Gerai Baru Bakmitopia Siap Menyambut Para Pemudik Lebaran 2019

Kuliner

Gerai Baru Bakmitopia Siap Menyambut Para Pemudik Lebaran 2019

Memasuki minggu kedua di bulan Ramadan, tentu membuat banyak orang menyiapkan berbagai keperluan Lebaran, termasuk berlebaran di kampung halaman atau mudik. Biasanya, warga Jakarta yang ingin berlebaran di kampung halaman akan berencana meninggalkan ibu kota dimulai dari tujuh hari menjelang Hari Raya Idul Fitri. Di saat itu, semakin mendekati hari raya maka berbagai ruas jalan menuju luar kota semakin padat.

Namun, bagi Anda yang punya rencana mudik jauh sebelum tujuh hari atau dalam waktu dekat ini, tentu akan lebih terhindar dari kepadatan arus mudik. Nah, apakah Anda termasuk pemudik Lebaran yang menggunakan mobil pribadi ke kampung halaman dan melewati jalur tol Purbaleunyi dalam waktu dekat ini?

[Baca Juga: Menu Hemat Pas Untuk Bukber di Gerai Baru Bakmitopia]

Jika iya, bagi yang ingin berbuka puasa saat dalam perjalanan menuju arah Bandung, Anda bisa berhenti di Rest Area KM 72A di lintas tol Purbaleunyi. Lalu, Anda bisa memilih makanan pas berbuka puasa dengan menu hemat sambil meluruskan kaki sejenak di gerai Bakmitopia yang sudah resmi dibuka sejak 16 Mei 2019. Mengapa menu hemat? Karena gerai baru ke-20 ini menawarkan menu berbuka puasa mulai dari Rp25.000 untuk mendapatkan satu mangkuk bakmi terfavorit di Bakmitopia sekaligus satu gelas es teh manis.

Gerai Baru Bakmitopia Siap Menyambut Para Pemudik Lebaran 2019

Gerai Bakmitopia di Rest Area KM 72A siap menyambut para pengendara mudik yang ingin berbuka puasa sembari melemaskan otot-otot yang pegal karena menyetir. Namun, Bakmitopia tidak hanya ingin menyambut para pemudik yang dari Jakarta menuju luar kota. Sehingga, Bakmitopia per tanggal 17 Mei 2019 juga hadir menambahkan ragam outlet kuliner di Rest Area KM 97 menuju arah Jakarta.

[Baca Juga: Mengintip Strategi Bisnis Bakmitopia]

Menyadari pemudik Lebaran tidak hanya berasal dari Jakarta, sehingga gerai Bakmitopia ke-21 di Rest Area KM 97 juga siap menyambut para pemudik yang berasal dari luar kota menuju Jakarta. Dan, gerai baru ini pun otomatis akan siap juga menyambut arus balik mudik saat pascalebaran. Jadi, bagi Anda para pemudik, terutama yang pecinta surganya bakmi ini bisa menikmati ragam menu Bakmitopia saat tengah dalam perjalanan mudik ataupun arus balik mudik Lebaran 2019 di kedua gerai barunya.

Menu promo dalam rangka opening kedua gerai baru ini sama-sama menawarkan menu untuk berbuka puasa yang sama seperti yang sudah dituliskan, yakni mulai dari Rp25.000. Namun, berdasarkan unggahan akun instagram Bakmitopia @bakmitopia (16/5/2019), promo tersebut hanya berlaku hingga 23 Mei 2019 untuk di Bakmitopia KM 72A dan 24 Mei 2019 untuk di Bakmitopia KM 97.

Ayo mampir untuk berbuka puasa dan meluruskan kaki di Bakmitopia!


Read More

Artikel Lainnya

Kedai Ini Hadirkan Sajian Kopi Butter di Pasar Kranggan Yogyakarta.jpg

Kuliner

Kedai Ini Hadirkan Sajian Kopi Butter di Pasar Kranggan Yogyakarta

05 July 2022, 17:48

Kedai Terang Bintang di Pasar Kranggan Yogyakarta memiliki menu yang bisa dikatakan masih jarang ditemukan di kedai kopi lainnya di Kota Gudeg, yakni kopi butter.

Tak Sampai 1,5 Juta, realme Kembali Hadirkan Smartphone yang Ramah di Kantung.jpg

Bisnis

Tak Sampai 1,5 Juta, realme Kembali Hadirkan Smartphone Ramah Kantong

05 July 2022, 13:47

Perusahaan realme terus menggandeng para konsumennya yang menginginkan ponsel pintar dengan harga terjangkau dan kali ini hal itu direalisasikan melalui produk realme C30.

Tiga Mahasiswi ITB Menangi L’Oréal Brandstorm 2022 Global Tech Track

Pendidikan

3 Mahasiswi ITB Ini Berhasil Sabet Juara L’Oreal Brandstorm 2022 'Tech Track'

05 July 2022, 11:44

Para mahasiswi ITB berhasil membanggakan almamaternya usai meraih gelar juara di salah satu kategori kompetisi tingkat global L’Oreal Brandstorm 2022.

Rayakan HUT ke-432, Warga Kota Medan Disajikan Hiburan Hingga Pemecahan Rekor Muri.jpg

Berita Kawasan

Rayakan HUT ke-432, Warga Kota Medan Disajikan Hiburan Hingga Pemecahan Rekor Muri

04 July 2022, 15:35

Pada pekan kemarin warga Kota Medan melihat langsung berbagai rangkaian perayaan HUT ke-432 Kota Melayu Deli yang berisi hiburan, termasuk menyaksikan langsung wali kotanya manggung!


Comments


Please Login to leave a comment.