SERPONG_KULINER_YUK BERBURU KULINER LEGENDARIS DI PASAR LAMA TANGERANG_ALBUM_GALIH_1100 px X 600 px-01.jpg

Kuliner

Berburu Kuliner Legendaris di Pasar Lama Tangerang

Salah satu surga kuliner di Kota Tangerang adalah Pasar Lama. Ya, kawasan ini memang terkenal dengan pilihan tempat makan yang patut untuk dijelajahi. Beberapa di antaranya adalah tempat makan yang menyajikan sajian legendaris yang sudah tersohor seantero Tangerang. Penasaran apa saja makanan legendaris tersebut?

PingPoint akan mengulas beberapa sajian makanan legendaris di Pasar Lama Tangerang seperti dikutip dari detik.com dan qraved.com pada Rabu (10/10/2018). Berikut sajian legendaris tersebut.

SERPONG_KULINER_YUK BERBURU KULINER LEGENDARIS DI PASAR LAMA TANGERANG_ALBUM_GALIH_1100 px X 600 px-02.jpg

Bakmi Ayam Pasar Lama

Ya, bakmi ayam di Pasar Lama Tangerang ini memang sudah tersohor kenikmatannya. Bakmi ini terkenal dengan tektur mi kuning yang sangat lembut dan kenyal. Sebagai pelengkap, ada tambahan potongan daging ayam, jamur, dan sawi. Diracik dengan resep turun temurun, menu bakmi ini punya cita rasa yang khas. Sekali mencoba, dijamin ketagihan.

SERPONG_KULINER_YUK BERBURU KULINER LEGENDARIS DI PASAR LAMA TANGERANG_ALBUM_GALIH_1100 px X 600 px-04.jpg

Bubur Bakmi Kepiting Hokie

Bubur ini juga sangat lengedaris. Lokasi tepatnya berada di Pasar Lama, Jalan Kisamaun No. 72 ini memberikan pengalaman makan bubur yang berbeda. Seperti apa? Perbedaan mencolok dari bubur sejenis, adalah bubur disajikan dengan campuran kepiting dengan ukuran yang beragam. Mulai dari ukuran kecil, sedang, besar, hingga istimewa. Bubur kepiting istimewa tersebut dibanderol mulai dari Rp20 ribu – Rp 40 ribu.

SERPONG_KULINER_YUK BERBURU KULINER LEGENDARIS DI PASAR LAMA TANGERANG_ALBUM_GALIH_1100 px X 600 px-05.jpg

Bubur Ayam Spesial Keluarga Pak Beng

Ingin menikmati bubur pada malam hari? Bisa mencicipi Bubur Ayam Spesial Keluarga Pak Beng. Tempat ini beroperasional mulai dari jam 15.00 – 00.00 WIB. Kenikmatan bubur ini memang terletak diracikan khas dari Bakmi Ayam Spesial Keluarga Pak Beng. Seporsi bubur ayam terdiri dari potongan daging ayam, cakwe, dan telur. Campuran tersebut membuat cita rasa bubur ini berbeda.

SERPONG_KULINER_YUK BERBURU KULINER LEGENDARIS DI PASAR LAMA TANGERANG_ALBUM_GALIH_1100 px X 600 px-03.jpg

Sate Ayam H. Ishak

Satu lagi, makanan legendaris yang ada di Pasar Lama Tangerang adalah Sate Ayam H. Ishak. Tempat ini sudah berdiri sejak 1970, dan selalu diburu oleh pencinta kuliner di Tangerang. Tak heran bila setiap harinya, mereka bisa menghabiskan 1 kuintal daging ayam hanya dalam waktu depalan jam. Ciri khas dari sate ayam ini adalah daging dan bumbu kacangnya sangat lembut di lidah. Untuk menikmati satu porsi yang berisikan 10 tusuk sate, Anda cukup mengeluarkan kocek Rp20 ribu.

SERPONG_KULINER_YUK BERBURU KULINER LEGENDARIS DI PASAR LAMA TANGERANG_ALBUM_GALIH_1100 px X 600 px-06.jpg

Bakso Mas Gino

Bakso Mas Gino bisa dibilang salah satu kedai bakso legendaris dan terenak di Pasar Lama Tangerang. Daging bakso yang disajikan memiliki tekstur kenyal, ketika digigit dominasi rasa dagingnya sangat terasa. Sedangkan pilihan baksonya sendiri, ada bakso daging, bakso urat, dan bakso spesial. Kedai bakso ini buka sejak pukul 09.00 – 22.00 WIB.

Read More

Artikel Lainnya

Geliat Bisnis Properti Masa Era New Normal di Kota Semarang

Properti dan Solusi

Geliat Bisnis Properti Era New Normal di Kota Semarang

10 April 2021, 18:47

“Hikmah dari kebijakan di rumah saja membuat para penghuni rumah mulai menyadari bahwa rumah yang mereka tinggali perlu pembenahan di beberapa bagian,” ujar Hafid Santoso pemilik H+S Architect, usaha konsultan arsitek di kota Semarang

Tirta Nirwana 1.jpg

Hobi dan Hiburan

Tirta Nirwana Songgoriti: Pertemuan Kerajaan Medang, Singosari, dan Tionghoa

10 April 2021, 18:07

Berwisata ke Tirta Nirwana kita bisa sedikit mencuil pelajaran pertemuan sejarah kerajaan di Indonesia dan Tionghoa. Lebih dari itu, bermain air di sini sangatlah menyenangkan.

Teletubies 1.jpg

Hobi dan Hiburan

Menghabiskan Waktu di Bukit Teletubies Bersama Gunung Arjuno

10 April 2021, 17:08

Berwisata di tempat menyejukkan yang tak perlu bayar tiket atau parkir ada di Kota Batu, yakni Bukit Teletubies.

Pebisnis Louhan 1.jpg

Bisnis

Cerita Pebisnis Ikan Louhan, Berawal dari Hobi Hingga Untung Jutaan Rupiah

10 April 2021, 16:09

Memiliki keunikan tersendiri, ikan louhan diminati banyak orang. Ada yang menjadi hiasan di rumah, sampai menjadikannya peluang usaha.


Comments


Please Login to leave a comment.