CNAF Hadirkan Program Menarik di Bulan Ramadan

Bisnis

CNAF Hadirkan Program Menarik di Bulan Ramadan

PT CMIB Niaga Auto Finance (CNAF) kembali mencatat kinerja positif sepanjang 2018. Hal ini dibuktikan di akhir 2018 dengan membukukan laba sebelum pajak atau profit before tax (PBT) sebesar R256.7 miliar, naik 33 persen dibandingkan pada 2017 yakni sebesar Rp193 miliar.

Presiden Direktur CNAF Ristiawan Suherman mengatakan, pencapaian sepanjang 2018 merupakan hasil dari strategi dan inisiatif yang dilakukan secara konsisten dan berkelanjutan di berbagai aspek dengan mengedepankan prinsip kehati-hatian dan customer experience.

“Komitmen kami terhadap aspek berkelanjutan dan pembiayaan yang bertanggungjawab mulai memberikan hasil yang menggembirakan terhadap kinerja perusahaan,” katanya dalam acara buka puasa bersama media di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan (21/5/2019).

[Baca Juga: CNAF Kembali Catat Pertumbuhan Positif Laba di 2018]

Tidak hanya itu, CNAF juga senantiasa memahami kebutuhan customer dengan menghadirkan program menarik dan menguntungkan. Seperti halnya program baru di bulan Ramadan tahun ini, CNAF meluncurkan program Bonus Bensin hingga 50 liter bagi pelanggan yang mengajukan pembiayaan pembelian kendaraan bermotor di CNAF.

Proses pembiayaan program Bonus Bensin hingga 50 liter ini didukung program 1 Jam Kepastian. Dengan begitu, dalam hitungan jam pelanggan akan mendapatkan keputusan pembiayaan mobil impiannya.

CNAF Kembali Catat Pertumbuhan Positif Laba di 2018

Ada pula program down payment (DP) yang menggunakan Poin Xtra kartu kridit CIMB Niaga untuk pembelian mobil. Poin ini juga bisa dialihakan ke dalam bentuk rupiah untuk pembiayaan, seperti membeli asuransi kendaraan.

“Kalau customer memiliki kartu kredit CIMB Niaga, poinnya bisa dialihakan ke dalam bentuk rupiah, semisal untuk membeli asuransi. Itu salah satu sinergi kami dengan induk usaha CIMB Niaga,” katanya.

[Baca Juga: Ini Cara Jitu Pria Jaga Stamina di Bulan Ramadan Ala Zap Clinic]

Melalui program tersebut, pihaknya menyakini penyaluran pembiayaan selama bulan Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri tahun ini akan lebih baik dari tahun sebelumnya. “Kalau kami lihat tren yang ada bulan ini rasanya bisa tumbuh positif dari tahun sebelumnya,” tukasnya.

Read More

Artikel Lainnya

Meningkatkan Hormon Serotonin Mampu Mencegah Depresi

Kesehatan

Meningkatkan Hormon Serotonin Mampu Mencegah Depresi

19 August 2019, 23:00  |  2 Views

Tubuh manusia memiliki komponen ajaib yang dirancang untuk menghadapi tantangan dalam beraktivitas. Serotonin ialah hormon yang dapat diandalkan untuk mencegah depresi.

Pelaku Industri Diharapkan Terlibat Aktif Dalam Pendidikan Vokasi

Pendidikan

Pelaku Industri Diharapkan Terlibat Aktif Dalam Pendidikan Vokasi

19 August 2019, 22:00  |  1 Views

Kementerian Perindustrian terus mendorong pelaku industri untuk terlibat aktif dalam pelaksanaan kegiatan pendidikan dan pelatihan vokasi.

Kiat Memilih Toner Sesuai 4 Jenis Kulit

Kecantikan dan Fashion

Kiat Memilih Toner Sesuai 4 Jenis Kulit

19 August 2019, 21:00  |  5 Views

Toner memiliki fungsi yang baik untuk kesehatan kulit Anda, namun sebelum menggunakannya coba perhatikan kiat memilih toner sesuai jenis kulit.

Kendalikan Polusi Udara Jakarta, Pemprov DKI Tanam Bougenville

Berita Kawasan

Kendalikan Polusi Udara Jakarta, Pemprov DKI Tanam Bougenville

19 August 2019, 20:00  |  4 Views

Pemprov DKI memutuskan untuk menanam bougenville di sejumlah titik Jakarta Pusat demi mengendalikan polusi udara Ibu Kota.


Comments


Please Login to leave a comment.