Layanan Home Credit Ada di 20.000 Titik Penjualan Seluruh Indonesia

Bisnis

Layanan Home Credit Ada di 20.000 Titik Penjualan Seluruh Indonesia

Seiring dengan berkembangnya ekspansi bisnis di hampir seluruh wilayah Indonesia, jaringan distribusi Home Credit juga semakin luas, termasuk layanan yang juga selalu hadir bersama para mitra bisnisnya.

Dengan begitu, sebagai perusahaan pembiayaan yang telah beroperasi di Indonesia selama enam tahun ini Home Credit senentiasa memberikan solusi inovatif, proses mudah, serta produk dan layanan terbaik bagi para pelanggan.

Layanan Home Credit Ada di 20.000 Titik Penjualan Seluruh Indonesia

Chief Sales Officer PT Home Credit Indonesia Eko Broto Bramantyo mengatakan, dengan jumlah total populasi sekitar 260 juta penduduk Indonesia, layanan Home Credit telah dapat dinikmati di lebih dari 20.000 titik penjualan atau point of sales (POS) yang tersebar di Indonesia (data per 30 April 2019).

[Baca Juga: Mitra Bisnis Home Credit Alami Peningkatan Penjualan]

Titik penjualan itu mulai dari wilayah Jakarta, Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, hingga Indonesia Timur. Pihaknya menyadari bahwa setiap wilayah memiliki karakteristik yang berbeda-beda, baik dari sisi konsumen atau mitra bisnis.

“Namun kami berharap dengan kemudahan akses pembiayaan yang kami tawarkan, mereka bisa mengembangkan bisnis, menjangkau pasar yang lebih besar dan menciptakan lebih banyak lapangan kerja dan tentunya mendukung perekonomian Indonesia,” katanya dalam kegiatan diskusi interaktif bertema Empowering SME Partners di kawasan Jalan Wolter Monginsidi, Jakarta Selatan (21/5/2019).

[Baca Juga: Rentfix Luncurkan Aplikasi Mobile Teranyar]

Titik penjualan di wilayah Pekanbaru, Makasar dan Denpasar juga kian berkembang. Saat ini layanan Home Credit menyediakan pembiayaan untuk barang-barang tahan lama seperti handphone, elektronik, laptop, fashion, hingga aksesoris mobil yang didapat secara online dan ofline.

Home Credit juga menyediakan pembiayaan multiguna bagi pelanggan setia untuk membiayai beragam hal seperti biaya sekolah, pernikahan, renovasi rumah, pengisian rumah, perjalanan, kesehatan, dan masih banyak lagi.

Namun saat ini, tren pembiayaan Home Credit masih didominasi dengan pembiayaan untuk produk handphone dan gawai, diikuti produk elektronik dan TV, produk furnitur, produk fashion, dan aksesori mobil.

Read More

Artikel Lainnya

Java Aquatic, Hobi Biota Laut yang Dikembangkan Jadi Bisnis   .jpg

Bisnis

Java Aquatic, Hobi Biota Laut yang Dikembangkan Jadi Bisnis

28 September 2020, 20:19

Berkat hobi biota laut, Nico dan rekannya berhasil dirikan toko Java Aquatic yang berlokasi di kawasan Kebayoran Lama Jakarta Selatan

Cegah Banjir, Pemkot Jakarta Utara Gelar Gerebek Lumpur.jpg

Berita Kawasan

Cegah Banjir, Pemkot Jakarta Utara Gelar Gerebek Lumpur

28 September 2020, 16:55

Pada akhir pekan kemarin, Pemkot Jakarta Utara memanfaatkannya untuk mengadakan kegiatan demi mencegah terjadinya banjir di musim hujan.

Setelah Viral di Medsos, Kafe di Galaxy Bekasi Disegel.jpg

Berita Kawasan

Setelah Viral di Medsos, Kafe di Galaxy Bekasi Disegel

28 September 2020, 14:41

Pada akhir pekan kemarin, jagat medsos Jabodetabek dihebohkan dengan pengunjung kafe di area Galaxy Kota Bekasi yang ramai berjoget tanpa mengindahkan protokol kesehatan.

Gantikan Mohammad Idris, Dedi Supandi Jabat Pjs Wali Kota Depok.jpg

Berita Kawasan

Gantikan Mohammad Idris, Dedi Supandi Jabat Pjs Wali Kota Depok

28 September 2020, 13:43

Resmi mulai menjalani cuti untuk Pilkada Depok 2020, jabatan Mohammad Idris untuk sementara digantikan Dedi Supandi.


Comments


Please Login to leave a comment.