BEKASI_KULINER_INI 4 KUE ARTIS DI BEKASI YANG BISA ANDA COBA_KIKI_1100 px X 600 px-02.jpg

Kuliner

Ini 4 Kue Artis di Bekasi yang Bisa Anda Coba

Selesai menikmati penganan utama, tentunya selalu ada ruang untuk dessert bukan? Makanan manis ini memang telah menjadi kesukaan banyak orang. Kudapan manis yang kerap kali dijadikan dessert adalah kue manis atau cake. Untuk mendapatkan cake atau kue sebenarnya tidak sulit, jika Anda berkunjung ke pusat perbelanjaan saja sudah banyak menemukan penjual cake, Anda juga bisa menjual cake yang dijual para artis. Tertarik untuk mencoba? Berikut beberapa kue artis yang bisa Anda temui di Kota dan Kabupaten Bekasi :

  • Gigieat Cake

BEKASI_KULINER_INI 4 KUE ARTIS DI BEKASI YANG BISA ANDA COBA_KIKI_1100 px X 600 px-01.jpg

Dari namanya saja, mungkin Anda sudah bisa menebak kalau toko kue yang satu ini milik Nagita Slavina, istri Raffi Ahmad. Gigieat Cake pada dasarnya adalah bolu lapis yang bagian tengahnya menggunakan pastry, cake ini hadir dalam beberapa varian, yaitu cokelat kuadrat, cokelat kuadrat, dan double cheese. Anda bisa menemukan gerai ini di Jl. Jatiwaringin Raya No. 93B, Bekasi. Kue milik Nagita Slavina ini dijual dengan harga Rp55.000 – Rp65.000

  • Kuenya Ayu

BEKASI_KULINER_INI 4 KUE ARTIS DI BEKASI YANG BISA ANDA COBA_KIKI_1100 px X 600 px-04.jpg

Penyanyi dangdut fenomenal, Ayu Tingting juga tak mau kalau dengan rekan kerja di industri hiburan. Ia juga turut membuka usaha toko kue. Kuenya memiliki berbagai varian rasa, yaitu original cheese, choco crunchy, pandan, cokelat, blueberry, nutella, dan mangga. Satu kue dijual mulai dari Rp29.000 dan bisa Anda beli di Ruko Patriot Center, Kota Bekasi dan Jl. Mekarsari, Tambun, Kabupaten Bekasi.

  • Gotix Cake

BEKASI_KULINER_INI 4 KUE ARTIS DI BEKASI YANG BISA ANDA COBA_KIKI_1100 px X 600 px-03.jpg

Nama gerai kue ini diambil dari nama pemiliknya, Zaskia Gotix. Pendangdut asal Cikarang, Kabupaten Bekasi ini juga meramaikan pasar kue artis dengan menjual kue bolu dua lapis yang diisi dengan berbagai varian rasa serta lapisan pastry dibagian tengah. Anda bisa membeli kue ini dengan harga mulai dari Rp55.000 di Emerald Commercial Blok UA No.27, Summarecon Bekasi

  • Pavlova Cake Series by Domino Cake

BEKASI_KULINER_INI 4 KUE ARTIS DI BEKASI YANG BISA ANDA COBA_KIKI_1100 px X 600 px-05.jpg

Aktris muda dan cantik Natasha Wilona juga tak mau kalah untuk meramaikan bisnis kue ini. Natasha memilih bekerja sama dengan Domino Cake Jakarta yang sudah lebih dulu memiliki 30 cabang di Jakarta hingga Karawang. Lewat kerja sama ini, Natasha menluncurkan Pavlova Seriers dengan enam varian rasa yaitu strawberry, lemon, cokelat, taro, bubblegum, dan blueberry. Anda bisa menemukan gerai domino cake di Mall Pondok Gede, Mall Lippo Cikarang, Revo Town, dan Metropolitan Mall Bekasi.

Itulah empat kue artis yang bisa Anda temukan di Kota dan Kabupaten Bekasi. Dari keempat kue tersebut, mana yang jadi favorit Anda?

Read More

Artikel Lainnya

Geliat Bisnis Properti Masa Era New Normal di Kota Semarang

Properti dan Solusi

Geliat Bisnis Properti Era New Normal di Kota Semarang

10 April 2021, 18:47

“Hikmah dari kebijakan di rumah saja membuat para penghuni rumah mulai menyadari bahwa rumah yang mereka tinggali perlu pembenahan di beberapa bagian,” ujar Hafid Santoso pemilik H+S Architect, usaha konsultan arsitek di kota Semarang

Tirta Nirwana 1.jpg

Hobi dan Hiburan

Tirta Nirwana Songgoriti: Pertemuan Kerajaan Medang, Singosari, dan Tionghoa

10 April 2021, 18:07

Berwisata ke Tirta Nirwana kita bisa sedikit mencuil pelajaran pertemuan sejarah kerajaan di Indonesia dan Tionghoa. Lebih dari itu, bermain air di sini sangatlah menyenangkan.

Teletubies 1.jpg

Hobi dan Hiburan

Menghabiskan Waktu di Bukit Teletubies Bersama Gunung Arjuno

10 April 2021, 17:08

Berwisata di tempat menyejukkan yang tak perlu bayar tiket atau parkir ada di Kota Batu, yakni Bukit Teletubies.

Pebisnis Louhan 1.jpg

Bisnis

Cerita Pebisnis Ikan Louhan, Berawal dari Hobi Hingga Untung Jutaan Rupiah

10 April 2021, 16:09

Memiliki keunikan tersendiri, ikan louhan diminati banyak orang. Ada yang menjadi hiasan di rumah, sampai menjadikannya peluang usaha.


Comments


Please Login to leave a comment.