Synthesis Home, Hunian Landed House untuk Kalangan Milenial

Properti dan Solusi

Synthesis Home, Hunian Landed House untuk Kalangan Milenial

Generasi milenial menjadi pangsa pasar yang sangat potensial bagi sektor bisnis properti. Melihat hal itu, Synthesis Development menghadirkan Synthesis Homes, hunian yang dibangun di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan lengkap dengan berbagai fitur smart home yang digadang sangat cocok untuk kalangan milenial.

Sales & Marketing Manager Synthesis Homes Andreas Pangaribuan mengatakan, fitur-fitur dan fasilitas yang diberikan ini lebih fokus pada aspek keamanan dan kenyamanan penghuni di Synthesis Homes. “Kami memberikan fitur smart home yang mengarah pada keamanan dan kenyamanan seperti CCTV di carport dan ruang tamu, switch on-off lampu ruangan rumah, dan switch on-off AC kamar utama dan anak. semua itu bisa diakses melalui smartphone selama 24 jam,” katanya.

[Baca Juga: Apartemen Bernuansa Heritage di Synthesis Residence Kemang]

Kalangan milenial dikenal sangat mobile dan tidak menyukai berbagai hal yang merepotkan, da. Synthesis Homes menjadi sangat cocok karena lokasi hunian ini hanya berjarak sekitar 2 kilometer dari Stasiun MRT Jakarta Lebak Bulus. Bahkan, penghuni juga relatif tidak perlu membuang waktu untuk menjangkau beberapa titik penting seperti Central Business Distric lain (CBD Simatupang, Bintaro, dan Pondok Indah), Mal (Cilandak Town Square, Pondok Indah Mall, dan Bintaro XChange Mall), sekolah (HighScope Indonesia, Jakarta International School, dan Prasetya Mulya Business School), dan juga fasilitas kesehatan (Rumah Sakit Mayapada, Siloam, dan Fatmawati).

Lalu bagaimana dengan fasilitas yang ada di dalamnya? Andreas menerangkan, ada empat taman tematik di dalamnya, yaitu GreenPark, EduPark, SportPark, dan FunPark. GreenPark menjadi tempat untuk menikmati waktu yang berkualitas di tengah segarnya lingkungan hijau bersama keluarga,” sambungnya.

Synthesis Home, Hunian Landed House untuk Kalangan Milenial

“Di taman ini ada tempat bermain untuk anak serta area barbeque. Sementara di EduPark akan disediakan meja-meja dan kursi-kursi untuk belajar, dan public wifi. SportPark, sesuai namanya, untuk berolahraga, dan FunPark sebagai sarana para penghuni untuk bersosialisasi dengan nyaman.” Terang Andreas.

[Baca Juga: Young On Top Rilis Aplikasi untuk Generasi Milenial]

Sementara itu, General Manager Synthesis Development Imron Rosyadi menuturkan, total lahan yang untuk pembangunan Synthesis Homes ini mencapai 4,7 hektare dengan 40 persennya diguanakan untuk fasilitas ruang terbuka hijau dan fasilitas lainnya. “Total hunian nanti akan mencapai 267 unit plus area komersil. Pada fase pertama ini yang dipasarkan baru 97 unit rumah,” ucapnya.

Untuk pilihan huniannya, Synthesis Development menawarkan dua tipe hunian. pertama, tipe Candi luasan 72 meter persegi (6 x 12 meter) terdiri dari dua lantai, empat kamar tidur, dua kamar mandi, dan carport. Sedangkan untuk tipe Andesit luasannya sekitar 60 meter persegi (6 x 10 meter) terdiri dari dua lantai, tiga kamar tidur, dua kamar mandi, dan carport.

[Baca Juga: Agar Ruang Tamu Terasa Lega dan Nyaman]

Harga yang ditawarkan untuk kedua tipe hunian ini berbeda. Untuk tipe Candi harganya sekitar Rp1,1 miliar dan tipe Andesit harganya sekitar Rp1,3 miliar. Untuk memudahkan kalangan milenial Synthesis Development memberikan berbagai pilihan pembayaran. “Biasanya kami menetapkan DP sekitar 20 persen. Namun, jika DP 10 persen disetujui pihak bank yang bekerja sama dengan kami, tentu kami terima. Kami juga memberi penawaran pembayaran tunai keras yang bisa dicicil selama enam bulan dan pilihan lainnya,” kata Imron.

Read More

Artikel Lainnya

KEMENDES-PDTT-Gelar-Pelatihan-Pembuatan-Biskuit-Rumput-Laut_1.jpg

Kuliner

KKP dan Kemendes PDTT Buat Pelatihan Pembuatan Biskuit Rumput Laut

06 July 2020, 20:00

Aktivitas ini diharapkan sebagai strategi agar perekonomian masyarakat kelautan dan perikanan tetap terjaga di masa pandemi COVID-19.

Juara Snack Membawa Berkah di Masa Pandemi COVID-19_2

Kuliner

Juara Snack Membawa Berkah di Masa Pandemi COVID-19

06 July 2020, 18:00

Siapa yang menyangka jika laju bisnis cemilan dapat berkembang pesat di masa pandemi COVID-19.

parekraf_2.jpg

Berita Kawasan

Pemerintah Motivasi Pelaku Parekraf Untuk Maksimalkan Kebijakan Insentif

06 July 2020, 16:00

Menparekraf mengimbau industri agar lebih aktif dan mengoptimalkan kebijakan stimulus dan relaksasi yang diberikan.

Alternatif Menghias Dinding Tanpa Cat_3

Properti dan Solusi

Alternatif Menghias Dinding Tanpa Cat

06 July 2020, 14:00

Bagi yang belum pernah membayangkan seperti apa cara menghias dinding tanpa menggunakan cat, maka simaklah beberapa trik ini.


Comments


Please Login to leave a comment.