Mitra Bisnis Home Credit Alami Peningkatan Penjualan

Bisnis

Mitra Bisnis Home Credit Alami Peningkatan Penjualan

Mengusung semangat mengubah cara berbelanja, Home Credit Indonesia memosisikan diri sebagai perusahaan pembiayaan terus memberikan solusi inovatif. Tidak hanya itu, Home Credit juga telah tumbuh bersama mitra bisnis, baik ritel atau mitra usaha kecil dan menengah.

Chief External Affairs PT Home Credit Indonesia Andy Nahil Gultom mengatakan, selain bermitra dengan ritel ternama, pihaknya konsisten mendukung pertumbuhan bisnis mitra dengan skala kecil menengah, guna mendukung perekonomian Indonesia.

“Banyak toko kecil yang kini sukses dengan mencatat penjualan yang meningkat cukup signifikan sejak menjalin kemitraan dengan Home Credit,” ujarnya dalam kegiatan diskusi interaktif bertema Empowering SME Partners di kawasan Jakarta Selatan (21/5/2019).

[Baca Juga: Home Credit Indonesia Jalin Kerja Sama dengan Tokopedia]

Hal tersebut ditandai dengan peningkatan volume penjualan pada 2018 jika dibandingkan pada 2017 di periode yang sama. Di wilayah Indonesia Barat, semisal di Pekanbaru alami peningkatan sebesar 193 persen terjadi pada 2018 untuk komoditas mobile phone pada toko Goldwin Ponsel. Sementara untuk komoditas furnitur dan elektronik di toko Rias Jaya Perabot meningkat 827 persen.

Peningkatan volume penjualan juga dirasakan mitra Home Credit di wilayah Indonesia Tengah yakni di Makasar, untuk komoditas mobile phone di toko Best Phone pada 2018 meningkat 474 persen. Sedangkan komoditas non-mobile phone seperti furnitur dan elektronik di toko Wajo Raya pada 2018 meningkat signifikan sebesar 3.573 persen jika dibandingkan pada 2017.

[Baca Juga: Melalui Go-Biz, Mitra Merchant Go-Food Alami Peningkatan Transaksi]

Bergeser ke wilayah Indonesia Timur dan sekitarnya, peningkatan volume penjualan untuk komoditas mobile phone di toko Bintank Cell, Denpasar alami kenaikan sebesar 534 persen. Untuk komoditas furnitur dan elektronik dirasakan toko Asia Elekronik alami kenaikan sebesar 803 persen.

Peningkatan volume penjualan ini diikuti dengan manfaat yang dirasakan mitra bisnis Home Credit, termasuk pengalaman yang luar biasa. Salah satunya adalah toko semakin dikenal oleh masyarakat setempat, hingga konsumen semakin ramai mengunjungi toko.

Read More

Artikel Lainnya

Java Aquatic, Hobi Biota Laut yang Dikembangkan Jadi Bisnis   .jpg

Bisnis

Java Aquatic, Hobi Biota Laut yang Dikembangkan Jadi Bisnis

28 September 2020, 20:19

Berkat hobi biota laut, Nico dan rekannya berhasil dirikan toko Java Aquatic yang berlokasi di kawasan Kebayoran Lama Jakarta Selatan

Cegah Banjir, Pemkot Jakarta Utara Gelar Gerebek Lumpur.jpg

Berita Kawasan

Cegah Banjir, Pemkot Jakarta Utara Gelar Gerebek Lumpur

28 September 2020, 16:55

Pada akhir pekan kemarin, Pemkot Jakarta Utara memanfaatkannya untuk mengadakan kegiatan demi mencegah terjadinya banjir di musim hujan.

Setelah Viral di Medsos, Kafe di Galaxy Bekasi Disegel.jpg

Berita Kawasan

Setelah Viral di Medsos, Kafe di Galaxy Bekasi Disegel

28 September 2020, 14:41

Pada akhir pekan kemarin, jagat medsos Jabodetabek dihebohkan dengan pengunjung kafe di area Galaxy Kota Bekasi yang ramai berjoget tanpa mengindahkan protokol kesehatan.

Gantikan Mohammad Idris, Dedi Supandi Jabat Pjs Wali Kota Depok.jpg

Berita Kawasan

Gantikan Mohammad Idris, Dedi Supandi Jabat Pjs Wali Kota Depok

28 September 2020, 13:43

Resmi mulai menjalani cuti untuk Pilkada Depok 2020, jabatan Mohammad Idris untuk sementara digantikan Dedi Supandi.


Comments


Please Login to leave a comment.