SERPONG_KULINER_YUK BERBURU KULINER LEGENDARIS DI PASAR LAMA TANGERANG_ALBUM_GALIH_1100 px X 600 px-01.jpg

Kuliner

Berburu Kuliner Legendaris di Pasar Lama Tangerang

Salah satu surga kuliner di Kota Tangerang adalah Pasar Lama. Ya, kawasan ini memang terkenal dengan pilihan tempat makan yang patut untuk dijelajahi. Beberapa di antaranya adalah tempat makan yang menyajikan sajian legendaris yang sudah tersohor seantero Tangerang. Penasaran apa saja makanan legendaris tersebut?

PingPoint akan mengulas beberapa sajian makanan legendaris di Pasar Lama Tangerang seperti dikutip dari detik.com dan qraved.com pada Rabu (10/10/2018). Berikut sajian legendaris tersebut.

SERPONG_KULINER_YUK BERBURU KULINER LEGENDARIS DI PASAR LAMA TANGERANG_ALBUM_GALIH_1100 px X 600 px-02.jpg

Bakmi Ayam Pasar Lama

Ya, bakmi ayam di Pasar Lama Tangerang ini memang sudah tersohor kenikmatannya. Bakmi ini terkenal dengan tektur mi kuning yang sangat lembut dan kenyal. Sebagai pelengkap, ada tambahan potongan daging ayam, jamur, dan sawi. Diracik dengan resep turun temurun, menu bakmi ini punya cita rasa yang khas. Sekali mencoba, dijamin ketagihan.

SERPONG_KULINER_YUK BERBURU KULINER LEGENDARIS DI PASAR LAMA TANGERANG_ALBUM_GALIH_1100 px X 600 px-04.jpg

Bubur Bakmi Kepiting Hokie

Bubur ini juga sangat lengedaris. Lokasi tepatnya berada di Pasar Lama, Jalan Kisamaun No. 72 ini memberikan pengalaman makan bubur yang berbeda. Seperti apa? Perbedaan mencolok dari bubur sejenis, adalah bubur disajikan dengan campuran kepiting dengan ukuran yang beragam. Mulai dari ukuran kecil, sedang, besar, hingga istimewa. Bubur kepiting istimewa tersebut dibanderol mulai dari Rp20 ribu – Rp 40 ribu.

SERPONG_KULINER_YUK BERBURU KULINER LEGENDARIS DI PASAR LAMA TANGERANG_ALBUM_GALIH_1100 px X 600 px-05.jpg

Bubur Ayam Spesial Keluarga Pak Beng

Ingin menikmati bubur pada malam hari? Bisa mencicipi Bubur Ayam Spesial Keluarga Pak Beng. Tempat ini beroperasional mulai dari jam 15.00 – 00.00 WIB. Kenikmatan bubur ini memang terletak diracikan khas dari Bakmi Ayam Spesial Keluarga Pak Beng. Seporsi bubur ayam terdiri dari potongan daging ayam, cakwe, dan telur. Campuran tersebut membuat cita rasa bubur ini berbeda.

SERPONG_KULINER_YUK BERBURU KULINER LEGENDARIS DI PASAR LAMA TANGERANG_ALBUM_GALIH_1100 px X 600 px-03.jpg

Sate Ayam H. Ishak

Satu lagi, makanan legendaris yang ada di Pasar Lama Tangerang adalah Sate Ayam H. Ishak. Tempat ini sudah berdiri sejak 1970, dan selalu diburu oleh pencinta kuliner di Tangerang. Tak heran bila setiap harinya, mereka bisa menghabiskan 1 kuintal daging ayam hanya dalam waktu depalan jam. Ciri khas dari sate ayam ini adalah daging dan bumbu kacangnya sangat lembut di lidah. Untuk menikmati satu porsi yang berisikan 10 tusuk sate, Anda cukup mengeluarkan kocek Rp20 ribu.

SERPONG_KULINER_YUK BERBURU KULINER LEGENDARIS DI PASAR LAMA TANGERANG_ALBUM_GALIH_1100 px X 600 px-06.jpg

Bakso Mas Gino

Bakso Mas Gino bisa dibilang salah satu kedai bakso legendaris dan terenak di Pasar Lama Tangerang. Daging bakso yang disajikan memiliki tekstur kenyal, ketika digigit dominasi rasa dagingnya sangat terasa. Sedangkan pilihan baksonya sendiri, ada bakso daging, bakso urat, dan bakso spesial. Kedai bakso ini buka sejak pukul 09.00 – 22.00 WIB.

Read More


Artikel Lainnya

Toys Kingdom Luncurkan Boneka Muslim Berkarakter

Berita Kawasan

Toys Kingdom Luncurkan Boneka Muslim Berkarakter

28 May 2019, 09:00  |  0 Views

Boneka Salam Sister merupakan lima boneka muslim berkarakter unik yang menginspirasi anak-anak untuk meraih cita-cita.

Alat Bantu Dengar Widex Evoke Tawarkan Ragam Keunggulan

Kesehatan

Alat Bantu Dengar Widex Evoke Tawarkan Ragam Keunggulan

27 May 2019, 13:00  |  4 Views

Beberapa keunggulan dalam Widex Evoke antara lain memberikan kemampuan kepada pengguna untuk bisa menggunakan machine learning secara real time.

CNAF Kembali Catat Pertumbuhan Positif Laba di 2018

Bisnis

CNAF Kembali Catat Pertumbuhan Positif Laba di 2018

27 May 2019, 09:00  |  10 Views

Dengan raihan pertumbuhan positif, CNAF berhasil mengumpulkan total aset sebesar Rp2.5 miliar dan portofolio pembiayaan tercatat sebesar R2.2 triliun.

Warga Kembali Berburu Ikan di Sungai Ciliwung

Berita Kawasan

Warga Kembali Mancing Ikan di Sungai Ciliwung

27 May 2019, 11:00  |  7 Views

Kondisi Sungai Ciliwung yang membaik mebuat ikan kembali hidup berkembang di dalam alirannya. Warga pun bisa merasakan manfaat dengan rekreasi mincing ikan.


Comments


Please Login to leave a comment.