Mitra Bisnis Home Credit Alami Peningkatan Penjualan

Bisnis

Mitra Bisnis Home Credit Alami Peningkatan Penjualan

Mengusung semangat mengubah cara berbelanja, Home Credit Indonesia memosisikan diri sebagai perusahaan pembiayaan terus memberikan solusi inovatif. Tidak hanya itu, Home Credit juga telah tumbuh bersama mitra bisnis, baik ritel atau mitra usaha kecil dan menengah.

Chief External Affairs PT Home Credit Indonesia Andy Nahil Gultom mengatakan, selain bermitra dengan ritel ternama, pihaknya konsisten mendukung pertumbuhan bisnis mitra dengan skala kecil menengah, guna mendukung perekonomian Indonesia.

“Banyak toko kecil yang kini sukses dengan mencatat penjualan yang meningkat cukup signifikan sejak menjalin kemitraan dengan Home Credit,” ujarnya dalam kegiatan diskusi interaktif bertema Empowering SME Partners di kawasan Jakarta Selatan (21/5/2019).

[Baca Juga: Home Credit Indonesia Jalin Kerja Sama dengan Tokopedia]

Hal tersebut ditandai dengan peningkatan volume penjualan pada 2018 jika dibandingkan pada 2017 di periode yang sama. Di wilayah Indonesia Barat, semisal di Pekanbaru alami peningkatan sebesar 193 persen terjadi pada 2018 untuk komoditas mobile phone pada toko Goldwin Ponsel. Sementara untuk komoditas furnitur dan elektronik di toko Rias Jaya Perabot meningkat 827 persen.

Peningkatan volume penjualan juga dirasakan mitra Home Credit di wilayah Indonesia Tengah yakni di Makasar, untuk komoditas mobile phone di toko Best Phone pada 2018 meningkat 474 persen. Sedangkan komoditas non-mobile phone seperti furnitur dan elektronik di toko Wajo Raya pada 2018 meningkat signifikan sebesar 3.573 persen jika dibandingkan pada 2017.

[Baca Juga: Melalui Go-Biz, Mitra Merchant Go-Food Alami Peningkatan Transaksi]

Bergeser ke wilayah Indonesia Timur dan sekitarnya, peningkatan volume penjualan untuk komoditas mobile phone di toko Bintank Cell, Denpasar alami kenaikan sebesar 534 persen. Untuk komoditas furnitur dan elektronik dirasakan toko Asia Elekronik alami kenaikan sebesar 803 persen.

Peningkatan volume penjualan ini diikuti dengan manfaat yang dirasakan mitra bisnis Home Credit, termasuk pengalaman yang luar biasa. Salah satunya adalah toko semakin dikenal oleh masyarakat setempat, hingga konsumen semakin ramai mengunjungi toko.


Read More

Artikel Lainnya

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Vaksinasi, Pemkot Surabaya Siap Sweepin g.jpg

Kesehatan

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Imunisasi, Pemkot Surabaya Siap Sweeping

27 January 2023, 13:57

Banyaknya kasus campak di wilayah perbatasan Surabaya-Madura, mendorong Pemkot Surabaya untuk bergerak secara agresif demi memastikan anak-anak Kota Pahlawan sudah mendapatkan imunisasi campak.

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak.jpg

Kesehatan

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak

27 January 2023, 10:55

Dinkes Kota Yogyakarta meminta agar orangtua melindungi buah hatinya dari ancaman penyakit campak dengan segera datang ke puskesmas untuk mendapatkan imunisasi.

East Ventures Pimpin Pendanaan Awal untuk Startup Manufaktur In i.jpg

Bisnis

East Ventures Pimpin Pendanaan Awal untuk Startup Manufaktur Ini

26 January 2023, 15:30

Baru-baru ini perusahaan startup manufaktur Imajin disebut berhasil meraih suntikan pendanaan awal yang dipimpin East Ventures.

Ukur Kemampuan Bahasa Indonesia Mahasiswa, Dosen Unpad Hadirkan Tes Khusus.jpg

Pendidikan

Ukur Kemampuan Bahasa Indonesia Mahasiswa, Dosen Unpad Hadirkan Tes Khusus

26 January 2023, 13:28

Tim dosen Unpad berhasil membuat inovasi tes khusus yang dapat menunjukan bagaimana kompetensi mahasiswa dalam berbahasa Indonesia.


Comments


Please Login to leave a comment.