Revenue Meningkat Lamudi Buka Kantor Baru di GoWork Pasific Place

Properti dan Solusi

Lamudi Buka Kantor Baru di GoWork Pacific Place

Industri properti Indonesia mengalami pasang surut dalam beberapa tahun belakangan, sehingga pelaku usaha diharapkan mampu berinovasi dan lebih jeli melihat peluang pasar yang ada. Hal ini yang tengah dilakukan Lamudi.co.id dengan membuka kantor baru.

Peresmian kantor baru salah satu portal properti kenamaan ini merupakan bukti nyata perusahaan akan pertumbuhan yang dialami. Lamudi.co.id resmi menempati kantor baru seluas 600 meter persegi di GoWork Pacific Place, Jakarta.

Revenue Meningkat Lamudi Buka Kantor Baru di GoWork Pasific Place

Commercial Director Lamudi.co.id Yoga Priyautama mengatakan, pertumbuhan revenue Lamudi.co.id mencapai 300 persen dibandingkan tahun sebelumnya. Sampai saat ini, pihaknya juga telah melayani lebih dari 100 pengembang. Hal ini merupakan sebuah pencapaian yang baik.

[Baca Juga: Sewa Menyewa Properti Cepat Berkat Bantuan Digital]

“Demi memberikan yang lebih baik lagi untuk masyarakat dan developer partners, kami perlu dukungan dari banyak talenta muda Indonesia untuk mengambil peran sebagai pembawa perubahan dalam industri,” katanya saat peresmian kantor barunya di Jakarta (16/5/2019).

Dibutuhkannya dukungan tersebut karena pihaknya percaya bahwa generasi muda Indonesia memiliki potensi yang sangat baik untuk membawa industri properti di Indonesia lebih gemilang di tahun-tahun mendatang.

Untuk itu, peresmian kantor baru ini juga diiringi dengan rencanan penambahan karyawan sebanyak 120 orang untuk berbagai divisi. Dengan menjadi bagian dari Lamudi.co.id, karyawan akan dibekali berbagai pengetahuan dan pelatihan.

[Baca Juga: 6 Langkah Memulai Bisnis Properti]

“Karyawan akan dibekali dengan pengetahuan dan pelatihan kemampuan yang akan menunjang karier profesionalnya di bidang properti,” kata Yoga.

Sementara itu, Managing Director Lamudi.co.id Mart Polman menambahkan, dengan suasana kantor baru ini diharapkan dapat meningkatkan semangat dan kinerja bagi seluruh pihak yang terlibat dalam peningkatan pelayanan perusahaan.

“Diharapkan bisa meningkatkan layanan perusahaan untuk masyarakat dan developer partners, dan semakin menyatakan peran Lamudi.co.id sebagai Teman Terpercaya Cari Properti,” kata Mart kapada awak media.

Read More

Artikel Lainnya

Pemprov DKI Siapkan Sistem Pengelolaan Air Limbah Domestik Terpusat

Berita Kawasan

Pemprov DKI Siapkan Sistem Pengelolaan Air Limbah Domestik Terpusat

27 September 2020, 17:01

Pertumbuhan penduduk jika tidak disertai perbaikan sistem pengelolaan pembuangan air limbah domestik dapat menyebabkan pencemaran.

IBB TV Satelit Bandung132, Kado HUT ke-210 bagi Warga

Berita Kawasan

IBB TV Satelit "Bandung132", Kado HUT ke-210 bagi Warga

27 September 2020, 09:59

IBB TV Bandung132 diresmikan langsung oleh Wali Kota Bandung Oded M. Danial di Pendopo Kota Bandung, 25 September 2020.

Pelebaran Kreteg Wesi Sampangan, Kota Semarang Selesai Akhir November

Berita Kawasan

Pelebaran Kreteg Wesi Sampangan, Kota Semarang Selesai Akhir November

26 September 2020, 17:46

Menelan anggaran sebesar 20 milyar rupiah, pelebaran akses yang menghubungkan Gunungpati dan Gajahmungkur itu ditargetkan rampung November 2020.

Serunya Nonton Film Bareng di Drive-In Senja Bandung

Hobi dan Hiburan

Serunya Nonton Film Bareng di Drive-In Senja Bandung

26 September 2020, 11:39

Ini dilakukan outdoor. Mudah-mudahan tidak terlalu khawatir juga sama COVID-19. Karena kita berada di mobil sendiri relatif lebih aman.


Comments


Please Login to leave a comment.