya kerja sama dengan restoran cepat-saji dan kedai makanan lokal favorit masyarakat.

Manfaat Media Monitoring di Indonesia

Bisnis

Manfaat Media Monitoring dalam Penggunaan Media Sosial

16 September 2019, 10:00  |  19 Views

Apa manfaat media monitoring dalam perkembangan bisnis Anda? Penyebaran informasi yang tinggi di media sosial menjadi salah satu alasan utama adanya layanan media monitoring.

5 Cara Alami Menghilangkan Benjolan di Ketiak

Kesehatan

5 Cara Alami Menghilangkan Benjolan di Ketiak

16 September 2019, 09:00  |  11 Views

Jika menemukan benjolan di ketiak yang memiliki tekstur lunak dan terasa nyeri, jangan khawatir! Karena, bisa diobati dengan lima cara alami ini.


Comments


Please Login to leave a comment.