Garage Sale di Suwe Ora Jamu Petogogan 3.jpg

Bisnis

Berburu Barang-barang Garage Sale di Suwe Ora Jamu

Ada beberapa acara garage sale yang diadakan di kedai jamu bernama Suwe Ora Jamu yang berlokasi di Jl. Petogogan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Biasanya acara tersebut berlangsung di akhir pekan. Di jalan ini memang sering diadakan garage sale dengan target pengunjung warga sekitar.

Kedai Suwe Ora Jamu Petogogan

Acara garage sale terbaru di kedai yang beralamat di Jl Petogogan I no 28B ini berlangsung 26 Januari 2019 lalu, yaitu Womens March Jakarta Pre-Event Garage Sale. Dari laman akun Instagram Jakarta Feminis sebagai penyelenggara, acara ini merupakan usaha penggalangan dana menuju Womens March Jakarta yang pada 2019 memasuki tahun ketiga.

[Baca Juga: Rumah Kami yang Tidak Bungkam di Galeri Cemara Menteng]

Dalam acara ini selain menjual baju, buku, aksesoris, hiasan rumah, sepatu, dan banyak lain lagi, termasuk gitar akustik, golf clubs, dan aksesoris kostum tari, ada juga acara pembacaan kartu tarot Barang-barang yang dijual masih layak dipakai, bahkan ada yang belum pernah digunakan sebelumnya.

Loakan di Suwe Ora Jamu Petogogan

Garage sale lainnya yang pernah diadakan di Suwe Ora Jamu adalah Loakan. Penjual yang ikut berpartisipasi dalam acara yang diselenggarakan oleh kedai jamu tersebut antara lain: RAI, Lavie en Osh, Komunitas Djadoel, Pernik Mampang, Stroberi Hitam, Kippabuw dan Magic Fingers Syndicate. Seperti dikutip dari suweorajuamu28.com, garage sale berhasil menjaring keramaian pengunjung yang berbelanja sembari menikmati jamu.

[Baca Juga: Bagaimana Menentukan Harga Barang untuk Garage Sale?]

Barang-barang Garage Sale di Suwe Ora Jamu Petogogan

Barang-barang yang dijual juga cukup unik, bukan hanya pakaian dan aksesoris, tapi juga buku-buku klasik dan barang-barang antik. Semua tampak senada dengan interior kedai jamu yang homey dengan nuansa rustic. Sekilas barang-barang yang dijual seperti yang bisa Anda temui di kios-kios barang antik yang berada di Jl. Surabaya, Menteng, Jakarta Pusat.

Read More

Artikel Lainnya

Manners Dipandang Penting Dipupuk untuk Anak Sedini Mungkin.jpg

Pendidikan

Manners Dipandang Penting Dipupuk untuk Anak Sedini Mungkin

04 July 2020, 19:35

Menurut penulis Manners Matter No Matter What, manners merupakan aspek yang dipupuk sedini mungkin untuk buah hati dan ini dimulai dari rumah.

Chef Chitra Kreasikan Menu Fusion Barat dan Indonesia di Soul Cafe.jpg

Kuliner

Chef Chitra Kreasikan Menu Fusion Barat dan Indonesia di Soul Café

04 July 2020, 18:00

Terdapat makanan yang terbilang unik di dalam daftar menu Soul Café yang di mana merupakan hasil kreasi Chef Chitra demi menghadirkan menu sehat yang enak.

Soul Café Hadirkan Menu Sehat nan Nikmat ala Chef Chitra .jpg

Kuliner

Soul Café Hadirkan Menu Sehat nan Nikmat ala Chef Chitra

04 July 2020, 16:00

Chef Chitra belum lama ini menghadirkan kafenya yang berkonsep menu sehat di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Tanggung Jawab Sosial Apa dan Siapa yang Mesti Menjalaninya

Bisnis

Tanggung Jawab Sosial: Apa dan Siapa yang Mesti Menjalaninya?

04 July 2020, 10:00

Tanggung jawab sosial ternyata bukan hanya kewajiban yang mesti dijalankan oleh kelompok seperti instansi atau perusahaan. Akan tetapi, setiap individu juga harus menjalankannya.


Comments


Please Login to leave a comment.