CNAF Hadirkan Program Menarik di Bulan Ramadan

Bisnis

CNAF Hadirkan Program Menarik di Bulan Ramadan

PT CMIB Niaga Auto Finance (CNAF) kembali mencatat kinerja positif sepanjang 2018. Hal ini dibuktikan di akhir 2018 dengan membukukan laba sebelum pajak atau profit before tax (PBT) sebesar R256.7 miliar, naik 33 persen dibandingkan pada 2017 yakni sebesar Rp193 miliar.

Presiden Direktur CNAF Ristiawan Suherman mengatakan, pencapaian sepanjang 2018 merupakan hasil dari strategi dan inisiatif yang dilakukan secara konsisten dan berkelanjutan di berbagai aspek dengan mengedepankan prinsip kehati-hatian dan customer experience.

“Komitmen kami terhadap aspek berkelanjutan dan pembiayaan yang bertanggungjawab mulai memberikan hasil yang menggembirakan terhadap kinerja perusahaan,” katanya dalam acara buka puasa bersama media di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan (21/5/2019).

[Baca Juga: CNAF Kembali Catat Pertumbuhan Positif Laba di 2018]

Tidak hanya itu, CNAF juga senantiasa memahami kebutuhan customer dengan menghadirkan program menarik dan menguntungkan. Seperti halnya program baru di bulan Ramadan tahun ini, CNAF meluncurkan program Bonus Bensin hingga 50 liter bagi pelanggan yang mengajukan pembiayaan pembelian kendaraan bermotor di CNAF.

Proses pembiayaan program Bonus Bensin hingga 50 liter ini didukung program 1 Jam Kepastian. Dengan begitu, dalam hitungan jam pelanggan akan mendapatkan keputusan pembiayaan mobil impiannya.

CNAF Kembali Catat Pertumbuhan Positif Laba di 2018

Ada pula program down payment (DP) yang menggunakan Poin Xtra kartu kridit CIMB Niaga untuk pembelian mobil. Poin ini juga bisa dialihakan ke dalam bentuk rupiah untuk pembiayaan, seperti membeli asuransi kendaraan.

“Kalau customer memiliki kartu kredit CIMB Niaga, poinnya bisa dialihakan ke dalam bentuk rupiah, semisal untuk membeli asuransi. Itu salah satu sinergi kami dengan induk usaha CIMB Niaga,” katanya.

[Baca Juga: Ini Cara Jitu Pria Jaga Stamina di Bulan Ramadan Ala Zap Clinic]

Melalui program tersebut, pihaknya menyakini penyaluran pembiayaan selama bulan Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri tahun ini akan lebih baik dari tahun sebelumnya. “Kalau kami lihat tren yang ada bulan ini rasanya bisa tumbuh positif dari tahun sebelumnya,” tukasnya.

Read More

Artikel Lainnya

IBB TV Satelit Bandung132, Kado HUT ke-210 bagi Warga

Berita Kawasan

IBB TV Satelit "Bandung132", Kado HUT ke-210 bagi Warga

27 September 2020, 09:59

IBB TV Bandung132 diresmikan langsung oleh Wali Kota Bandung Oded M. Danial di Pendopo Kota Bandung, 25 September 2020.

Pelebaran Kreteg Wesi Sampangan, Kota Semarang Selesai Akhir November

Berita Kawasan

Pelebaran Kreteg Wesi Sampangan, Kota Semarang Selesai Akhir November

26 September 2020, 17:46

Menelan anggaran sebesar 20 milyar rupiah, pelebaran akses yang menghubungkan Gunungpati dan Gajahmungkur itu ditargetkan rampung November 2020.

Serunya Nonton Film Bareng di Drive-In Senja Bandung

Hobi dan Hiburan

Serunya Nonton Film Bareng di Drive-In Senja Bandung

26 September 2020, 11:39

Ini dilakukan outdoor. Mudah-mudahan tidak terlalu khawatir juga sama COVID-19. Karena kita berada di mobil sendiri relatif lebih aman.

Di Bawah Rp500 Ribuan, Amazfit Neo Siap Diluncurkan .jpg

Bisnis

Di Bawah Rp500.000-an, Amazfit Neo Siap Diluncurkan

25 September 2020, 18:43

Perusahaan Huami siap meramaikan pasar jam tangan pintar di Indonesia dengan produk Amazfit Neo yang memiliki harga tak sampai Rp500 ribuan.


Comments


Please Login to leave a comment.