Gerai Baru Bakmitopia Siap Menyambut Para Pemudik Lebaran 2019

Kuliner

Gerai Baru Bakmitopia Siap Menyambut Para Pemudik Lebaran 2019

Memasuki minggu kedua di bulan Ramadan, tentu membuat banyak orang menyiapkan berbagai keperluan Lebaran, termasuk berlebaran di kampung halaman atau mudik. Biasanya, warga Jakarta yang ingin berlebaran di kampung halaman akan berencana meninggalkan ibu kota dimulai dari tujuh hari menjelang Hari Raya Idul Fitri. Di saat itu, semakin mendekati hari raya maka berbagai ruas jalan menuju luar kota semakin padat.

Namun, bagi Anda yang punya rencana mudik jauh sebelum tujuh hari atau dalam waktu dekat ini, tentu akan lebih terhindar dari kepadatan arus mudik. Nah, apakah Anda termasuk pemudik Lebaran yang menggunakan mobil pribadi ke kampung halaman dan melewati jalur tol Purbaleunyi dalam waktu dekat ini?

[Baca Juga: Menu Hemat Pas Untuk Bukber di Gerai Baru Bakmitopia]

Jika iya, bagi yang ingin berbuka puasa saat dalam perjalanan menuju arah Bandung, Anda bisa berhenti di Rest Area KM 72A di lintas tol Purbaleunyi. Lalu, Anda bisa memilih makanan pas berbuka puasa dengan menu hemat sambil meluruskan kaki sejenak di gerai Bakmitopia yang sudah resmi dibuka sejak 16 Mei 2019. Mengapa menu hemat? Karena gerai baru ke-20 ini menawarkan menu berbuka puasa mulai dari Rp25.000 untuk mendapatkan satu mangkuk bakmi terfavorit di Bakmitopia sekaligus satu gelas es teh manis.

Gerai Baru Bakmitopia Siap Menyambut Para Pemudik Lebaran 2019

Gerai Bakmitopia di Rest Area KM 72A siap menyambut para pengendara mudik yang ingin berbuka puasa sembari melemaskan otot-otot yang pegal karena menyetir. Namun, Bakmitopia tidak hanya ingin menyambut para pemudik yang dari Jakarta menuju luar kota. Sehingga, Bakmitopia per tanggal 17 Mei 2019 juga hadir menambahkan ragam outlet kuliner di Rest Area KM 97 menuju arah Jakarta.

[Baca Juga: Mengintip Strategi Bisnis Bakmitopia]

Menyadari pemudik Lebaran tidak hanya berasal dari Jakarta, sehingga gerai Bakmitopia ke-21 di Rest Area KM 97 juga siap menyambut para pemudik yang berasal dari luar kota menuju Jakarta. Dan, gerai baru ini pun otomatis akan siap juga menyambut arus balik mudik saat pascalebaran. Jadi, bagi Anda para pemudik, terutama yang pecinta surganya bakmi ini bisa menikmati ragam menu Bakmitopia saat tengah dalam perjalanan mudik ataupun arus balik mudik Lebaran 2019 di kedua gerai barunya.

Menu promo dalam rangka opening kedua gerai baru ini sama-sama menawarkan menu untuk berbuka puasa yang sama seperti yang sudah dituliskan, yakni mulai dari Rp25.000. Namun, berdasarkan unggahan akun instagram Bakmitopia @bakmitopia (16/5/2019), promo tersebut hanya berlaku hingga 23 Mei 2019 untuk di Bakmitopia KM 72A dan 24 Mei 2019 untuk di Bakmitopia KM 97.

Ayo mampir untuk berbuka puasa dan meluruskan kaki di Bakmitopia!

Read More

Artikel Lainnya

Wah, Ada Takoyaki Rasa Kari Jepang di Gindaco.jpg

Kuliner

Wah, Ada Takoyaki Rasa Kari Jepang di Gindaco

30 September 2020, 18:14

Brand takoyaki Gindaco baru-baru ini menghadirkan menu baru dengan rasa kari otentik dari Negeri Sakura.

5 Pilihan Warna Monokromatik untuk Bangun Suasana Baru di Rumah

Properti dan Solusi

5 Pilihan Warna Monokromatik untuk Bangun Suasana Baru di Rumah

30 September 2020, 16:07

Memilih palet warna monokromatik berarti berkomitmen pada satu warna, tentu saja, tetapi penggemar warna sejati tidak akan menghindar tantangan itu.

Anda Hanya Egois atau Benar Narsistik Ini 3 Tendensi Penentunya

Kesehatan

Anda Hanya Egois atau Benar Narsistik? Ini 3 Tendensi Penentunya

30 September 2020, 15:03

Mengartikan tingkat narsistik "normal" itu rumit, tetapi tiga tendensi penentu berikut dapat lebih memperjelas apa masalah yang Anda hadapi.

Pasca Kafe Broker, Wali Kota Bekasi Kumpulkan Pengusaha Kafe dan Hiburan Malam .jpg

Bisnis

Pasca Kafe Broker, Wali Kota Bekasi Kumpulkan Pengusaha Kafe dan Hiburan Malam

30 September 2020, 14:02

Pepen baru-baru ini mengumpulkan semua pengusaha kafe hingga hiburan malam demi mencegah keadaan seperti di Kafe Broker Galaxy Bekasi kembali terjadi.


Comments


Please Login to leave a comment.